Dinna Olivia tetap penyebab KDRT Cut Dilla

30 06 2008

Entah dimana Dinna Olivia saat ini, Dinna tetap bersembunyi dari publik takut di uber oleh para pencari berita selebriti. Hampir semua kesalahan mengenai hancurnya perkawinan Cut Modilla dengan Anton Subowo tertuju pada Dinna Olivia.

Semua pengamat atau pemerhati kehidupan selebriti mengatakan Dinna Olivia lah penyebab semuanya. Beragam komentar yang dilontarkan oleh mereka yang mendapatkan beritanya melalui internet mulai dari menghujat, mengingatkan tentang karma, mengolok-olok yang semua mengarah ke Dinna Olivia. Tapi ada pula yang kasihan pada anak-anak Cut Dilla, rupanya kisah keluarga ini mengundang simpati dari banyak orang. Mereka mencoba menunjukkan kemarahannya atau rasa jengkelnya kepada Dinna Olivia di internet seperti yang banyak menuliskan kemarahannnya di Artistainment.

Kemarahan mereka mungkin tidak seberapa dibandingkan dengan perasaan ibunda Cut Dilla, Cut Haslinda. Sedang Cut Dilla sebagai korbannya mungkin sudah tidak marah tapi sudah tak bisa berpikir ataupun berbuat apa-apa lagi alias stress berat dengan masalah yang dihadapinya. Ibundanya yang masih bisa untuk membela putrinya yang sedang berjuang untuk mengungkapkan KDRT yang menurutnya seperti ditutup-tutupi oleh keluarga Anton Subowo semisal seperti menganggap enteng dengan hubungan suami istri yang pernah dijalin.

Saya membuka soal KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) ini, karena soal KDRT tidak pantas untuk ditutup-tutupi. Jangan karena anak seorang pengusaha dan pejabat, lantas bekas penganiayaan itu hilang begitu saja. KDRT itu karena adanya orang ketiga. Meskipun dibantah-bantah, tapi sekarang masyarakat bisa melihat yang sebenarnya terjadi dan terbukti,” ujar Cut Haslinda

Cut Haslinda hanya menginginkan pengakuan tentang KDRT itu dan ingin keluarga dari Anton Subowo menemuinya.

Dulu kan mereka meminta anak saya baik-baik. Tapi semenjak Anton menikah dengan Dinna Olivia, sampai sekarang, Anton, Bapak dan Ibunya Rita Subowo (Ketua Umum KONI) belum ‘mengembalikan’ anak,” tutur Cut Haslinda.

Cut Haslinda juga mengetahui kalau Rita Subowo juga mengetahui mengenai KDRT yang dilakukan oleh anaknya, karena Cut Dilla setelah dihajar oleh Anton Subowo pergi ke mertuanya itu dan Rita Subowo yang membasuh darah lukanya Cut Dilla.

Enak yahh anaknya orang diminta, disuruh beranak,dihajar kemudian dibuang karena dapat yang laen…

Dinna Olivia pasti yang gaet Anton Subowo mungkin, sampai Anton menggila setelah katanya berjanji putus dengan Dinna Olivia.
Begitu pula dengan Rita Subowo…

Ada apa dengan Dinna Olivia?

About these ads

Aksi

Information

3 responses

10 07 2008
Lia

Ada apa dengan dina olivia? Publik pasti sudah tahu. Kalau bukan uang? memangnya dia mau nikah sama tukang becak, hahahahaha

25 07 2008
Ceva Philia

Huh…najez amat si Dinna mao2 aja ngerusak rumah tangga orang. Inget aja tuh…Tuhan ga pernah buta&tuli!

3 10 2008
Mala Ardini

bukannya najis lagi tapi haram diliat dan haram didengar, biasanya perkainan yang kayak gini cuma seumur jagung banyak bukinya kog hebat juga muka cantik tapi berhati ular, mudah2an dina cepet2 keluar nih biar ngak habis diujat melulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: