Mental cengeng dan pengecut seorang Roger Danuarta

15 08 2008

Roger DanuartaKetika Sheila Marcia Joseph tersandung kasus narkoba karena tertangkap pihak berwajib di Golden Sky kawasan Pluit bersama-sama teman-temannya sedang berpesta shabu-shabu. Sheila Marcia mendekam sudah seminggu lebih di sel tahanan di Polres Jakarta Utara.

Hampir semua artis-artis, baik itu artis junior sampai senior merasa prihatin dengan Sheila Marcia, semua sangat menyayangkan tindakan Sheila Marcia yang gegabah akan tetapi mereka termasuk sudah memberikan dukungan moril agar Sheila tegar menghadapi semua ini.

Sedangkan dari orang yang selama ini dicintai dan hampir melangsungkan pernikahan dengan pria dan sekaligus artis yaitu Roger Danuarta sama sekali tidak pernah menjenguk semenjak Sheila Marcia tertangkap oleh pihak yang berwajib.

Roger Danuarta menghilang setelah mengetahui berita tentang tertangkapnya Sheila Marcia pada tanggal 7 Agustus 2008 kemaren itu. Sempat diwawancarai oleh salah satu media televisi kemudian setelah itu, Roger Danuarta menghilang. Menurut ayahnya, Jhonny Danuarta kekasih Sheila Marcia ini pergi kepuncak di Bogor.

Kemudian informasi yang bisa didapat mengenai Roger Danuarta, ayahnya menuturkan bahwa Roger Danuarta sedang syok dan ingin menenangkan diri dan Roger juga sering menangis ketika di telpon ayahnya.

Kemudian salah satu media Infotainment memberi kesempatan kepada publik untuk mengkomentari sikap Roger Danuarta. Mereka mengatakan yang macam-macam mengenai Roger, salah satunya Roger Danuarta seorang pengecut.

Jhonny Danuarta tidak terima jika putranya dikatakan pengecut, karena Roger Danuarta juga seorang pemain silat yang secara otomatis bisa bersilat.

Hal ini sebenarnya tak ada kaitannya dengan kemampuan Roger yang katanya memiliki keahlian silat atau panda berkelahi, tapi justru kemampuan mental yang tahan banting yang dibutuhkan bukan keahlian seperti itu. Roger akan merasa ngedrop jika digertak untuk berkelahi jika mempunyai mental cengeng dan mental pengecut.

Seperti kejadian saat ini Sheila Marcia tertangkap, Roger tidak berani menghadapi justru lari dan menangis-nangis meratapi kejadian ini. Hal ini juga menunjukkan Roger Danuarta memiliki mental cengeng dan mental pengecut. Sekarang bayangkan saja coba kasusnya dibalik,Roger Danuarta yang mendekam di sel tahanan dan Sheila Marcia sebagai calon istri tidak menjenguk, apa yang akan terjadi dengan seorang pria yang bernama Roger Danuarta ?

Roger akan syok berat, stres berat melebihi  Sheila Marcia saat ini. Betul tidak ?

Jadi apakah Sheila Marcia masih juga mencintai pria seperti Roger Danuarta yang sikapnya seperti itu ?

About these ads

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: