Konser terakhir Peterpan “Sebuah Nama, Sebuah Cerita”

21 10 2008

Peterpan formasi terakhir

Formasi terakhir Peterpan

Konser Peterpan disebut terakhir bukan karena personelnya akan bubar namun karena nama Peterpan yang digunakan nama band tersebut harus diganti dan batas waktunya sampai bulan Agustus 2009.

Di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara Peterpan mengadakan konser terakhir yang bertajuk “Sebuah Nama, Sebuah Cerita” yang disiarkan secara langsung oleh RCTI dan GlobalTV.

Konser tunggal ini, konser terakhir Peterpan. Pasalnya, kalau tidak malam ini, Peterpan sudah tidak punya waktu lagi,” kata Ariel.

Setelah konser yang terakhir ini Peterpan sudah tidak muncul di layar Televisi lagi hingga Agustus 2009 mendatang setelah itu akan berganti nama.

Setahun Peterpan tidak akan manggung di tivi. Tapi selama setahun, tetap membawa nama Peterpan. Kontrak resminya memang sampai akhir Agustus 2009. Namun demikian, Peterpan tetap akan manggung secara off-air,” tutur Ariel.

Untuk nama pengganti Peterpan sebenarnya mereka sudah memiliki namun belum bisa disebutkan karena untuk kejutan.

Pilihan nama pengganti Peterpan sudah ada di tangan. Tapi, masih mesti dipilih dari 3 pilihan nama yang belum bisa disebutkan. Semuanya sudah diurus pihak label dan manajemen. Kenapa belum bisa disebutkan, biar surprise,” kata Lukman.

Peterpan formasi awal

Formasi awal Peterpan

Perasaan yang sudah melekat bahwa bendera yang dibawanya adalah Peterpan selama ini, membuat mereka merasa berat untuk meninggalkan nama Peterpan, selain itu juga penggemar lagu Peterpan yang menembus banyak kalangan mulai anak-anak sampai yang tua.

Sebenarnya agak berat meninggalkan nama Peterpan yang sudah membesarkan kita semua. Tapi disisi lain, kita berempat merasa tambah semangat untuk melanjutkan semuanya.” tambah Lukman.

Uki meyakinkan mengenai ciri khas yang sama setelah mengganti nama Peterpan.

Tapi, biar berganti nama baru, musik dan ciri khas kita tetap sama. Soal adanya perubahan-perubahan nantinya, lebih karena disesuaikan dengan idealisme dan tuntutan pasar,” tutup Uki.

Konser terakhir Peterpan menghadirkan Iwan Fals, Pasha “Ungu”, Ryan “D’Masiv”, Giring “Nidji”.
Nama Peterpan harus berganti nama karena pada tahun 2006 kemaren didalam Peterpan terjadi konflik yang menyebabkan Andhika dan Indra keluar dari Peterpan yang kemudian menuntut agar nama Peterpan harus diganti karena Andhika dan Indra mengaku lebih berhak atas nama Peterpan dan siap menuntut ke pangadilan. Dan pada akhirnya konflik berakhir dengan kompromi dan grup band yang dibentuk pada tahun 1997 ini harus berganti nama setelah menyelesaikan kontraknya hingga Agustus 2009 mendatang.

About these ads

Aksi

Information

65 responses

21 10 2008
riftom

kira-kira ganti nama jadi apa ya..???

21 10 2008
Riyan Syahputra

ass. Peterpan, aduh Peter,kalian top abizs banget….., duh, konsert tunggal kalian begitu ngetop and gokielz.peter nama kalain kapan di ganti?????sy udah ga sabar lagi ne. peter,lagu kalian uhhhhh keren2 and enak2 untk didengeri. ya Allah andaikan sy bisa jumpa kalian, uh ntah gimana jd_a sy.

21 10 2008
mamas86

Selamat tinggal peter..

21 10 2008
ika saptian

mENgaPA PETERPAN hAruS bERhenTI SAMpai DiSINI? paDahaL KAn maSIh lamA KOntrAKnya… KenaPA harUS KemaREN koNSEr tERAkhiRE? ApA gX taKUt pEnggEMaRE PaDa Lari… Kan SekaRANg BaNyaK MunCUL banD2 BAru!!!! KenApA hArUz gAnTi nAMA? Kan BgUzAN PETERPAN??? I LOVE PETERPAN

21 10 2008
iecha_niey

I LOVE PETERPAN…………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

21 10 2008
vie_cka

I LOVE U ARIEL….. I MISS U PETERPAN….

FROM ANAX-ANAX SMKN 7 SOLO

21 10 2008
SAPTI_E

Men9Apa kAu pEr9i tin99aL kN FANS mu kU TAK pERCAYA kAu tELaH tIaDA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

21 10 2008
cAh_imyut bNgT

PETERPAN………… wONx sOLo kaNgEn kArO kOWE

21 10 2008
penamedan

Perubahan adalah sebuah kemestian…
Hanya perubahan yang tak pernah berubah…

Salam cinta dari Sumatera Utara,
http://www.penamedan.wordpress.com
http://www.mybinjai.wordpress.com

21 10 2008
YADIHO

Biarlah…Konser terakhir itu bukan berarti akhir dari segalanya,kesimpulan Saya konser itu merupakan awal dari segalanya…ini baru permulaan dan tetaplah berjalan dan terus melangkah…Ariel,Uki,Luekman dan Reza…tetaplah berjuang…seperti lagu Bang Rhoma Irama…Berjuang!!!berjuanglah sekuat tenaga tapi jangan lupa berjuang juga disertai Do,a….Aku ada usul sih mau diterima apa nggak ya nggak papa. ini soal nama PETERPAN,itukan ada lambang Bulu…ada satu nama yang sangat tepat untuk menggantikan PETERPAN dan nama itu memberikan kekuatan yang luar biasa yaitu…”PHOENIX API…Burung legenda yang memiliki struktur kekuatan yang tiada tara….PETERPAN Diganti aja dengan PHOENIX BAND, PENUH SEMANGAT…KRENKAN.

21 10 2008
virdian

Sebuah nama sebuah cerita
lagu-lagu peterpan yang memberikan jawaban bagi setiap langkah kehidupanku, memberikan inspirasi bagiku tuk berkarya, menjadikan hari-hariku makin berwarna, mencintai yang tak pantas tuk dicintai karena ia memberikan arti sebuah kebijaksanaan…..
wahai jiwa-jiwa yang yang mengerti tentang kehidupan berilah diriku hempasan sedikit kesempurnaanmu agar bisa berdiri…..lewat alunan syair-syair indahmu yang kau ciptakan……karena ku tak sabar lagi tuk menunggu pengganti dari nama yang telah mati……..(sahabat Peterpan)

21 10 2008
bijane5

kra2 nma bru peterpan kpan dplikasikn ya?????????
pkokny peterpan is the best lah..
truslh brkarya

21 10 2008
ramli

peterpan…,
sebuah band penuh kejutan.,saya fans sama mereka apalgi formasi dulu waktu masih ada andika sama indra top bgt..,
trus terang dalam perjalanan hidupku banyak lagu-lagunya yang menjadi kenangan ., salah satunya “tentang kita”.,
kalopun harus ganti nama yah sayang lah masalahnya nama peterpan tuh dah mendarah daging.,sudh memiliki brand.,tapi tak apalah sekali peterpan tetaplah peterpan.,.

21 10 2008
bitramindo

peterpan diganti aja jadi v-ter pen ( dibacanya kan tetep nyambung2 gitu… viterpen <<< piterpen) ; yang dituntut kan cuma piterpen yang peterpan…

so udah jadi v-ter pen aja yach….

21 10 2008
Demby

Paterpan .. yah sedih deh mesti berakhir.. padahal nama PETERPAN udah lekat di hati para sahabat PETERPAN.
aQ suka banget vocal nya ariel dan aransement csnya..liryc nya simple tp bermakna dalam..

pantaslah.. berbagai penghargaan yg didapat untuk band keren ini

wah klo PETERPAN cs sih ada Tinker BEll segala he hee..
apapun Nama baru nya… gammbate aja dech buat ariel dan Cs

21 10 2008
Nazriel Ivan's

Hai,
Mas Ariel,Uki,Loekman, and Reza,
s’lm knal dari qW Nazriel IVAN’S.
Ksh oplos bwt peterpan, kmrn konsr kalian tw bner2 kerene poooooooollllllllllllllllllllllllllllllll, qW bnr2 kagum ma Kalian.
Ngk slah qW punyta idola ky kalian.
kra2 mw d gnti ap ych nama’y ????????????????????????????????????

Apa PETERVAN’S aj !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
heeeeeeeeeeee………………………………

Oy Mas2, kira2 kpan lagi manggung d Purwokerto ych ?????????
tak tnggu ychhhhh…………….

21 10 2008
Danye

kenapa chic peter pan sampai ko buyar,padahal sayang banget loe?

21 10 2008
Nazriel Ivan's

I LOVE YOU PETRERPAN

Sampai kpn pun qW akn sllalu mengidolkn Mu.
Kaulah inspirasi Ku……………………..

Oy ne dari Nazriel IVAN’S lagi, Ank SOKARAJA KULON (SOKUL)
Bwt sllruh sahabat peterpan se-Indonesia, duknglah Idola Kita.

And jngn beli yg bajakan ych !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

21 10 2008
agunk agriza

jadi kapten hook pasti ;)

21 10 2008
icha saptarianti

peterpan ,,,,,,,,,

i love u forever..!!!!!!

21 10 2008
icha"fbp"

peterpan,,
cha sllau nnguin peterpan ko,, peterpan trus ngasih karya ya!!….
cha pngen dkt ma peterpan trus ..

21 10 2008
f[L]euR

Wah bnyk juga ya yang membahas konser peterpan ini di blog – blog.. Begitu jg dengan blog saya.. Selain membahas jg ada video youtubenya.. Enjoy… :)

21 10 2008
ketikaku

ganti aja jadi kapten hook atau tingker bell

21 10 2008
pantau_teyus

Walaupun mereka sudah memiliki 3 nama yang belum disebutkan karena untuk kejutan, bagaimana kalau kita kasih pilihan nama untuk Peterpan nama pengganti Peterpan . Tidak dipakai oleh mereka tidak masalah khan.

22 10 2008
anto

q,sng bgt ma lagu peterpan yg berjudul walau habis terang,tapi apakah peterpan akan masih bawain lagu tersbt klw manggung?

22 10 2008
vqlicious
22 10 2008
rara

k’ ariel slalu berjuang dan smangat ya kami para sahabat peterpan slalu mendukungmu.
da ariel, bilo pai ka padang???

22 10 2008
dewandarupradipta

http://www.dewandarupradipta.wordpress.com

ngapaen ngmngin peterpan banci….

tw the all american rejects kan???
aQ pny lagu terbaru mereka….
kunjungi aja blogQ…..

22 10 2008
erna kumalla wHe

HikZZZzzt. . . .hiKzzzZt. . . hiKzzzzTt
nGp ciEcH peTERpaN mUzzti gNti nMa ….!!!!!!!!
Ngp jUja mNggUng TErakHir mUzti tnggaL 20 kMren…..??????
terLbiH nUnggu aRiEL cs manggung mUZti nUnggU 1tH agy????
cYaNk bgd Au gag……??????
AriEL…………….. kM 2 Ud jD bgiaN dr iDup aQ,
KMUlAH SmANgAD idUp Aq
iNSpiRasi dr sMua ap yG aQ LaKuiN Untk ngjaLAnin idup,
nama kM jg PETERPAN uda lEkAt terpaKu jG terpatri dLm idupQ…
Buat ARIEL,ttP brKryA 2k sHbAt2 pETERpaN jG fanZZ2 brt km dsni iAh?
kLian tetep idup kOg d hti para shbt peterpan……
LupE u rieL…………………………………………………………………..
lUpe U pETER pan…………………………………………
aRiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieL
GooD LuCk N GBU 4ever,
miZZZ u MmmmuACh2

22 10 2008
Abenx

sEBUAH NAMA sEBUAH CRERITA TAK ADA yg Abadi,,
Bgitu untuk sebuah nama PeterPan,…..

Go…Peterpan,,
Kmi dkung kalian Ber-Empat

22 10 2008
reatheryan

jadi apa nama barunya??

Aku gak liat sampe akir soalnya :-(

22 10 2008
rotyyu

Sayang banget yah… sebenarnya……

22 10 2008
thedee

Wah….jangan-jangan berubah jadi Wendy……atau Mr. Hook

22 10 2008
gipsylinux

Gw usul….ganti Donald Duck biar lucu sekalian.
[Kok ngomongin kartun ya].

22 10 2008
thejack1502

nama barunya apa ya??
jangan2 BluePan
kakaka

22 10 2008
Kilua

“Dilema Besar” Akan Membuat Semua “Tak Ada Yang Abadi”, berjalanlah “Walau Habis Terang” Setelah Semua “Kisah Cintaku” Yang Akan Menjadi “Sebuah Nama Sebuah Cerita”

23 10 2008
ayam

i luv u peter..
semoga kau tenang disana…
kami disini selalu mendoakanmu..

23 10 2008
Hasan Seru

jgn2 ganti nama pacarnya peter pan… wendi ya? atau mungkij neverland? ygv masih gak jauh2 dr peter pan? peterpan beda kan ma peter pan??

23 10 2008
ricohsanusi

pakai nama apapun musik mereka bakal tetap laku..

23 10 2008
aliel

sungguh jd ikut2an sdih nama peterpan harus d ganti……!!!

tp appun nama baru nanti,smoga ariel dkk bs tetap berjaya amien….!!

slmt mnyongsong hari yang cerah………!!!

23 10 2008
iman

Klo menurut gua sih ariel dan kawan-kawan pasti membuat nama yang terbaik dan terindah buat pengganti peterpan……….
dan pasti klo menurut gua namanya gak akan berhubungan dengan nama peterpan……….

yang pasti bukan kapten hook atau tingker bell
or something like that………..

23 10 2008
yummy_mommy

Gw denger nama PETERPAN jadi COUNTERPAIN COOL ^_^

24 10 2008
mia

Sedih banget………terakhir tadi liat di silet,miris banget dech…….tapi apapun namanya insya allah bisa menjadi lebih baik dari karya maupun rezekinya, amien…………

24 10 2008
mia

love u ariel, uki, lukman ang reza……………………..jangan pecah lagi ya, rebet lagi cari namanya……..

25 10 2008
roha

woo………………

konser na b9s bgt……………..

syg y klu smpai peterpan bubar……………..

smg nama baru peterpan …………

bs sbsr nama peterpan yg sekarang…………….

jgn khawatir RIEL,bwt lh kry2 bgs krn apapun namany sahabat peterpan yg dl akn sll ad

CHAYOO,AZA AZA,GENKI YOKU bwt ARIEL N DKK

26 10 2008
MAHFUD

ASS………
JU2R yea aqyu kagu buuuuaaaaanggggggeeeettttttt’sssssss loe ma knser klian yg
brjuluk ”SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA” tu………………
bezzz ………….
claen pnmplan_a kren2,tema_a pun co2k buuuuuuuuangettttttt ama knser clian
ngomong2 mw dgnti pa seah nm_a………………

26 10 2008
MAHFUD

kira2………….??????????? nm PETERPAN mw dgnti pa yea………….!!!!!!!
jgn2………!!!!!!!!!!!!!!!!!

Reza Aril Uki Lukman………….(RAUL)……………………….

HE HE HE HE HE …….. mank_a aktor film india pa…………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

26 10 2008
Riyan Syahputra

Peterpan, lihatlah fansmu ini,.tiap hari terus merinti kesedihan, karena kalian sebentar lagi akan meninggalkan nama yang sudah top hits.bila diganti, gianaaa… jadinya kalian.! apa kalian sepertti nama peterpan yang melonjak tinggi atu…..????????duh, ngeri sy mau berkata. ya,…sy selalu berdo’a semoga nama baru kalian nanti seprti peterpan.
By. Riyan, Di Tebing Tinggi

26 10 2008
Nuri

K0nser peterpan emang bgus bget.. I love u peterpan. I l0ve ariel… Sukses buat kalian. Alea gmana kbarnya ya??

26 10 2008
Nazi

gue sedih banget…liat konser terakhir peterpan
ariel…maju terus gue fans berat looooooooooooo….

27 10 2008
indry

aPapUn nma yAng aKan dGanti

kalian tTap is tHe bEst,,,,,,

27 10 2008
iccank_03 mks

peterpan aq ngeFANS banget sm lho!!! biarpun peterpan ganti nama yang penting masih ad ariel,uki,lukman,and reza aku msh trus menggemarimu.karena kaulah yang mampu menaklukkan n menerbangkan hati siap saja termasuk aq.by FANSmu di makassar

28 10 2008
cwe-gokil

apalah arti sebuah nama…..kalaupun harus diganti ya sudah..yang penting kualitas lagu dan musik harus semakin baik dan jangan sombong, tetap mem-BUMI……. GOD BLESS U ALL…………………………………
selamat untuk ARIEL dan kawan-kawan… you are the BEST,,,,,,,

28 10 2008
iccank_03 mks

i love you peterpan

30 10 2008
m0h rifa'i

ass,Hai pterpan trima kasih ats lgu yg indh mmbwt Q sllu mNgat Tmn n pcrQ yg Dl,,Hati Q Sllu Tnang N Gmbra N sdih Mndngr Lgu yg mmbw kt inspirsi??
I LOVE Peterpan selmt ARIEl n Kwn2 is the best

1 11 2008
lany

ass… peterpan akn m’jd sebuah nama sebuah cerita tp ini bkn akhir dr sgalanya..

special tanks to : ariel N lukman

12 11 2008
Riyan Syahputra

apalah arti sebuah nama,walaupun harus diganti ya Ikhlaskan saja, buat Peterpan and sajhabat peterpan..yang penting kualitas lagu dan musik harus semakin baik dan jangan sombong, tetap mem-BUMI di dunia musik ya. kita semua sbg Sahabat Kalian akan terus Berjalan Walau Habis Terang yang selalu mengidolakan kalian.ok Salam dr Keluarga Tebing Tinggi. ok,

13 11 2008
Bijane5

Mau gnti nma apapun ttep peterpanlah yg trbaik!!

14 11 2008
ina

i lope peterpan…………………………………………….

i lope ariel…………………………………

27 11 2008
ikay

slmt wat peterpan wlaupun pngen gnti nm tetep eksis

23 01 2009
Wulan

Ariel. . Brjuang truz ya. . Shbt klian akn truz mnggu. .

Tp, pnsaran. . Nma bruny ap ya. Apa pun nmany, slma msh ad ariel. . Ga akn ad yg brbh. Ariel jgn prnh smbong ya. .

5 02 2009
One & VQ

“Kisah 2002 malm” seperti “Taman langit” yang penuh ‘Bintang disurga” bagaikan “Alexandria” menunggu “Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi” dan mencari arti dari “Sebuah nama Sebuah cerita”

13 02 2009
yuLi@na

aQU cDih pEterpan hRuz gnTi nma. .

cDih bUngEtzZ. . .

tP gag pa” Lah. .

l0k emg tUw yG tRbaEg. . .

pkOk’a aQu tE2p cnTa ma ” PeterPan “

14 01 2010
aep saepudin

aku sedih banget karna nama peterpan harus di ganti,tapi wakaupun gnti nma aku kan sllu menjadi fans berat grup band PETERPAN dan aku tetap sahabat peterpan indonesia

17 07 2010
dhofirariel

peterpan nama itu akan selalu ada di setiap detak nadi sahabat peterpan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: