Pasha “Ungu” digugat cerai istrinya yang sedang hamil

20 11 2008

Tidak perseteruan, tidak ada gejala pertikaian ataupun yang mengarah ke perceraian tiba-tiba Pasha Ungu digugat cerai oleh istrinya, Okie Calerista Agustina Sofyan. Pasangan ini sebelumnya juga pernah bertikai mengenai perselingkuhan namun bisa diselesaikan kemudian mereka berdua terlihat mesra kembali.

Sebelumnya, ketika usia kandungan Okie menginjak 4 bulan sepertinya tidak hal-hal yang mencurigakan mengenai gejala-gejala mengarah ke perceraian. Okie sempat mengutarakan ketika menjalani kehamilan yang kali ini bawaannya sering marah atau tidak suka dengan suaminya. Dan itupun dianggap sebagai bawaan bayi yang sedang dikandungnya itu terjadi satu bulan yang lalu. Kok secara tiba-tiba Okie menggugat cerai Pasha “Ungu” di Pengadilan Agama Bogor dan dikabarkan karena adanya pihak ketiga. Yang menduduki posisi pihak ketiga itu menurut kabarnya kok juga seorang artis yang namanya Acha Septriasa yang sekarang ini sedang menempuh pendidikan di Malaysia. Benar tidaknya belum tentu benar.

Mengenai kabar gugatan cerai yang dilakukan oleh Okie ini memang benar seperti yang diutarakan oleh humas Pengadilan Agama Bogor.

Barusan itu yang mendaftarkan pengacara dari Okie Calerista Agustina Sofyan. Datang untuk mengajukan gugatan cerai pada Sigit Purnomo,” ujar humas Pengadilan Agama Bogor, Abdusalam saat ditemui di kantornya Jalan Dadali II No 2, Bogor, Jawa Barat, Kamis (20/11/2008).

Dugaan sementara Okie melakukan gugatan cerai karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Pasha, dalam keadaan masih hamil 5 bulan Okie mendaftarkan gugatan cerai di pengadilan agama Bogor.

Iya saya memasukkan gugatan cerai. Namun, saya tidak bisa berkomentar lebih jauh karena semua sudah diserahkan kepada pengacara saya,” ucap Oki yang ditemui di kediamannya, Taman Mediterania Blok A10, Bukit Cimanggu City, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat.

Mencuatnya gugatan cerai yang dilakukan oleh Okie ini terasa mengejutkan bagi publik yang kurang mengetahui gosip-gosipnya terlebih dahulu. Okie sendiri juga membutuhkan waktu tersendiri untuk bisa berbicara dengan media mengenai permasalahan rumah tangganya itu.

Yang pasti saya butuh waktu untuk memastikan kapan akan bicara. Tempat dan waktunya akan saya kabari. Sekarang, saya mau keluar ke pengajian,” kata Oki

Sedangkan Pasha masih belum bisa ditemui untuk dimintai keterangan.

Mungkin bawaan dari bayi yang dikandung Okie, sehingga api amarah sangat memuncak ketika api cemburu menghantui pikiran Okie. Dugaan itu muncul karena Okie selalu benci dengan Pasha sedang berada didekat Okie walaupun tidak ada masalah apapun, akan tetapi Okie merasa kangen sekali ketika Pasha sedang show diluar kota.

Pengadilan Agama Bogor sebaiknya perlu memperhatikan hal ini ketika memberikan mediasi. Dan Pasha sebaiknya lebih jujur ketika mediasi itu dilakukan.

Tambah satu lagi deh, yang cerai …

About these ads

Aksi

Information

33 responses

21 11 2008
Jage

Memang susah jadi selebriti hehhe

22 11 2008
anita

ga apa ko pasha mo cerai, berarti w bisa daftar dech jadi calon istrinya

22 11 2008
enzi

Duh sayANK B9TZ LW MpE UDAHAN D!S!N! . .
Perceraian itu 9a disukai oleh allah loh. .in9et. .in9et. .tuh. .hehe

22 11 2008
Rut

Lebih baik rujuk aja deh!Okky yu hrs ngerti’in pekerja’an suami yu yg jarang pulang.Inget jg ‘ama anak n yg diatas.Aq do’ain deh supaya s’lamet rumah tangganya.

23 11 2008
Riska Rahayu

Jgn cerai sebelum anak lahir,nanti harapan punya
adik lagi utk anak2 jadi lenyap

24 11 2008
ice-tea

Jgn cerai dunk…

Ksian ma kieya n khiena…

Ksian mreka…

24 11 2008
ika+wrd

please jangan sampe cerai antara pasha n okie…!
dugaan kan belum tentu benar kalau belum ada bukti yang jelas!
lagian perceraian kan hal yang sgt dibenci sama Allah….
perceraian bukan jlan yang baik dalam menyelesaikan suatu masalah rumah tangga…
nanti jg kasian buah hati kalian yg tdk tahu apa2
buat mbak okie,,,mohon dipikir lagi!!!!!!!
mungkin ketika itu anda hanya sedang emosi karena bawaan bayi yang ada dalamkandungan anda…!!!
maaf kalau kata2nya menyinggung…
kami akn slalu mendoakan agar hub kalian tetap SAKINAH MAWADDAH WAROHMAH
terima kasih

24 11 2008
ERNISA ZULFA

pasha qu mohon jangan cerai,hargailah PERASAAN WANITA.dan mohon pertimbangkan kembalim kasihan oky dia sedang mengandung anakmu………………………..!DEMI AKUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU…………………………PLEASE;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

24 11 2008
mega

ka pasha quw yg gnteng,,,,
ka2 aq g mo,klw ka2 cerai ma ka oki..
kacian anak ka2 yg diperut ka oki,,,
aq doain ia biar ka pasha ga jdi cerai…
smoga ka2 pasha g slingkuh lg.
kan ka oki udah cantik tw…
aq doain biar mslh rmh tangga ka pasha ma ka oki cpt selese.
n b’akhir bahagia
jgn patah semangat ya ka.
jgn lupa banyak2 b’doa..
minta petunjuk ma Allah….

24 11 2008
rani

kak pasha yang gwnteng………………………. sbr j y………… cz smoa cobaan tu psti da hkmahx@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@@ ocey!!!!!!!!!!!!!!!!!! tetap lah smile Q tetap mndkungmu<<<<<<<<<<<<<< kak mnrt Q c ka2k 2 bner berbt g2 bknx Q gila lho ka’???????????????????? but i2 smoa blsn bt isri ka2’yang dlu xkitin ka2’………………………………. ocey………..

24 11 2008
uni

duhhhhhhhhhhhh
klo ka oki ga mau ma ka pasha lagi
lebih baik ka pasha buat aq z q rela ko jadi istrinya kak pasha

25 11 2008
alfi novi yani

k.pasha please jgn cerai dunk sm ka’okie coz kasihan kiesha,shakiena&calon adeknya.ka’pasha jgn diurusin gossip2 yg bredar.WE LOVE YOU KAK PASHA.Q NGEFANS AMA KAK PASHA………!!!!!!!!!!!!!!!!!!

26 11 2008
fitri alisha

pasha jangan cerai yaaa…. kacian dedek kiesha dan shakiena…. rujuk dongggg.,…. fans berat kamu aq dukung kamu untuk rujuk….

26 11 2008
vdia_rzma

ka pasha q mhon ka jngan crai ma ka okky klo ka crai ka jg hrs mkrin msa dpan kisha,sakinah,sma clon ad mreka.trus bwt ka okky prtmbngkan gy dewh mang ka okky ga mkirn msa dpan anak2 kaokky.Q Sllu dkung klian tuk rjuk lg.Ungu cliqeurs s’dunia sllu mndoakan klian tuk rujuk kmbli………….

MUDAH2AN KAOKKY SMA KAPASHA MENJADI CONTOH YG BAIK UNTUK ANAK2NYA.
AMMIIIIIIINNNNNNNNNN.

26 11 2008
adinda

duh………………teh oky it lg hamil jadi g mungkin kalo g da kesalahan yang fatal dari pasha yang bikin teh oky jadi sampai senekat kayak gitu…………..tapi sbg fans yang baik gw cm bisa berdoa buat mreka moga dikasih keputusan yang terbaik dari Tuhan n buat mereka jo lp pertimbangkan malaikat-malaikat kecil kalian yang masih sangat butuh kalian sbg bahan pertimbangan……..oce

26 11 2008
boy

paaaaaaaaaaassssssssssshhhhhhhhhhhaaaaaaaaa

gak mungkin kan km maw cerai ma okki

kak okkie napa maw cerai kan pasha
dia kn g da slh

please jagn cerai kn pasha key
klen g kasihan dgn ank klen
ntar pa kata orank
masak an klen tega ma ank klen
yang hampir besar.

please demi ank2 klen,klen jgn
ampe cerai
key

by: boy

26 11 2008
rizal abidin

assalam mualaikum ,jgn cerai donk kalian pasangan yg cocok bgt klau liat pasha dan oki di tv tu cocok bgt jgn sampe cerai y buat mba oki cabut donk gugatan cerai y wasalam

27 11 2008
fatma

pasha met ultah yah smoga kakak pasha gak jd cerai ma oki moga2 d ultah kakak mendpt hikmah dr Allah SWT.

27 11 2008
dHiZa

kakak sabar yach….mungkin ni satu cobaan krna bertmbhx umur kakak, klw pun percraian i2 terjd msh ad aq kok yg stia menunggu……………..he..he. mudah2an gak jd crai

27 11 2008
dHiZa

kakak pasha mudah2an ndak jd crai met
ultah bro

27 11 2008
rani

turut sedih ya ka’ atas gugatan istri loe bro./met

27 11 2008
Linda

Pleaseee dech, kak pasha blg keqt donk kl gsp it g bnr kshnkan kak okiex…

27 11 2008
harley

please k’okie jangan gugat crai k’pasha.
kita para penggemar ungu sedih dengar berita.

comment:
jangan cerai

27 11 2008
harley

MET ULTAH K’PASHA

SEMOGA PANJANG UMUR,MAKIN SUKSES,DAN SABAR DALAM MENGHADAPI COBAAN.

27 11 2008
Rati3H_CliQuers

K’Pasha met ltah yuapzzz….s’moga panjang umur & slalu di berikan kemudahan & kesehatan…Buat K’Okkie please bgtz jgn ceraikan k’Pasha chu…sedih dech…ga ada lagi psgn selebriti yg paling romantis di indonesia . ych…sapa lg kl bkn k-k & k’Okkie

27 11 2008
Rati3H_CliQuers

Buat K’Pasha & Personil Band ungu jgn sampai ada k-ta bubar yach….soalnya achun ga mau kl ungu sampai bubar. palagi wkt achu dengar ada seorang peramal meramalkan bahwa akhir tahun 2008 ungu akan bubar….duch…yang pastinya achu &teman2 chu…sedih bangetzZ….kl semua itu sampai terjADI…YACH…s’moga ajha jgn sampai terjadi…Ungu is the best dech…pokoknya…GOOD LUCK YuapZZZZ…….
salam manis

Rati3H_CliQuers

28 11 2008
santee

lo terus siapa yg hamilin dunk sebenernya?

28 11 2008
marisha

HUAAAAAAAAAAA (hehehe) lebay…

jgn ceraiiiiii dunnnn………

1.kasian anak na
2.masa VOKALIS ganteng DUDA
3.CERAI TWU DIBENCI ALLAH kaaa… (khan udh sering umroh,msa msih kyak gtwu??)

ayolah….

28 11 2008
Maya

Aduh kak, jg cerai dunx, kan kcyan anak2 kaliyan,:-)

28 11 2008
ida

ko’ pasha mw cere’ sih…………???
duch okky ko’ g2 sich…?? klo dah kga mw ma pasha lgi… ywdah pashanya bwt aq za yach…! kan sayang di biarin…!!!!!!!!!! he..he.. becanda ko’

aq harap sich jgn cere’ y.., kacian tu sma calon de-de…

28 11 2008
ba'lonk

HAH………………………..
pasha ko’ mw cere sich……………………….!!!!!!!!!!!!!!!!

kga kasian apa sma nak” klian…! duch.. egoisnya ortu jaman skarang…….!!!!!

aq doain za spaya kga jdi cere, rujuk dunkzzzzz…..!!! ingat tu anak”nya…!!

28 11 2008
ade

pasha..pasha…
ko’ bisa sich ampe mw d cere ma okky….???
ohya gosip tu bener kga sich..?? moga za kga ya…!!
aq doain dweh spaya rujuk lgi…!!!
kacian tu anak” kalian…!
cepetan baikan yach…
aq slalu mendukung mu…………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

13 03 2010
rYetHa

tNang jHA aa Quee pSAtiie sLaluu mNdkuNxx aa!!kmiie Ungu cLikQuerS sLalu dHa tuK aa dMnPun BrdHaa!!!Love U aa MuaccHMuacHMuachMachMuachMUachMuachMuach!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: