Dewi Lestari-Reza Gunawan menikah di Australia ?

11 11 2008

Marcell,Dewi Lestari sudah bercerai dengan Marcell Siahaan pada tanggal 3 September 2008, disaat mereka belum bercerai Dewi Lestari sudah memiliki kekasih atau PIL (Pria Idaman Lain) yang bernama Reza Gunawan. Hubungan mereka berdua juga sudah direstui oleh Marcell yang saat itu juga masih sebagai suaminya. Begitu juga Marcell yang kemudian mempunyai kekasih juga, Rima Melati Adams artis dari Malaysia.
Keduanya sudah memperkenalkan pasangannya masing-masing dan mereka berempat makan bersama, hal ini membuktikan bahwa mereka merencanakan lembaran hidup baru mereka.

Sekarang ini Dewi Lestari dan kekasihnya, Reza Gunawan sudah berada di Australia sejak tanggal 5 Nopember 2008. Dan akan melangsungkan pernikahannya pada tanggal 11 Nopember 2008.

Rencana untuk menikah di Australia masih belum jelas karena dari sebagian banyak yang dikorek informasinya belum ada yang mengatakan secara pasti bahwa mereka berdua sedang menikah akan tetapi kemungkinan mereka melangsungkan pernikahan bisa saja terjadi.

Mungkin memang benar mereka menikah hari ini. Tapi, saya kurang tahu secara jelasnya. Yang pasti bapak saat ini sedang berada di luar negeri,” ungkap asisten Reza Gunawan, Enggar.

Sedangkan dari temannya Dewi Lestari yang pernah bergabung dalam RSD (Rida, Sita, dan Dewi), Rida Farida juga tidak mengetahui perihal pernikahan Dewi Lestari yang dilaksanakan di Autralia.

Ah masa..? Kata siapa sih? Aku belum denger,” kata Rida ketika dikonfirmasi Detikhot melalui telepon.

Dewi Lestari mengatakan kepada Rida bahwa Dewi Lestari bersama Reza Gunawan pergi Sydney, Australia akan tetapi Dewi tidak mengatakan mengenai rencana pernikahannya dan Dewi hanya mengatakan mengenai kepergiannya ke Autralia untuk menyelesaikan pekerjaannya

Sebagai teman, Rida tetap mendoakan kepada Dewi mengenai pernikahannya Reza Gunawan, kekasih barunya itu.

Mudah-mudahan saja langgeng sama yang ini,” harap Rida.

Kemudian Managernya Dewi Lestari, Jenny juga membenarkan Dewi sedang ke Australia

Memang benar kalau Dewi lagi di luar negeri. Sedang di Australia,” ujar manajer Dewi, Jenny yang ditelepon oleh detikhot.

Tapi Jenny tidak berani memberikan komentar mengenai pernikahan Dewi dengan Reza di Australia tanggal 11-11-2008 ini dan mungkin saja jam 11:11:11 waktu Australia.

Maaf banget ya, saya nggak bisa kasih komentar. Kalau itu bukan wewenang saya,” jawab Jenny

Menurut penuturan Reza Gunawan yang ditulis di blognya mengenai hubungannya dengan Dewi Lestari yang dianggap sebagai PIL (Pria Idaman Lain) dalam pernikahan Dewi-Marcell, Reza merasa tidak setuju dengan sebutan sebagai pihak ketiga yang menyebabkan mereka bercerai. Dewi dan Marcel sebelumnya sudah merencanakan untuk berpisah atau bercerai sejak akhir tahun 2006 yang kemudian merencanakan memutuskan secara hukum pada akhir 2007.

Kemudian Marcell atas inisiatifnya sendiri mengatakan kepada Reza untuk melanjutkan hubungan Reza Gunawan sebagai sahabat berganti menjadi hubungan sebagai kekasih.Dewi Lestari, Marcell Siahaan dan anaknya

Reza Gunawan baru memberikan pernyataan pada bulan Juli 2008 memberikan konfirmasi mengenai dirinya bukan pihak ketiga perceraian tapi akibat perceraian Reza menjadi kekasihnya Dewi Lestari.

Setelah mereka berdua secara hukum resmi bercerai pada tanggal 3 September 2008, kemudian Reza Gunawan juga resmi menjadi kekasihnya Dewi Lestari dan sekarang dikabarkan melangsungkan pernikahannya di Sydney, Australia.

————
Setelah pulang dari Australia mereka berdua pasti akan menjawab seperti yang dikatakan Rida Farida yaitu urusan pekerjaan. Ketika nantinya mereka diketahui berduaan seperti pasangan suami istri, yang kemudian ditanya kapan menikahnya dan dimana menikahnya ? mereka akan menjawab “pengen tau aja nih orang”.

Kok sepertinya hubungan Dewi Lestari dengan Reza Gunawan ini dijodohkan oleh Marcell yang saat itu masih sebagai suaminya Dewi Lestari.

Sedangkan Dewi Lestari adalah peserta pelatihan terapi holistik yang diadakan oleh Reza Gunawan dan bukan sebagai pasien yang seperti diberitakan oleh media. Bantahan mengenai Dewi Lestari sebagai pasiennya itu merupakan pelanggaran kode etik.

Dewi Lestari sebagai peserta kemungkinan sudah merasa kagum dengan Reza Gunawan yang memiliki pemikiran yang hebat kemudian mereka berdua memastikan untuk menjalin sebagai sahabat.

Mungkin dari sini Reza Gunawan perlu memberikan keterangan di blognya mengenai kapan persahabatan itu dimulai dan tulisannya difacebook masing-masing tentang angka 11 yang bisa diartikan sebagai tanggal 11 bulan 11 tahun 2008 jam 11 menit 11 detik 11 akan ada acara spesial ?

Biasanya dari hubungan persahabatan muncul benih percintaan/belum saling cinta, yang membuat jengkel pasangannya (pacar,suami). Kalau sudah ketahuan dengan pasangannya (pacar,suami) muncul pertengkaran dan bisa saja akhirnya memutuskan untuk mencari solusi bersama dan mencari solusi agar permasalahan rumah tangga tidak tercium oleh media/publik. Dan akhirnya membuat lembaran hidup baru yang nantinya juga belum tentu kelanggengannya hingga ajal yang memisahkannya. Manusia memiliki ego yang terkadang diikuti segala keinginan yang macam-macam, kemudian kesenangan tapi Tuhan yang menentukan semuanya mengenai cerita akhirnya.

Yang satu pakar holistik dan yang satunya seorang penulis sudah pasti memiliki kecocokan mengenai persepsi, opini dan pikiran-pikiran mengenai kehidupan. Mereka pastinya sudah pandai mengenai cara mengolah kalimat berupa opini untuk menanggapi opini-opini yang muncul karena pemberitaan dari media. Sedangkan Marcell nih kayaknya kasihan banget ketika akhirnya menemukan cintanya di negeri seberang. Dapetin Rima prosesnya cepat atau perlu proses lama neeh…. kalo istrinya siih cepet dan tak terasa karena berawal dari peserta, jadi sahabat, jadi kekasih, jadi suami. Jangan berburuk sangka dulu yaa dengan Dewi-Reza mereka tidak mau dikatakan yang macam-macam, terutama Dewi yang bakal marah nantinya.

Cinta Ini Membunuhku – Cinta Sampai Disini – Dan Kamu – Diantara Kalian – Diam Tanpa Kata – Dilema – Ilfil (Manusia Tak Berharga) – Lukaku – Merindukanmu – Sebelah mata – Tak Pernah Rela

Kalo kalian pernah mengalami kisah cinta seperti diatas berarti anda penganut urutan diatas, berarti kalian mengikuti albumnya D’Massiv. wakakaka….

About these ads

Aksi

Information

10 responses

12 11 2008
omiyan

sebaiknya kalo kita udah menikah mustinya tahu diri batasan sebelum an sesudah, jangan coba coba bercerita tentang kondisi RT kepada orang lain walaupu itu sahabat kita….lebih baik diskusikan dulu antar suami istri

12 11 2008
akki

mudah an aja hub mereka baik…and lanjut ampe nenek..atau KADALUARSA?

12 11 2008
akki

mudah an aja hub mereka baik…and lanjut ampe nenek2..atau KADALUARSA?
yah siapa yg tau….tapi sepertinya KADALUARSA deh…

Sorry : PEACE !!

13 11 2008
dewi

yaah namanya juga hidup,selalu penuh cerita and romantika.harusnya kita tidak usah terlalu heboh menanggapinya apalagi nge”judge” yang engga2.marilah kita sama2 melihat semua permasalahan dengan arif,kita tidak akan pernah tau perasaan orang lain sebelum kita merasakan semua yg terjadi sama mereka itu,so pandanglah mereka itu seperti kita memandang diri kita sendiri….

13 11 2008
linda ryana

dee…dee.,yg beginian nih g baru tahu ,sepakat dulu cari pasangan baru setelah itu proses hukum berjalan.Kompak banget nih…..

18 11 2008
rudyhilkya

aplaus dulu untuk Marcell dan Dee

19 11 2008
wangnoni

dunia yg penuh panggung sandiwara dan manusia-manusia palsu’

28 11 2008
lea

Dasar manusia katro lw berdua….dan sangat membosankan….
see u in hell….

12 05 2009
Djandel Marbun

Mereka pengen dikenal masyarakat “EKSTRA BEDA” atau mungkin “SENSASIMANIAC” ..Kalau “TAMPIL BEDA” khan sudah biasa. Dari sisi kejiwaan mereka bukan mengidap kelainan jiwa tetapi mengalami “ketidak normalan dan tidak stabil” dipengaruhi oleh pengalaman dan lingkungan termasuk tekanan sosial, berusaha keluar dari nilai nilai kelaziman. Kebetulan yang mengidap beginian banyak dari kalangan mereka

ANYWAY WHOCARES…

Artistainer : 2 paragraf anda memang benar, pertama anda memiliki opini pribadi yang patut kita hargai dan yang kedua anda mencoba untuk tidak peduli dengan pribadi mereka. Setuju banget dengan hal itu, berarti anda hanya mengambil kasus dari bahasan tersebut kemudian anda tidak mencampur adukkan emosi anda dengan pribadi-pribadi mereka. nice step

27 02 2011
freakgalz

Lagian dunia kayak ga ada batasan, sesudah atau sebelum nikah ga ada perbedaan…begini kali yah kalau berfikirnya terlalu filosofis berat malah jadi sesat ama pemikiran2 yang ga tau mahzabnya, jadi ga tau aturan idup malah pake aturan kata hati sendiri.
Pinter boleh…tapi jangan Keblingerrr….
:D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: