Dian tak salah pilih Anjasmara sebagai suaminya

20 11 2008

Anjasmara dan Dian NitamiKeluarga Dian Nitami dengan Anjasmara bisa dikatakan hampir sepi gosip-gosip yang miring mengenai mereka. Mereka berdua sudah menjalani hidup sebagai keluarga selama 9 tahun, segala rintangan yang dihadapi bisa terselesaikan oleh mereka. Tidak seperti keluarga-keluarga lain baik artis maupun non artis yang cenderung menempuh jalan cerai sebagai jalan yang harus ditempuh atau cerai sebagai jalan yang terbaik untuk bersama, dan yang sangat disayangkan adalah mental anak yang menjadi korban keegoisan kedua orang tuanya yang sedang belajar untuk memaknai hidup.

Anjasmara dan Dian Nitami sudah memiliki empat anak  dan masih tetap bisa menjaga keutuhan keluarganya. Hal ini seharusnya menjadi contoh bagi artis lainnya sehingga tukang gosip saja tidak bisa semena-mena membuat gosip yang dikarang-karang karena keduanya sudah merasa sehati yang tak bisa diutak-atik oleh orang lain. Dan itu juga harus dilakukan sendiri oleh pribadinya masing-masing (suami-istri) untuk bisa menjaga sikap demi menjaga keutuhan keluarganya

Kehidupan keluarga yang dijalani oleh Anjas dan Dian Nitami yang hingga sekarang masih tetap utuh ini sebenarnya memiliki strategi yang sangat mendasar sekali yaitu komunikasi, saling percaya, cinta.

Selalu berkomunikasi, saling percaya satu dengan yang lain. Dan yang pasti cinta. Materi tidak begitu penting,”jelas Anjasmara yang lebih muda daripada Dian Nitami namun tetap langgeng membina keluarganya.

Dengan saling percaya, Dian Nitami bisa berbahagia memiliki keluarga yang dikaruniai empat orang anak.

Karena saya tidak salah pilih. Saya cuma percaya sama yang saya lihat. Dan saya percaya sama apa kata suami saya,” ujar Dian Nitami.

Sebagai salah satu orang yang sering memperhatikan kehidupan para artis, setelah melihat kebahagiaan dari keluarga Anjasmara-Dian sepertinya perlu memberikan applause, acungan jempol serta senang  melihat kebahagiaan mereka.

Dan sebaliknya jika ada keluarga artis yang mengalami perpecahan dengan keluarganya dan salah satu atau keduanya memiliki sikap dan komentar yang mencerminkan kurangnya dewasa, semakin gatal untuk memberikan komentar mengenai mereka.
Memang sih tidak ada untungnya bagi kita. Sau whaaat..

About these ads

Aksi

Information

3 tanggapan

23 11 2008
henzhou

SALUT DEH, SELAMAT YAAAAAAAAAAAAA

25 11 2008
lyrica

selain

anjas-dian nitami

krisdayanti – anang jg patut diacungi jempol dan jadi teladan.
walaupun KD banyak gosip tp rumah tangganya tetep awet sampe detik ini.

moga2, lyra virna – eric scada bisa jadi nominasi pasangan awet juga.

salam.

27 11 2008
Hyuuga Neji

naaaaaaaaaaaaaaah gitu dong contoh…..

moga2 langgeng ampe kake nenek..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: