Ratna bawa foto Rizki “The Titans” ke Roy Suryo

21 10 2008

foto selingkuhan Rizki The TitansRizki Abdurahman yang berfoto ria dengan teman wanitanya itu oleh Ratna Damayanti dibawa ke pakar telematika, Roy Suryo di kantornya. Ratna mendatangi kantornya Roy Suryo di Gedung Bursa Efek Jakarta (BEJ) Tower II, Lantai 25, Jakarta. Selasa kemaren 21/10/2008.

Kamera yang digunakan oleh Rizki adalah handphone yang ada kameranya yang bermerk Sony Ericssons W850i pada bulan Desember 2007

Cara yang dipakai sebenarnya sangat sederhana untuk bisa mengetahui data-data yang ada dalam foto tersebut dan tidak perlu menggunakan software apapun hanya menggunakan Explorer bawaan Windows.

Penulisan ini diperuntukkan bagi orang yang belum mengetahui tentang cara melihat data sebuah foto, tapi terkadang orang akan lebih percaya lagi jika seorang pakar yang mengungkapkan hal itu.

Silahkan ambil foto Rizki yang ada diblog ini, semuanya kebetulan masih dalam kondisi masih asli karena meta data di foto tersebut masih ada.

Buka saja salah satu  foto kemudian klik kanan kemudian pilih propertis dan terakhir pilihlah summary. Disitu akan terlihat semua data-data mengenai kamera yang digunakan maupun tanggal pengambilan gambar.
meta data foto selingkuhan Rizki The Titans

Bagi yang sudah mengetahui tentang hal ini memanglah sangat mudah.

Data ini bisa hilang jika dilakukan pengeditan yang nantinya menghapus isi dari data tersebut dan mengenai tanggal bisa saja itu tidak akurat jika menggunakan camera digital karena terkadang tanggalnya tidak up to date. Akan tetapi dalam kasusnya foto Rizki ini menggunakan kamera dari sebuah handphone yang pastinya memiliki tanggal yang tepat (up to date).

Bagaimana dengan tanggal di ponsel anda? pastinya tanggal sekarang khan ? gitu dah ….

About these ads

Aksi

Information

16 tanggapan

22 10 2008
xocolatl

akang roy suryo makin laris ajah…
hobi ngobok-obok foto orang

jenk ratna nih ya, masalah rumah tangga kok sampe diumbar to jenk
pamali atuh…
tapi bgitulah kalo cewe dah sakit ati yaaaaaa

23 10 2008
cinta

aduh ini cewe ga ada kerjaan lain kali ye………..pengen ikutan ngetop jg kali.
umur udah tua ko ga dewasa sih cara berfikirnya?nangis2 depan kamera,biar di liat produser kali ye……….tapi acting lu boleh jg…….tp buat rizky,jangan ikut2an gaya bini mu,jangan ladeni dgn cara yg sama,karena dia bukan level kamu…….

27 10 2008
rulie

yach….cow emank gt..play boy!!!gk ksian ma cew.gk pny prsaan…egouis!!!!

28 10 2008
Vitchi

Yach klw gw berpendapat, memang artis^^ yg baru booming or terkenal mereka mang pd lp akan dulunya seperti apa tp inget cuiy kekayaan or ketenaran gk akan selamanya bisa bawa kebahagiaan klw tdk dibagi kebahagiaannya keorang-orang yg pernah hdp bersama or ke-orang laen.. INGAT-INGAT

26 06 2009
aisyah

YA IALAH gang masa she kt lupa ma kulitx….??? g’ mungkin lah…..” kecuali binatang kali……??????????????????????????

28 10 2008
laura

Dasar Lho Cumi,,HObbynya cuma maenin cewex,lho tu gak pantez di cintain ma cewek….
lho pantesnya tu tinggal di htan..lho tu kacang lupa kulitnya,lho gak tau terima kasih…….
dasar lho bajingan…..
nyadar donkz,lho tu sukses berkat istri lho,,,,,,
Gw dulunya ne Fans banget ma the titans,pa lagi law da liat rizki,tapi cekarang gw jijay ma dia…..
salam maniez bwt rizki yang udah ngancurin Reputasi the titans……….

28 10 2008
Kasih

DASAR BAJINGAN………
ga Tw trma ksh…Nyadar donkz klo Bkn Karena Ratna Lo tu ga DA apa2nya…
klo ga ada ratna lo tu ga bakalan knl dg the titans,,,,n klo ga da ratna lo tu ga bkln di kenal sebagai Rizky the titans,,,,
nYAdar doooooooooooooooonkzzzzzzz
Dasar Cwo ga tau di untung,,,,,KELAUT AJA LO……..

29 10 2008
aulia bore

ada ga lgi fhoto x yg lbh HOTTTT…………………………..seprti
fhoto adegan lg ML……………….

3 04 2009
ayu

dsar lo…

26 06 2009
mAcHi

ihhh……, jiji the liatnya, ngerasa mo muntah the, lo mo pamer se kalian di tempat umum thu…!!!!!!!!!!!!!! g” usah pke photo” sgala, ampe” di pamerin thu di seluruh dunia… , Mo terkenal………..?????? dasar cwo ama cwe sam aja….???? nyadar bo…..’ dah pada punya anak…..!!! nda belajar etika nhe dari kecil…….

3 11 2008
ela septiana

dasr lu llk buaya nyadar dunk lu gara2 istri lu, lu jd ter knl dsr sok k gantenan

3 11 2008
ela septiana

dSar cWo bajingan,,
dLu tWuh w n9eFaNs bgT ma Lo,,,
tp pAz w LiaT sFt Lo,
w jd jijik n9eFaNS sMa Lo,,
nyDar d0nk Lo…
Lo TwuH teRkenL gRa” bInI Lo,,,
in9eT twuh jasat DiRi Lo….

3 04 2009
arini

hai dasar
Cwok gag tau d untung lo!!!
Q nyesel prnah
Ngefans ma lo!!

8 10 2009
nurdiana

bwt rizki jgan pernah maenin cwe…, karena aq ngefans bgt ama qm, jgan bwt reputasi qm hancur, aq gak bakal nyalahin qm…

11 08 2010
farel

risky maju trus,,mainin cewk yg cntik2 tu,slagi mash muda y gak..gw ngefans lo..

18 06 2011
DEDI ANANDA PRIANTO akrab disapa : Ogood

komentar gua sech,, ga jauh2 masalah hukum negara ama hukum negara,, klau diWILAYAH HUKUM NKRI bolehlah,, loe menang bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: