Ultah Jupe ke-28 diremas payudaranya

17 07 2008

Julia Perez Diremas payudaranyaJulia Perez pada tanggal 15 Juli 2008 kemaren merayakan ulang tahunnya yang ke-28 bersama suaminya Damien Perez dan keluarganya.

Ketika sedang syuting film “Sumpah (ini) Pocong” Julia Perez sedang syuting adegan mandi, tiba-tiba Julia Perez di labrak oleh suami dan keluarganya. Tapi labrakan mereka untuk memberi kejutan kalau Julia Perez ulang tahun ke-28.

Selain Julia Perez dikejutkan dengan mendatangi ditempat syuting, Damien Perez juga mengejutkan para kru dan wartawan dengan meremas payudara Jupe didepan mereka semua.

About these ads

Aksi

Information

109 tanggapan

9 10 2008
suga andri

idh amit2…..ga ada moralnya…

10 10 2008
niche

kacrut

12 11 2011
bayu gaul gagah

pa artinya lo

10 10 2008
sippaganteng

najis ih

10 10 2008
syraru

wew, ultah ke 30nya diapain yah….
parah banget…

16 05 2009
gustirega

goblok kaya iblis >:-)

10 10 2008
juneds

dasar……………………..!!!! sok cantik………..padahal biasa aja tuh jupe

10 10 2008
kingandam

Cewe’ bego emang pasangannya laki bego…..

12 11 2011
bayu gaul gagah

emang gitu

10 10 2008
stenlymandagi

yg bego siapa ya?

10 10 2008
roney22

sekalian diputting bergiliran! seru banget ……………
Jupe pasti asyik tenggelam dalam kenikmatan
mendesah dengan matanya yang terpejam. he……….

11 10 2008
ak4037

Emank gitu tuh si Juju…, Modal body doang wang..wang…

11 10 2008
firmanabdullah

wekekeke……mangstap…

11 10 2008
narmi

boleh aja sich ngasih kejutan kepada sang istri, tapi ingat sikon donk ???masak didepan kru dan wartawan ga malu lakuin itu ???itu kan hal tabu yang ga perlu dipertontonkan ???jangan ditiru adegan ini…sangat merusak pamor.

11 10 2008
sendaljepits

oyessss,,,,,,,,,,,,,,,,,,,sekalian aja susu neneknya,,,,,,,,,

12 11 2011
bayu gaul gagah

wkwwkwkwkwkwkwk………..emang napsu jepe wkwkwkwkwk!!!!!!!!!!!!!!

11 10 2008
1a1a1a1a1a

wah mentang2 lg happy ga terasa ya di raba2

14 10 2008
ale

amoral kok di banggain ……..!!!!!

15 10 2008
andi mnk

mauuuu doooonkkk

3 09 2011
nupia diea phitalokah

. mao tach nie payu darach kuu
.
..
die ml jgha gug papa tuch
.
.
susu kuu pngen di remes remes nie p1 mao aa

hahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahah

16 10 2008
solo...

ohhh……Betapa indaaahnya……………!!!!!!!!!!!!!!!!

17 10 2008
rafifhuda

yaa…..itulah dunia. ntar sapa yang nempatin neraka. ya tho…….!!!!!!

18 10 2008
imutz

acting pas2an,suara pas2an,tampang pas2an,toket weh digedein..
ha..ha..
kmana atuh neng

19 10 2008
ngemul_kontot

parah dah si jupe, moralnya dah gada..
mengumbar dan mengeksploitasi apa yg ada di dirinya secara berlebihan..

20 10 2008
renaldy

Jupe sudah kehilangan MORAL!

20 10 2008
kempos

JUPE TEMENNYA SAPI ! SUKA NGUMBAR SUSU !

20 10 2008
bgus

ni tangan gue..suer

20 10 2008
steve

bertobatlah sbab bertobat tu ga mahal. cukup ngaku dosa doank……jupexxxxx

22 10 2008
dyah

ihhh…koq ngga malu yah…meski dah suami istri tapi harus tau etika juga donk….!!!

22 10 2008
Penjahat Kelamin

JUve ah…uh…oh…diperes, emang jeruk…

22 10 2008
suhada

JuPe blgin laki loe ini bkn di luar negeri. indonesia msh punya etika.
make bj jg jng terlalu ketat dech nonjolin payudara loe.
jng jualan di luar. gak laku tau///………

26 10 2008
Q

BIASA AJ KALE U PDA,,,,,
JNGAN LEBAYYYYY DNX,,,

29 10 2008
bareng-bareng

kok gitu sich………………………tapi jupe asyik kan digituin
aku ngeliatnya jadi illfeel nich…………….
jangan gitu donks ju………………….pppppppppe
eh-eh kok gitu nsih loe kok gitu jgn di ultah yg ke30 diaduk adukkkk
di depan umum

1 11 2008
lukman

kalau jupe istri aku.ga cuma aku remas toketnya tapi aku suruh pulang lalu aku ajak ngentot.

1 11 2008
nadjamaliqa

keknya gw nonton deh pas di infotainment soal ultahnya jupe ntuh
‘n kjadian sbenernya bukan kek gitu kaleeee

yg bner tuw, waktu ntu jupe pake bikini, trus pas di kasih surprise dya langsung pake baju mandi gitu bwad nutupin bikininya, tapi trus bajunya mlorot, branya kliyatan, trus ada make up artis ato sapanya gitu yg ngebenerin bajunya.

Jadi bukan tangan suaminya tuw, apalagi pake acara meremas sgala

jadi judul di atas tuw gag bener banged

2 11 2008
N 63 WE

itu susu natural apa susu rasa silikon yaa… :p

10 11 2008
Panjulk

gua juga mau meramasnya he.he..he.

18 11 2008
oktora

gileeee…. jijay….banget segh….gitu tuh cantik enggak tapi jual body dech….kuaciaaaaaan d loooow…..

20 11 2008
taufan andrean

suami istri penghuni neraka.. ck..ck..ck..

21 11 2008
aul

how pure you are

21 11 2008
melki

siapa yang salah berani buka2an di keramaian

21 11 2008
angel

muka kaya bencong, yang diurusin horni doank

23 11 2008
Mar'atussalha

klo ultah yg ke-28 sterusnya di apain tu….

24 11 2008
travis

klo itu sih berPAKAIANnya krng KETAT…! krng NONJOLIN PAYUDARAnya…? klo pakai ROK LBH baik diatas lutut… N kalau berbicara
krng MENGGAIRAHkan…saran gw sih lbh baik,LO…lakukan itu semua? pasti LO…akan tampak lbh exsis dlm acara kuis tengah mlm…!gw akan selalu menunggu….!…?

25 11 2008
hasby

bguss la q aja mw

25 11 2008
ponk

itu blom seberapa bro….
biasanya gue seringnya remes-remes lebih dalam lagi…
tapi takut loh semua pada nafsu…. wakakakak

26 11 2008
toket big

waw…..mantaaaaaabb…., dunia serasa di sugraaaa…….

27 11 2008
jupe

suamiku emang mantap !! Yang lain pasti pada iri…hhihihihi…

1 06 2009
a

ha….
mantap????
kaya gitu mantap…
itu namanya egk ada moralny taw…

27 11 2008
Hyuuga Neji

uuuuhhhhhhhh………coba w yg megang

27 11 2008
fip.s1pgsd.08

Tapi itu lebih mending.. Mereka kan ud nikah..
Dari pada anak jaman sekarang, baru pacaran aja udah brani kok pada kaya gtu, ya toh.. ? ?

28 11 2008
hasannuh

gitu aja kok repot…

28 11 2008
ucup

Pe jupe….dari dulu gk berubah2….

28 11 2008
K@b@y@n

Garuda Pancasila…
Gelatik Gede Huluna…
Barudak zaman ayeuna…
Laleutik gede susuna…

Lieurrr si jupe mah…
bagi2 kondom aja lg….
trs maen brg lu…

28 11 2008
GusDur

u masalah diatas
jgn tll ditonjol2 kan…
itu kan miliknya…
boleh2 kok…
mau diapain jg trserah dia…
tp knp wartawan & kru ga cepat tanggap ya…
itu hasil perasannya ditampung ga?
bagi2 dunk!

sy kan ga liat

28 11 2008
Jontri Pakpahan

bagh… ngeri kali bah…

30 11 2008
nia isnia

ora kawen skaliannnnn pe?????

1 12 2008
omiyan

maunya hahahaha

1 12 2008
Reja f

bgus tu!

4 12 2008
yhaniez

ga ada yang lebih hots apa dripada ini..??knapa ga sekalian aja di buka sekalian diremes dua2nya aja byar tambah hots…klo ky gtu duank ma bwat jupe dah biasa..btul ga…??

6 12 2008
r0ch4

wah….lo gak asyik deh ppee ! ikuti aturan di indonesia dong pee..jangan mentang2 punya laki bule, lo semau gue…belajar lagi pee ya tentang indonesia, masak lo mau dikatain perek ma orang2 se indonesia, gak kan ? w jijay bajay tapay nih ngeliatnya !!!

8 12 2008
paparazi

anjiss… si bule hina indon nich

8 12 2008
erick

emang si Jupe itu gak ada moralnya kok

lihat aja lika liku hidupnya…

10 12 2008
bbb

Dasar bego……………..tidak punya moral…. otak kok di taroh di dengkul

23 12 2008
Say to yes......!!!!!

wowwwwwww…… pengen donk……!!!!! :D
hari gene ngomongin moral !!
ngurusin moral orang lain moral sendiri aja blom bener
bilang aja pada mau tapi munafik alias ga sanggup wkwkwkwkwkw………

23 12 2008
jauhar

enyak…enyak xp

24 12 2008
DAVInci

enak nichhhhh, ikutan donk

24 12 2008
INDRA LAKSANA

SIIIP BOS JGN DENGER OMONGAN ORANG MUNAFIK TINGKATKAN KRN ITU ADALAH JAMU AWT MUDA,,,,,BAGI CEWEK YANG RISI BRARTI MEREKA IRI KARENA TIDAK PUNYA PAYU DARA SEINDAH ITU……..KASIHAN BANGET CEWEK YANG IRI!!!!!!!!!!!!!!!!

24 12 2008
ricky hutapea

Ueeenaaakk tuuu,,,,

Aq Mau dunk’sss

apalaghi ukurannya Besar tu

25 12 2008
fikryan

gile keren banget tuh gue salut tuh ma orang , dasar orang bule yang pasti tradisi mereka beda banget ama tradisi kita biarin aja tuh itu hak mereka kalau bisa telanjang aja sekalian , mungkin aja mereka bakan telanjang di ultah jupe yang ke 29

26 12 2008
diorosso

hahahaa..
aneh2 ajha si JuPe :P

Thx
~DioRosso~

3 01 2009
rika

eh…punya tokek jngan dege_dege..??
gmana cwo ga nabsu,,,,,
dsr jablay murahan…………………………………………………..
lo mau gak w sewa ,seharian….?
tenang w byar (5000000,000)

3 01 2009
putri siska

eh,,,,,nyadar dunk…?
bentar lg bkal kiamat,,,
msh ada ya, orang kyak lo….!!!
ih… najis gak tau mlu
pasti neraka pnh ne….?

klo blh jujur,,msh meningan kakak w… (dewi persik)

5 01 2009
hadi

wah komennya banyak ya….. hebaaat….. kalo yang beginian aja laku deh ….. dikomentarin ……

5 01 2009
hadi

ngomentarin jupe juga percuma …. emang dia liat ini blog

5 01 2009
tuxy

muke pas-pasan (emang loe cantix?)
suara jg pas-pasan
so… toket deh yang di jual sambil desah-desahan
hmmm……………………………………………………..
menyedihkan

6 01 2009
cahPamulang

Kalau artis ini sih ini memang jual badan~
:(

16 01 2009
franchen

Bah………….
Jupe setelah kulepas….. dari pangkuanku…..
Kau main serongg ternyata …….
Padahal aq yg buat payudaramu montok….

TTd

Mak frAns

25 02 2009
weleh

halah…. Kok segitunya ultah aja pounn

25 02 2009
weleh

sini² gantian woii mijitnya aku juga mau donk

25 02 2009
http://www.diosigit.blogspot.com

Berkunjung juga yah……….

1 03 2009
alex

dancookk………. wasik tenan,, jup tak gebleh gelem ra….jamin enak cokk

Artistainer: nafsu banget neeh anak

12 03 2009
edy LGX

semua yg dah ngasih komentar pada ngiri ya….. sok aliemmm N munafik, picik……. ga’ modern…N gaul…
anunya cupet….!!!!!!!!!
padahal kalo ada kesempatan…… GAK NOLAK laaa yaooooowww
Gue aja tiap hari megangin….merezzzzz ‘N ngemuuuut putinknya he he he 100X

Artistainer:putinknya sapa ato apa, Ed ? kalo apa pastinya meresin susu sapi yaaah… abis tiap hari gitu …wkwkwkwk

13 03 2009
ponX"

BIBIR…..zexzi…
DADA….montok…
VGNA….peret….

kalok masih muda emang bagus n enak di liat / di nikmatin…
coba klok dah tua..
BIBIR… peot…
DADA…. kendor / turun….
VGNA…. dah kyk karet….

dasar jupe…
coba lbih dari umur 40thn.. tapi klok di ksih umur panjang sich..
pasti bilang insyaf n udah tobat…
jadi biarin aja lah skarang dia mo ngapain itu terserah dia…
yng penting kita urusin diri kita sendiri….
toh kita juga ga mungkin lebih baik dari dia kan??

skarang.. masih bisa pake baju bagus….
skarang… masih bisa pake parfum yng harum n mahal2….
skarang.. masih bisa pamer akan keindahan tubuh kita….
skarang…masih bisa senyum…

tapi coba klok dah mati….
ga isa pake baju bagus.. cuma pake kain kafan…
ga isa pake parfum yng harum n mahal… krna di ganti kapur barus…
ga isa pamer akan keindahan diri sndiri… emang apa yng di banggain klok dah busuk n badan di makan blatung?
ga isa senyum.. krna hnya isa nangis krna siksa kubur yng begitu panas…

jadi kita harus isa lebih baik dari dia… emang jaman skarang jaman maju n moderen… semua srba bebas.. klok kita ikutin arus jaman ini.. ga bakalan cukup umur kita… :D

18 03 2009
RIEN

orang gila

18 03 2009
anjing

KKKKNNNNNAAAAAAAPPPPPAAAAAAAAAAAA GAKKKK NGEEENNN******TTTT AJA SEKALIAN??????????????????????????????????????????? KAN ASYIK………. BIAR SLURUHH INDONESIA TAU GMANA BENTUK **WOK NYA JJJJUUUUUUUUPPPPPPPPPPPPPEEEEEEEEEEE……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Artistainer : entar kalo seperti yang dirimu inginkan, pastinya bakal nyesel sendiri kalo kita cuman ngasih cerita aja ke kalian tanpa ada dokumentasinya, pasti minta rekaman videonya…. iyaaa enggak ? wakakakaka

25 03 2009
Lelaki Jantan

Waduh-waduh….pake cara yang jantan donk

26 03 2009
indhra d'rainboew

Kacau….!
Jupe mmg gk pnya moral….!

17 04 2009
ochii

ada yg lebih mantab lagi ??

mo maen ??

klik disini aja

Artistainer : oooo….. maen game Travian, cari musuh dinegara sebelah yaa ?

17 04 2009
yanto

Sexynya kamu JuPe! hrsnya ak yg ngeremes-remes toket lo yg gede itu! sekalian aja gw ngentot dech ama km? balas

12 05 2009
nanana

istigfar , masya Allah .
mngapa mnusia zaman skr sdh tdk pny etika lgy ?
apkah Engkau sudah mngizinkan ini smw ya Allah .
pantaskah dia untuk d juluki sbg pelacur ?
insaf lah kamu .
jgn , terpukau oleh indahnya dunia .
pkirkan masa depan yg sbntar lgy smw umat manusia akn mmpertanggung jwbkan smw prbuatan yg d lakukan di tempat yg smentara ini .
ingatlah saudari ku , stelah di dunia , msih ada akhirat .
yg kita tempat tinggalkan selamanya .
kita kekal di sana .
mka , tolonglah .
kmu bwa amal2 mu .
spya km tdk mnerima siksa kubur nd api neraka .
mngkin , bgi org barat ini hal yg biasa , tp bgi org indonesia .
ini hal yg konyol ,.

smga klian smw insaf .

jazakillah ya ukhti .

15 05 2009
MX(maniak sex)

gue yg suka *** juga ngerti tempat yeuh . …
gga mpe kelewatan di tempat umum pamerinn ****** . … . . .

aahhkk .. . jadii males daahh .. . .

jupee juupeee . . . . . .ckckckckckck. ..

16 05 2009
gustirega

goblok lu siricki jele temen iblis >:-)

3 06 2009
nandya

ihhhhh
pa gak malu yawhzzzz?
di dpn umum lhoh!
kayak org gak punya moral+agama aja!

5 06 2009
Gaston

harusnya diceplok pake telor n terigu

6 06 2009
vizhia

iiiiiiiih jijay bangeeeeeeeeeeet sich loe..,,
mending juga gw liat pantat sapi daripada liat tete loe yg kaya bola balter…….
dasar cewek gx tau malu…………….
ngaca donk,,,,,punya kaca gx,,,,,
klo gx punya kaca ntar gw beliin dech……….
tungguin z sampe kiamat………..
SELAMAT NIKMATIN NERAKA JAHANAM………..
wk..wk..wk..wkk…

7 06 2009
li li li li li

mank lho aja yg jijay sama jupe si toket gede” gw jga tau. emang tuh yach si jupe gak pnya hrga dri mencemarkan nama indonesia ngri yg kta cntaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii” banget. weiiiiiiiiiiiiiiiii” gw mau komen sma anak” cowok, knapa sich anak” cowok psti jawabnya yg indah” sma jupe si toket gede pda halkan jupe play girl(suka main cowok). jgn blang gw iri sma jupe, mlahan gw najis sma dia.

7 06 2009
via

ya ampun jupe moe koq bz ce kyk gtow tobat donk entar moe msuk neraka jahanam loe mank moe mau tha msuk neraka?????????????
insaf” cptn sblm kiamat…………..

13 06 2009
gigolo

tante2 … w ble daftar ga ???
telp yahhh ke ne num 08198989117 ..
nnt w bnt de bwd bexarin nenen nya tuhhh ..
anu w bexar lohhh ..
skali masukkkk .. AAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH >> ..
mantap deee ..

15 06 2009
bispak

wah, aku juga mau donk!!!
pasti empuk banget tu, apa lagi susunya gede…
berapa y ukuran BHnya?????
kpn-kpn aku kasih y jupe, dtng k BOJONEGORO y

Artistainer: kok pada suka ma teteknya Jupe sih orang-orang ini….

17 06 2009
KEpeDz

anjr0d….
cmn dipegang???
gag diEnt0d z rame2????

22 06 2009
yogi

cuma d remas aja…? bdoh amat tu kru suting, coba di kentot rame – rame pasti lebih nikmat. ok

1 07 2009
insan kamil

dasar manusia durjana ……..

sungguh kamu akan terlaknat……

1 08 2009
download ebook gratis

walah, koq gthu yach

12 12 2009
toro

gak pa2 lg yng penting dia suka

29 12 2009
mas nganten

sayanya juga ngapain nyasar kesini … gusti Allah…nyuwun ngapuro……..

1 02 2010
ananda

ihhh enak apa ycahhhh itu dosa sangat buasarrr lhoo

28 02 2010
alenta

enak,donk jupe d’pgng susuna apalagi klo ngentot bkn hot

12 11 2011
iness

gillaaaa tho jupeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
bukanya mendidil tapi malah merusak moral diri sendiri
,,,itu kan hal pribadi ;;;;;;;;yang tidak semua orang bolehh tau
fuuuuuuuuuuuuuuulllgarrrrrrrrrrrr abissssss browwwwwwwwww

menimbulkannnn sensasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
JANGAN DITIRUUUUUUU YYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: