Foto Rizky “The Titans” dengan wanita

9 09 2008

foto Rizky Abdurahman The Titans dengan wanitaSetelah mencuat kabar yang katanya istrinya Rizky Abdurahman (Rizky)  vokalis The Titans yaitu Ratna yang tampil di acara Insert dengan menangis-nangis merupakan awal Rizky yang selalu menghilang ketika ditanyai oleh media. Tidak seperti biasanya Rizky yang selalu bersedia diwawancara, kali ini Rizky cenderung lebih banyak menghindar.

Rizky yang saat itu sedang syuting di TransTV, Sabtu tanggal 6/9/2008 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan mencoba untuk ramah dengan melemparkan senyum kepada media, namun ketika ditanya soal fotonya atau foto yang mirip dengan Rizky (belum bisa dipastikan) dengan seorang perempuan.

Foto apaan?” bantahnya untuk basa-basi sambil menuju mobil The Titans.

Saking banyaknya yang mengejar informasi dari Rizky sendiri yang saat itu sudah berada didalam mobil kemudian menyuruh sopir untuk segera pergi.

Rizki Abdurahman the titans

Aku enggak tahu apa-apa, makasih banyak ya,” kata Rizky tetap saja untuk menghindari semua pertanyaan media tentang dirinya.

Entah itu benar atau tidak belum tahu, tapi memang mirip dengan wajahnya Rizky sebelum tenar bersama The Titans mungkin, masih di “Dreamband”

Sebaiknya Rizky segera untuk menjelaskannya untuk segera mengakhiri kabar yang belum jelas ini, daripada publik langsung mengambil keputusan bahwa gosip itu memang benar /fakta.

About these ads

Aksi

Information

76 responses

9 09 2008
Aris

Atas permintaan dari penggemarGOSIP, dia ingin melihat foto yang katanya mirip Rizky itu. Thx partisipasinya di artistainment

11 09 2008
aRuL

weh mesranya :D

23 09 2008
asti

Woy! rizky yg katanya dah tenar en jd selebriti, inget anak bini tuwh di rumah! baru ngerasin jd artis aja dah kaya jd seleb internasional ajah? blm prnh ngrasain cipok byk bibir betina yah? I’m so pity for you rizky….

24 09 2008
octopuzz

ARTIS AJA DI BAHAS…….
GA PENTING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

26 09 2008
cancer

hey……………inget gax waktu konser dilampung (UNILA).lo ckep banget ci.sumpah w fanz berat lo……………………tp ko combong bgt cie………………………………………………………………….
pesan cwe cancer lo jangan lupa sholat

16 10 2008
Muda Bentara

kacau …

17 10 2008
ridho

jadi malez gw dengerin lagu titans..coz.da artis yang sombong itu.ganti aja vokalisnya..titans sich ok tp da satu yang gak ok vokalis yang lupa tanggung jawabnya….preeeeeeeeeeet……..

17 10 2008
ivan_capunk

Dari Pada Lo Bahas Artis …. Mendingan lihat FS gw and kasih command d, di ( ivan_capunk@yahoo.com ) jgn engga ya …..!!!!!

18 10 2008
desi

dasyat,
hebat atuh euy Rizky d’titan bisa ciuman,,
di ajarin dimana kang???
meni ampe segitunya..

18 10 2008
eli

dasar laki laki dimana mana kalo dah kaya suka lupa ma anak bini,inget sapa yg menanam dia yg bkl memetiknya,moga moga tuhan memberikan balasan yg setimpal

18 10 2008
nHIew

iiiiiiii……….

cApe dEWh gK peNtINg bgDH……

bAru Tw yAwH y9 kyK gTH…….

pAraH…….

18 10 2008
aw-phink

ich…nORax bgt ky gXpny kRJAAnLIat ORAnx mesum

18 10 2008
dina

wooii ingat ank n istri loe dunk klo uda tnar. ingat balasan itu ada!!!

18 10 2008
babibubebo

weeeh
rizky…

dnger” punya penyakid kelamin gtuu..

iiiii
cellllaaaaaam

18 10 2008
mikey

orng susah jadi tajirr…
gitu jadinya..
kacang lupa kulitnya..
nyadar mass,,

18 10 2008
mikey

orng susah jadi tajirr…
gitu jadinya..
kacang lupa kulitnya..
nyadar

19 10 2008
eky cute

foto hot bangetzz……..
foto ma syp tuch…..???????????

19 10 2008
sri sweet

gokil abis booooo……………….

19 10 2008
ri2n CwaNtiek

fotox gokil man….
btw, inget tuch ank n istri loe d rumah….

20 10 2008
ve

ei….
cowokqu mirip banget tuh ma rizki, tuh bukan rizki x, tapi cowq….

20 10 2008
devina

kayaknya gw kenal tuh cewek….

21 10 2008
citxom

woYYYY artizzZZZ MupenK….

gaK usAh sOx Loeee,,,,,

kenciNk Je MsiHH D peGanGin DaH mAeN CwEE,,,

MaLu tO Ma RamBut….!!!!!!!!

21 10 2008
katie4zee

katanya gara2 ‘nakal’ diluar, dya kena PMS trs nularin istrinya juga yah?
parah nie orang!

22 10 2008
dezy nak maniz

cw ny jele.k…………..ih

22 10 2008
ricka

sediiih…

22 10 2008
may

wah…..hots buanget!!!!!
rizkykan dah TENAR…… sepertinya kaget ngeliat bnyk fans cwe2 yg bs diajak buatt “love one night”
jgn2 SYNDROM STAR tuh…..
buat istrinya rizky,yg sabar yah……. perjuangin hakmu mba’!!!!!!
masih bnyk cowok di luaran sna….jgn mau buang2 air mata gr2 laki2 gk brmoral sprti rizky……ih jijay deh!!!!!!!GAK LAYAK JD PUBLIK FIGUR……….

23 10 2008
ze_ze

yah itulah hidup… kadank Qt lupa dgn apa yang kita miliki sebeluMnya,,,, moga aja dach Rizky bisa back to his fammily,, kachian khan,, istrinye,,,,,,,

23 10 2008
city

mas Rzky…..mbo’ ya inget dunks ama anak istery,,,,, ntar apa yang mas punya skarang ilang,,,eh tau2nye cew yg skarang getol ma mas to kabur jg
nggak kayak istery ma,,sing nerimo mas apa adanya mas,,,,,

23 10 2008
ArmanBudiman

Ck..Ck..Ck.Rizky..Rizky.. Seblm di Titan mang lo apaan siy… Gni ja.. Akui smua kesalahan lo d hdpan istri..N brjanji lo gak kan ngulangi.. Istrilo lah fans lo sejati mulai dari lo kere , tenar, mpe tar lo kere lagi..

23 10 2008
putry lestari

kak rizki meskipun ka rizki udah jadi Bintang jangan lupa kalo ka rizki dah punya tanggung jawab jd tlong dnk tunjukin klw ka rizki bisa jadi ayah yg baik buat anak2 ka rizki

23 10 2008
fahrani

rizky katanye dulu bnyak utang ame istrinye.. balikin dulu aje biar kelar urusanye… en bisa tp2 lagi ame nyang laen.. emang susyeh jadi artis ntu ki!! eh aki2 bukan nyriski ehek2!!… mending lo ke laut aje ki eheh9!!
ya iya lah mulan jamidong!

26 10 2008
female_1401

rizky, jadi orang tuh yang luruz aza dech..
ga usah sli…
kayak aku nieh..
hahaaaaaaaaaaaa

28 10 2008
lea_chuy

sabarrrrrr buuuuuu…….???

ngebahas yg kaya ginian mah buang waktu… mending dapet duit …. slingkuh

doank kok bangga amat ya tu orang ..jepret sana jepret sini di shoot sndiri lg,.,,

apa maksudnya tuh???????? gile aja…

28 10 2008
cwe-gokil

dasar kampungan…baru punya hape yang ada kameranya ya..?
bingung mo poto apa..jadinya kaya gitu tuh..
kampung…y..kampung aja….. capcay deh…

28 10 2008
nisa anisa

kurang ajr bgt,playboy cap kmpng,g tau malu………..sayng bgt y gntg2 klakuanx kyk hewn…ajuuuuui

28 10 2008
nisa anisa

dasar cowok bermuka anjing berbadan monyet………….lucu donkssss……….
loitu sebenernya taumalu g se????????

4 11 2008
nty

ah…enak banget ci lagi kissink …
jd mau……MUPENG NI
ntar ikutin ah ky gitu
kissink plus di poto…
biar jd kenangan…
:-*

8 11 2008
upay

yeee,,,

gantenk2 koq gtu mas????

11 11 2008
nophal

oalah baru ngetop dikit udah akting…mending kaya gua ni udah cakep rajin ibadah tidak merokok gitaris andal sayang ortu suka baca koran dan makan makanan yang halal…

15 11 2008
geger

lupa daratan ni orang….udah ngikut2 gaya ariel pake nyium tambio lagi…waduuuh aneh curcau, kalu luna maya yang dicium gpp seeh…ini ngetop aja kagak malah mirip tambio…paraaaaaah

18 11 2008
nurmalita

terlalu banget sich..mantan istrinya ampe kena penyakit di alat reproduksi

18 11 2008
yusuf

aduh menurut aku sich wajar2 aja kayaknya dy itu kan artis

hubungi aku di freyryugi@gmail.com

18 11 2008
Deata

Heh..klian tu knp seh pd suka sirik ma rizki??
Pdhal klian smua kan ga pd tau gmn rizki tu yg sbnrny..
Heran deh w ma u smua..
Pd tau dr brtany dr inf0tainment aj dah pd bk0mentar yg jlek2 tntang rizki,
Ngaca d0nk..tunjukin u lbh hbat dr rizki,bru u blh bk0mentar tntng rìzki

18 11 2008
Deata

Klo ad yg kberatan ma c0mment w yg td tntang rizki,
N w adlah TITANIUM,FANS SJATI THE TITANS

18 11 2008
Aris

Coba deh Deata yang jelasin tentang fotonya rizki dengan wanitanya itu!!!
Deata khan TITANIUM, bukan RIZKIUM khan ?

Fans taunya khan yang baek-baek aja, tak mau tahu soal jeleknya …
Ketika Fans tau kejelekan idolanya bakal seperti The Beatles deh kayaknya, justru tambah sangat gawat (jgn ditiru)

Kita maklum kok ma Deata sebagai fans atau yg disebut dgn Titanium …..

Terima Kasih anda telah menunjukkan loyalitas sebagai penggemar… keep it..

19 11 2008
Deata

Spa blang w tau sfat baikny rìzki aj?
W tau smua sifat2ny RIZKI maupun THE TITANS dr sifat yg jlek mpe yg bner msti d tiru..

Asal aris tau ya,KALIAN SEMUA TU GA B0LEH NILAI SESEORANG CUMA DARI LUARNY AJA DONK,LIAT DALEMNYA JG..
Payah bgt seh u smua..
Untk aris:Wlpn w tau yg sbnrny gmn,w ga akan umbar2 dsni..cukup w n titanium aj yg tau..
N satu lg bwt aris:
FANSNYA RìZKI TU BUKAN RIZKIUM TAPI RìZKI MANIA

N appn yg tjdi ma THE TITANS n para ps0nilny,w akn tetap DUKUNG THE TITANS N RìZKI

Klo msi kbratan jg ma c0mment w yg td,hubngn w d 085782379955

20 11 2008
Wow

Fans sih fans..
Jangan jadi buta dong..

20 11 2008
Deata

Mksud lo BUTA ap??
Weitz..w NORMAL X,BUKTINY AJ W KULIAH D FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS INDONESIA..

MATA LO YG BUTA yg GA BS LIAT SESEORANG DARI DALEM,..
Perlu W REHAB GA MATA LO???
Atw klo PERLU W BKIN BUTA BENERAN TU MATA LO??

20 11 2008
Aris

Calon dokter kok gitu yaah penerimaannyaa… untuk mencerna kata “buta” yang dimaksud aja kagak nyambung…

Aku nulis “mencerna” penerimaannya ntar urusan pencernaan perut….wakakaka….

Kalo emang maniak mengidolakan artis jangan sampe kebangetan deata…gitu lho maksudnya dari kata buta.. masak harus diarahin seeh.. kamu calon dokter lho hehehehehe

20 11 2008
Deata

Iya..sbnrny jg ngerti mksud tu org pke kta BUTa..

Tanpa u ajarin w dah ngerti..

INTINYA W GA SUKA AD YG NGEJELEKIN RIZKI..
Dasar KLIAN para BENALU

20 11 2008
Aris

Intinya tidak ada yang menjelekkan Titans ataupun Rizki, kalau memang jelek dikatakan jelek kalau baik dikatakan baik.

Bukannya jelek terus ngomongnya dibaek-baekin, terus baek dijelek-jelekin. Semua sesuai fakta dan sesuai bukti yang ada. Semua orang tidak bisa bersikap seperti kamu Deata.

Gitu mbak Deata yang memang bener-bener Titanium dari Jakarta.

Kalau boleh tau neeh atau barangkali aku sok tahu, Deata ini kayaknya lebih dominan suka dengan Andika yaaah daripada personel Titans lainnya ?

21 11 2008
Deata

Aris:
Tp w ga sk aj slah stu ps0nel THE TITANS ad yg ngjelek-jelekin kyak dblang KAMPUNGAn lah..

Kalian smua tu yg lbh KAMPUNGAn drpd RIZKI

Ko’ u tau klo w lbh d0minan k ANDIKA???
Tau drmana?

21 11 2008
Cindya Davina

Rizky The Titans,,,Lo jgn lupa donkz ama anak loe,,,masa loe ga bs beliin kasur yang empuk sie tuk mereka,,,Loe kan ARTIS,,miskin banget cie,,,,,moga2 Tuhan memberikan bapak yg baek bagi mereka,,,,ga kyk Loeeeeeeeeeeeeeee

21 11 2008
Deata

To cindya:
LO TU YANG LEBIH MISKIN DARIPADA RIZKI..MW AP LO???

21 11 2008
Artistainer

Biarlah kamu tetap tidak tahu, agar kamu bisa mencari dirimu sendiri…

Jadi biarkan saja aku tahu darimana tentang kamu…

Biarlah dunia ini penuh dengan kemisteriusan….
Seperti, eloh suka Titans dan mereka tidak suka Titans semua itu khan masih misterius…

Tambah bikin bingung yaaah….

22 11 2008
Deata

W dah menemukan diri w yg sbnerny d THE TITANS

25 11 2008
DEVIRA

artisss…. ajj…. dbahas…..!!!!!
gx kan addd…. hbisny…..!!!!!!

25 11 2008
Deata

To devira:
Yee..u SIRIK aj qt ngm0ngn RIZKI,
Drpd ngbhas u yg ga jelas bentukny kyak ap..
Mending ngbhas aa rizki w deh..

Klo u ga sk qt ngm0ngn RIZKi,mending u k MATI AJ K LAUT.!!!

25 11 2008
Artistainer

Karena artis yang sering menjadi sorotan, akhirnya munculah gosip atau cerita-cerita tentang masalah yang dihadapi oleh manusia.

Secara tidak sadar kita pernah mencoba mencari tahu informasi tentang tetangga kita ketika tetangga kita sedang ada masalah, paling tidak satu RT ingin mengetahui yang sebenarnya (hanya itu…)

Karena artis memang menjadi sorotan publik, masalah yang mereka hadapi bisa dijadikan bahan untuk diketahui, walaupun sebenarnya hal itu tidak baik.Artis tidak ada habisnya karena jika ngegosipin tetangga kita sebentar aja sudah habis.

Kita positive thinking aja, konsumsi aja yang namanya gosip itu, dari situ kita bisa mempelajari kehidupan manusia yang memiliki masalah, kita khan juga manusia sama seperti artis itu. Siapa tahu saja masalah yang dihadapi artis menimpa pada diri kita atau terjadi pada orang-orang terdekat kita.

Akan tetapi berlakulah netral, bijakdan jangan langsung memvonis salah, kumpulkan data, informasi baru simpulkan siapa yang salah dan siapa yang benar. Dan jangan membutakan diri untuk tidak mau tahu dengan fakta yang sebenarnya.

28 11 2008
Gino

Rizki lo emang laki2, gue salut. Lo rock n roll. Kalo emang bini dirumah resek, cerewet, sok ngatur…. ya cari lain diluar sana. banyak yang nunggu. dari pada sama bini yang bawerlllll. gue dukung lo. Hidup laki2. jangan jadi takut sama istri. Liat aja , masak istri jual kehidupan dal;am rumah tangganmya. masak tampil di infotaiment ganti2 gaya rambut, ke salon dulu. banci tampil kampungan hahahaha

28 11 2008
DEVIRA

To deata

Ehh…. ngapain 9w sirikkk ma u yang jga gx jlas….
ihh sorry ya… stiap orang tuch bebas mengeluarkan pendapatny…
tau…..
muka u jga krg jlas tau…
lingkaran….bukan
kotak…jga bukan….
apa ya…..
bingung 9w jdiny…..

28 11 2008
Deata

To devira:
Kasian bgt seh lo ga tau crany gmn mengutarakan pendapat dngn bnar

28 11 2008
ucup

Gino tai . . .

28 11 2008
ucup

she gino tuh ..tau gk apaan?? ..”gigi nongol…”

‘Gino berkata, Nopember 28, 2008 @ 12:02 pm “

28 11 2008
K@b@y@n

Tambah zeru…
Rizki itu satu kota ma Ujang….
Asal tau aja ya… Rizki itu pcar Ujang jg….udh lm lho…
Gazeebo tempat nongkrong Ujang brg Aa Rizki…
Foto2 diatas ga seberapa dibandingin foto2 Ujang ma Aa Rizki…
Lebih seruuuu…and hebohhh…
Mlhn lbh seru drpd “Bandung Lautan Asmara”…
Tp skrg Aa Rizki jrg nongkrong brg lg, sibuk mungkin…

To deata:
tunggu mlm mg ya…nanti Ujang calling…
qt bt foto yg lbh yahud dr foto Aa Rizki…
mumpung cuaca bdg lg dingin…
Jkarta kan Panas…ga adem…
Didagoan ku Ujang di Dago…

Rizki emang Borokokok!!!
Caww….
Comment nya!!!

29 11 2008
Deata

To kabayan:
Maksud kta2 yg “KITA BKIN FT02 YG LBH YAHUD DR FT02 AA RIZKI”
mksudny ap tuh?

12 12 2008
liesty

idihh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
bru punya ktenaran segitu ja dah belagu!!
inget atuh ma ank istri di rumah!!!!!!!!!!!!!!!!

12 12 2008
Sesil

Aduh A Rizky,,,
jangan sok tenar dech loch!!!!!!!!!!!

12 12 2008
Deata

To liesty n sesil:
HEH..KLO KALIAN GA TAU APA2 TENTANG RIZKI GA USAH K0MENTAR YG ANEH2 DEH..
NGACA DIRI U NDRI D0NK AP LO PIKIR KLO LO TU SPA??
TUNJUKIN KLO U BISA LEBIH HEBAT DR RIZKI BARU BERK0MENTAR..
RIZKI TU GA SEJAHAT YG KALIAN PIKIRKAN..
RIZKI TU ORANG BAE BGT,CARE N RAJIN SHOLAT..MANA AD SEH ARTIS JAMAN SKRG YG KYAK RIZKI BS RAJIN SHOLAT DR DLU MPE SKRG??

6 04 2009
Chan"

Hei Rizki, SAPANYA NAMAMU Lengkapmu!!! Dengar Yah!!! Kalau loe dah berhasil dapatin yang kamu mau, bukan berarti loe sesukanya aja bicara. SEBAB LOE ITU ARTIS YANG NGA SEBANDING DENGAN ARTIS MANCANEGARA. Masih Rendah rating loe kalau dibandingin sama Boy BAnd Luar NEgeri. hehehe DASAR TINGKAH KAMU SEPERTI BABI, DaN WAJAH LOE JUGA SEPERTI BABI…… KAMI TAK SUKA DENGAN TINGKAH MU ITU ANJING………CUMAN OMONG AJA LOE KONTL

2 10 2009
anindhita nur hidayani

Iiiiihhh,,,,,, cEw JeLeKxx zA PkE d cIuM2 SeGaLa,,,,,,,,,,, iiiiiiiihhh…………………. jIjAi dEhC.,,, HhhhhhUUUUUuuuuuuuuuuuu,,,……..,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

5 10 2009
sary

sbnarnx q gak setuju pa pendapat rang .
tpi da benarnx jg sech………
tpi gap pa2 , coz rizky tu kren……………. bgt.
setuju………….

23 10 2009
SHERMA-YADIKA 13

dasar germoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
perek di embat awas karma berlakuuuuuuuuuuu

12 11 2009
Riens

Duh males bgt ngmgn seleb ampe berantem kyk gtu,tiap org punya kekurangan dan kelebihan,trmsk seleb.jd sbg fans kalian terima rizky apa adaY,mgkn itu emg kekurangan dia.g pa2 jg klo kalian ngebela rizky namaY jg fans.tp aku bkn fans rizky..ttg hal ini gue no comment!gue jg g nyalahin rizky,soalY rizky kan cowo yah mgkn dia tergoda atau khilaf kali ngelakuin itu.

7 12 2009
Anti

Aq sbnrx ga prcya klo rizki orgx kaya gt soalx klo diliat dr tmpangx kalem bgt,tp stlah liat foto mesra dia yg b’dar aq br percya,tapi buat rizki tetaplah b’karya jngan ngulangi hal gt lg,by rianti.

3 06 2010
Zanni

waaaahhhhhhh ….artis alay

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: