Profile Anton Aditya Subowo suami Dina Olivia

21 06 2008

Anton Aditya Subowo atau biasa dipanggil dengan Pak Subowo, Presiden direktur dari perusahaan Brantwood International Limited. Perusahaan ini memiliki wilayah operasi di Shanghai, Taiwan, Hong Kong, Pilipina dan Indonesia. Perusahaan ini memiliki beragam bidang usaha yang antara lain minyak, teknologi informasi, property, makanan, dan masih ada yang lainnya.

Pada tahun 1996 sampai dengan 2000, Anton Subowo aktif berpatisipasi di pembangunan dan konstruksi Proyek Metro Manila Skyway Tahap pertama.

Anton Subowo Lulusan Boston University in Massachusetts, U.S.A. jurusan Management, Anton Subowo juga terlibat dalam pembangunan jalan-jalan tol maupun proyek jalan raya di Indonesia. Sebagai pebisnis berkualitas dan insinyur, dia pintar memberikan solusi nyata untuk menjalankan bisnis dengan cara menggabungkan teknologi, untuk membuat strategi dengan investasi yang minimal.

Anton Aditya Subowo putra dari pasangan suami istri Subowo Atmosardjono dan Rita Subowo yang saat ini menjabat sebagai ketua KONI.

Anton Aditya Subowo menikah tanggal 5 Desember 1999 dengan Cut Modilla Natasya Mutia putri dari pasangan Tengku Syahrul (Alm) – Cut Haslinda juga adik kandung pengusaha dari Aceh Teuku Rafli mantan suami Tamara Blezinsky. Anton Aditya Subowo di karuniai 3 anak, anak pertama lahir 15 September 2000 bernama Ariza Aditama Subowo, anak kedua lahir tanggal16 Desember 2001 bernama Ardhi Abisa Subowo, dan yang terakhir lahir tanggal 1 Oktober 2003 bernama Nataya Kiara Subowo. Akhir 2006, pernikahan Anton – Dilla diguncang Dinna Olivia selingkuhannya Anton yang sempat hamil yang kemudian digugurkan di Singapura karena Dilla tidak mau suaminya berpoligami. Sepulang dari Singapura seringlah terjadi KDRT.

Pada tahun 2007 12 April Anton Aditya Subowo menggugat cerai istrinya namun gagal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena ditolak, kemudian naik banding di Pengadilan Tinggi Agama Jakarta resmi cerai pada tanggal 24 April 2008.

Pada 5 Juni 2008 di Hotel Imperial New Dehli, India Anton menikahi Dinna Olivia artis dan model kelahiran Jakarta 8 Februari 1983 yang pernah membintangi film “30 Hari Mencari Cinta”, Mengejar Mas-Mas”, “Belahan JIwa”, “Tusuk Jelangkung”, “6:30″ kemdian main sinetron “Bunda”, “Ujang Pantry”,”Ujang Pantry II”. Selain itu Dinna juga seorang model di iklan “Ericsson T10″, “Sari Martha Tilaar”,”Ferrero Roche di Hong Kong”, “Softex”.

Begitulah perjalanan Anton Subowo…..

About these ads

Aksi

Information

13 responses

27 06 2008
daniella

yg pasti, dari jaman antah berantah dl, perkawinan yg di bangun dari hasil menghancurkan perkawinan org lain, tdk akan mendapat ridha Allah dan tdk akan bahagia, jgn harap langgeng, kan ada banyak contoh yg bisa dilihat.
kl memang benar dina berselingkuh, sejelek-jelek nya dilla dia istri syah, yg sdh diridha Allah pd saat mrk ijab kabul dulu. dina ingat percaya saya karma itu ada, itu kata Rassul kata Al-Qur’an ..(kata Allah).

27 06 2008
daniella

Harusnya anton jg berpikirlah, kalian sdh ada 3 anak masih kecil, bagaimana perkembangan mrk nantinya?? ngk enak loh jadi korban perceraian, rata2x anak yg ortunya bercerai ada sedikit kekurangan di perkembangan jiwa mrk dibanding anak yg ortunya utuh ..secanti-cantik wanita, kl sdh mau sama suami org, apalagi punya anak masih kecil2x, saya ini wanita , percaya kata saya : mereka tdk berhati nurani (apapun alasannya) anton dah punya istri dan punya 3 anak kecil, dina masih mau main api sama anton.. jalani rt memang tdk mudah ada banyak cobaan, ya dari mertua, dari anak,dari istri, dari suami, yah namanya hidup, tapi hrsnya anton bersyukur diluar sana ada banyak manusia yg mengalami cobaan super berat…

27 06 2008
dodo

dina perek loe!

27 06 2008
kazetku

Walah kesasar….

28 06 2008
kikie

meski sering denger cerita mengharukan seperti itu,saya tetap saja selalu kaget dan heran, kok ada ya perempuan setega itu, apalagi sama anak2 kecil yg gak dosa.kasihan sekali perempuan itu, cantik2 kehilangan hati nurani ya.

1 07 2008
fiantoni

Bagi orang luar yang tidak tahu detail masalah, mudah untuk memberi penghakiman. Pasti komentarnya menyalahkan Dinol dan Anton. Cuma yang paling tau masalah mereka2 sendiri. Maksudnya kita gak bisa menilai sesuatu dari kulit-kulit luar doang. Tidak semudah dan sesederhana itu. Pasti ada alasan kuat bagi Anton memutuskan melakukan itu…Kita orang luar jgn terlalu suka ikut campur dan menghakimi orang lain…Just IMHO

10 07 2008
Lia

Bukannya mau menghakimi, tapi kelihatan banget kan ulah dina olivia. Kita lihat saja nanti. Saya yakin dengan karma. Kalau niat pernikahan itu bukan untuk agama (Allah), entahlah itu materi ataupun nafsu, maka pasti akan berakibat buruk dikemudian hari.

2 09 2008
tania lubis

wah wah rame bgt neh aku seh cuma kasih comment kalo pacar kita selingkuh aja rasanya sakit bgt gimana klo suami yang selingkuh pasti rsnya 1000 X lebih sakit, tapi gak usah takut Tuhan itu adil gak mungkin ada kesakitan dan cobaan yg melebihi btas kemampuan kita, apapun yang terjadi pasti untuk yg terbaik dan setelah semua kesulitan dan kesedihan pasti ada kemudahan dan kebahagiaan sabar dan tawakal saja. dan untuk pihak yang menjadi orang ketiga ya siap2 aj dapet hukuman yg setimpal atas perbuatannya. berdoa semoga semua hukuman akan jatuh pada dirinya karena dialah yang slah bukan pada keluarga atau keturunannya kelak …..

2 09 2008
Aris

Apalagi udah punya anak lebih sakit lagi yahh kalee…. gmana ntar masa depan anak orang tuanya pisah…

Doa nya yang baek aja Tania biar kamu dapet pahala… biar Tuhan yang nentuin sendiri buat orang-orang yang berbuat salah (dosa gaknya gak tau bukan aku yang nentuin)

Makasih udah mewakili perasaan yang tertindas hehehe

3 10 2008
Mala Ardini

Susah kalo kita bisanya menghujat, kalo dinanya udah kayak perek gitu tapi kalo antonnya tegas gak mungkin Dilla dan anak2nya jadi korban, biasanya menikah yang seperti ini haram di mata ALLAH menurut sura An Nisa, jadi lebih baik tunggu tgl main kapan dina berani tampil kayak mayang tuh

21 10 2008
madun

yah begitulah hidup.. musuh terbesar wanita adalah wanita juga..

23 10 2008
Mala Ardini

Si anton itu anak bontot anak mami walaupun gelar setinggi langit tetap aja kelakuan kayak anak2 gak bersyukur punya istri dari lingkungan ningrat mau kawin lagi ama artis baru naik daun yah sudahlah tunggu aja balasan dari ALLAH SWT bagi orang2 yang nyiksa wanita ibarat nyiksa ibunya sendiri Amiin

20 09 2009
yos

Yang lalu biarkan berlalu..ambillah hikmat dari masa lalu..yang penting sekarang bagaimana erangkai masa depan menjadi lebih baik dan benar…sehingga kita diridhoi si Pencipta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: