Sarah dan Rahma Azhari lagi mandi bareng

22 12 2008

Foto-foto hot yang beredar mungkin sudah tidak asing lagi jika yang didalam foto tersebut adalah dari keluarga Azhari. Mulai dari Ayu Azhari, Sarah, dan Rahma Azhari pernah terpampang didalam frame foto dengan pose yang cukup menggiurkan atau menggairahkan yaaa…

Banyak orang yang telah mencemooh mereka akan tetapi banyak juga yang mencoba menikmati jika ada foto mereka yang terbaru. Jadi, sangat banyak sekali orang yang menyukai akan hal-hal yang seperti ini tapi banyak juga yang memprotes (apa daya tangan tak sampai).

Didalam foto yang terbaru itu nampaknya adik kakak ini sedang mandi bersama disebuah pancuran air. Kalau melihat foto tersebut seperti merupakan tempat tertutup sehingga hanya orang tertentu saja yang bisa mandi disitu, kemudian sekelilingnya itu juga sangat tertutup rapat sehingga untuk mengintip aja sangat susah. Bisa sih kalo diniati… hehehehe…

OK siapa yang berani uji test keasliannya foto ?

Link kaitan lainnya

Roy Suryo : Saya pastikan itu asli 100 persen

Rahma Azhari jumpa pers soal foto-fotonya

Sarah Azhari pengen orang tuanya tidak dihujat juga

Rahma Azhari pidanakan Roy Suryo ke polisi

Karakter pengunjung blog di Indonesia

Muda-mudi jangan berbugil ria didepan kamera, yaa!!!

About these ads

Aksi

Information

108 responses

23 12 2008
fen7bernadette

Ada2 aja orang iseng yang kurang kerjaan,bisa2nya ngambil gambar orang yang sedang mandi, entah itu asli ato palsu,yg fotolah yang tau.

23 12 2008
Kuntodi

Saya appreciate buat usahannya memburu 2 kakak-beradik ini sampai ke KM, tapi kok masih di mozaik ya…

23 12 2008
boediarto

bener2 keluarga lonte

23 12 2008
suwardiardi

jangan percaya pada gambar yang tidak mendidik. kalau mau mandi bareng jangan suka di publikasikan.

23 12 2008
ichad

Wah, rasanya ada yang aneh dalam hubungan kakak beradik sarah dan rahma. hmmmm, apa mereka melakukan incest lesbian yah… gak tau deh. tapi salut juga tuh sama tukang foto, berani juga dia ngambil foto orang incest lesbi lagi indehoy

23 12 2008
Hedwig™

fotonya blur :)

23 12 2008
apak e

dasar lonte…
sekali lonte tetap lonte….

lonte ???
lontonge gede

23 12 2008
Novi

ampuuuun dech *nepok jidat*

23 12 2008
Ihm hambuako

om roy suryo silahkan beraksi????nih cewek dua ini ga pernah jera2…gue punya ide gmana klu kita telanjangan dia di depan bundaran HI…malu dia ga yach????….stuju ga?????

http://nimrodhambuako.wordpress.com

23 12 2008
iwanmalik

Penyakitnya lagi kambuh kali….

http://iwanmalik.wordpress.com

Info Kimia terapan

23 12 2008
hypnosis smoking

Keluarga yang anehhh…

23 12 2008
Bambang Sriwijonarko, S.Ip

Wow Keren…….. Lumayan buat cuci mata

23 12 2008
zayabaya

¤ Wong wadon ilang kawirangane

23 12 2008
much sin

ini keluarga yg suka bikin bom itu ya? @Ihm hambuako: setuju banget, kalau perlu fotonya dicetak ditempelin di bus-bus kota biar bisa diludahin sopir & kenek bus…

23 12 2008
putrisp

sabar2…..cobaan buat mu sarah dan rahma…sabar aja ya..

23 12 2008
Tinuth

Mereka berdua baru nunjukin bahwa…..
” Life is beutiful ”
So … hidup memang untuk dinikmati..

23 12 2008
Raidin

asik tuh. laki2 mana yang menolak foto bareng……

23 12 2008
Nunu

tar lagi roy suryo beraksi…..celeb wannabe

23 12 2008
zeista

Enaknya jadi artis, kalo punya foto bugil aja langsung di ekspos dikit langsung tenar…
di salah satu web, banyak tuh PSK yg difoto dan dipajang di internet tapi ga seheboh ini yah…..

Tanya kenapa…?

my blog –> http://www.zthinkz.info (comes and comments)
my web –> http://www.zthinkz.com

23 12 2008
angkasa

minta dong foto yg belum di edit….

23 12 2008
niche

gila ya, sekeluarga pada wong edan, ko bisa sih?! gimana ngedidiknya tu ortu…

23 12 2008
princessamelia

bagi donk

23 12 2008
ocmen

waduh gimana rasanya photo grafernya yah klo lagi shot di KM ?? jangan”si Sarah minta foto kenang”an lupa ngebayar (gratisan kali)…hi..hi..hi..mangkanya dia langsung protes dipublikasikan. Mangkanya Sarah kalo minta foto trus ga bisa bayar dengan duit yah bayar aja ma kunamu…..wekekekekeke…..sarah…sarah….emang nasibmu di jalan ga benar

24 12 2008
Ajun

istighfar!!

24 12 2008
Ajun

Hoax

24 12 2008
bocahbancar

Sebagai laki-laki norml saya memang tertarik dengan pic ini..

Masyaallah sebenarnya neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali..

Tegakkan UU Pornografi..

SemangaTz..(^_^)

24 12 2008
Stoner

Sudahlah, gak usah sok suci, nikmati aja tubuh mereka dari sisi seninya. Gak perlu menghujat, lebih baik evaluasi diri sendiri spy bisa lebih baik dari seorang Sarah Ashari. Miss U, Sarah…

24 12 2008
Stoner

Sudahlah, anda-anda semua yang tidak menyukai foto itu tdk perlu menghujat dan memaki padahal anda lebih hitam dari mereka. Tdk perlu sok suci. Nikmati saja tubuh mereka dari sisi seninya. Lebih baik evaluasi diri anda sendiri spy bisa lebih baik dari seorang Sarah dan Rahma Ashari. Miss U, Sarah… Be a stong woman….

24 12 2008
iwanmalik

Penyakitnya lagi kambuh & gila sensasi

http://iwanmalik.wordpress.com

Info Wirausaha & Kimia terapan

24 12 2008
Wah, lagi- lagi jadi terkenal lewat pose bugil. Emang dari dulu kali..

Wah, lagi-lagi bugil.
Seni emang seni sih,..

24 12 2008
airlangga89

mandi bareng.. hmm.. sensasional sekali… klo gue sering mandi bareng ma kebo.. tapi ga’ di ezpose yee.. hehee… :)

lam knal mass… Good post ;)

24 12 2008
Arduma

Mandi ko pake minta d photo, ada- ada aja ni 2 saudara.
Ngga kapok-kapok dari dulu, kayak ngga da kerjaan lain aja.
Sexy si sexy tapi udah bosenlah.

24 12 2008
nip0nk

aku salut dng keluarga azhari merka ttp konsisten dg sensasi hotnya, sprti yg trkini gambar rahma dan sarah azhari bugil mandi di pancuran yg beredar di dnia maya.. tp bda bngt kan antara keluara azhari dng Dr.azhari..?!

24 12 2008
Top Posts « WordPress.com

[...] Sarah dan Rahma Azhari lagi mandi bareng Foto-foto hot yang beredar mungkin sudah tidak asing lagi jika yang didalam foto tersebut adalah dari keluarga Azhari. [...] [...]

24 12 2008
sabur

bener2 biaya promo hemat, lu bedua emang marketing tulen, tapi lebih baik lagi jika produknya barang yang real bukan daging seger doank

24 12 2008
nip0nk

wew,.ternyata orang kyk kluarga azhari yg dh jls bermoral bejat tp msh aja da yg ngebélain.. psti dia lbh parah.. hik hik hik

24 12 2008
afif

huuéékk..

24 12 2008
Indra Hadi

bapak ibu nya gimana ya perasaannya ngeliat anak2 nya -maap- ga ada yang bener gini.. mungkin perlu dianalisa lebih detil pola didikan di rumah nya seperti apa.. dan dicari apa yang salah ya..

24 12 2008
annaseuy

dapetin video dan foto lengkapnya di jejak keluarga azhari, http://jejakannas.wordpress.com

24 12 2008
daanstyf

cob sadarlah itukan sangat merusak moral bangsa ini

24 12 2008
nip0nk

kira2 ibu mrka wkt hamil ngidam pa ya… amit2 jabang bayi.. cuh.. cuh..cuh..

24 12 2008
baliex

boleh juga tuch bikin BT birahi Tinggi.. mau donk jadi fotografernya…

24 12 2008
rafiq

gak napsu gw ma mereka

24 12 2008
ghosye

Mo tlanjang, mo jungkir balik, emang gw pikirin !!!

24 12 2008
voetra

gluarga edan n norak bgt
ini negara mayoritas islam………
pa lg dah da uu………..

24 12 2008
alamkarawang

bagus tuh…biar gw ngk alim terus hihihi…penyegaran sebentar

24 12 2008
phie

hmmm, ko bisa yah???!!!

24 12 2008
evisyari

Sadar…. Sadar….. Sadar….. Inget sama yang diatas…..

http://evisyari.wordpress.com

24 12 2008
banteng

mantab……mantab……
kata bondan : mak nyus………..

24 12 2008
uwit95

Ndang eling opo Ndo, ancene kiamat sudah dekat…

24 12 2008
hadi

wah gambarnya banyak buremnya jadi gak keliatan jelas….

24 12 2008
utuhajunk
24 12 2008
Nanang Suryana

Wah kok disensor hiks hiks….

24 12 2008
Hesti

dasar keluarga aneh itu semua keluarga ngaku umat muslim tapi sifat kayak orang ngak punya agama aja mereka kayak orang gila yang lagi stress n kudu diperiksa dan dibawa ke rumah sakit jiwa dasar ……… keluarga aneh mungkin semua keturunannya yang lalu nyesel banget punya keturunan kayak mereka mungkin mereka dari kaum jahiliyah …

24 12 2008
drealp

owh shit..
knapa d bluuuur..
nanggung ih..

24 12 2008
ricohsanusi

mulus sih mulus,
kasian anak2 mereka ntar klo diledekin temen2nya, :(

24 12 2008
aby

mboh karepmu……………………………………
dosa yang nanggung mereka-mereka sendiri
anak malu juga anak mereka sendiri
dada jadi tontonan juga dada mereka sendiri
ya udahlah ingat diri sendiri aja!
asal kelarga kita ga’ ikutan.
“mulai dari yang paling kecil”
“muai dari dr sendiri”
dan “mulai dari sekarang”
: kata aa’ gym

24 12 2008
Foto Rahma Sarah Azhari Mandi

mantep juga foto2nya

24 12 2008
asahannews.com

saran kepada pemilik blog semestinya fhoto tidak disertakan atau lebih dikaburkan
memalukan

24 12 2008
joseph

aku ndak ikut-ikutan ah…
mending lihat nih web baruku bagus ndak http://www.m4rnos.com

24 12 2008
Bayu

Keluarga besar Azhari emang Lonte yang udah Go Publik. Biar bisa terdft di BEJ

24 12 2008
Artistainer

asahannews.com : thanks dah dikoreksi. dah ditambah kaburnya. (ntar kabur beneran)

24 12 2008
bego lo xxx

pe’cun lateung bodat nih perek
hahahha
tapi si rahma pernah tidur sama gw tuh ONS pas dari centro tengah taun 2008
wah hot banget genjotannya
sedaaaaaaaaaaaaaaaaaap

24 12 2008
bego lo xxx

hahahha keren2..
tapi si rahma pernah tidur sama gw tuh ONS pas dari centro tengah taun 2008
wah hot banget genjotannya
sedaaaaaaaaaaaaaaaaaap

25 12 2008
okkibluez

oh…bodohnya diri mereka!!!
oh…bodohnya yang ngambil gambar!!!
oh…bodohnya daku yang tak berada disana!!!
oh…
oh…
oh…

25 12 2008
furnitureofjepara

jadi tegang pulak aku dibuatnya

25 12 2008
takenow

satu kata , ada aja yang kaya gini nyleneh


25 12 2008
Dejavu

Kalo mandi bareng antar kakak adik sih mungkin biasa aja , asal just mandi bareng aja. tapi kalo mandi nya model kaya gitu sih rada2 aneh juga

25 12 2008
nieev

adu adu memeng udah ancur pa dunia

gile…..

25 12 2008
nieev

kalo mau mandi ajak 2 kite gong
kan seru

25 12 2008
azrolovething

menurut mereka hal yang seperti itu uda biasa, jadi kita nikmati aja

25 12 2008
paijo

Udah nggak usah diuji segala fotonya..itu pasti asli..mang orangnya kan suka difoto bugil…nggak uasah diuji ngabisin biaya dan tenaga

25 12 2008
nene

namanya juga keluarga azhari.kompak…
kompakan jadi penghuni neraka jahanam

25 12 2008
jack

ampun ampun lagi lagi…makin hari makin hot aja ya..mungkin besok lebih hot lagi y..udah biasalah mereka

25 12 2008
NIGELLA

heran deh yah…
iseng2 berhadiah nih, berhadiah kan buat kita semua kalo kayak gini.
lagian iseng bgt lagi mandi aja foto2..

25 12 2008
fans azhari

ini yg asli, gw share aja biar ga penasaran kalian…

http://www.untattoo.co.cc/2008/12/latest-2008-artistic-nude-art.html

mereka lagi d sewa tuh kayak na, masih artis amatiran dulu jd mau apa aja biar ngeTop. ngikutin jejak kakak na Ayu Azhari.

Ayu azhari tuh sie MILF indon kesukaan gw.

huahahahaha………

25 12 2008
nip0nk

jah..hrp jd maklum ya N maafkn mrka memang adik2ku mang dr dlu hobynya bugil ria, mungkin mrka terkenang dg masa kecil kami yg mémang paling suka mandi bareng dengan telanjang bulat2. aku sbgai kakak dan mwakili keluarga minta maaf..

25 12 2008
janz

Mantap gan……mn link aslinya gan??

25 12 2008
Sigit

Gag pantes keluarga mereka menyandang nama “azhari” .

25 12 2008
rizal619

sayang fotonya ga’ jelas..ada yang unsencored ngga’??

25 12 2008
zombie

wis peteng jagate,,,,,,,,

25 12 2008
zombie

yoowis lahh….itulah KEHIDUPAN….

26 12 2008
TH3N_846_U5

tuh orang cari sensasi aja… biar tambah ngetop..emang kerjaan dia dari dulu spt itu. mau gmn lg…

26 12 2008
Rozi

wow…………. ga ada comment… yg penting…………!!

26 12 2008
Value Software Engineering

Cantik Cantik… Penasaran dengan
Foto Sarah-Rahma Tanpa sensor Klik disini

26 12 2008
adians77

Emang buat makan dia modalnya badannya doang, …..entar kalo udah pada peyot baru nyesel dan pengen dibalikin lagi waktunya,…

26 12 2008
Pat

yg dipoto: bodoh, gag tau malu, murahan, gratisan.. tp lumayan jg sc bwt cuci mata.. (sxn diludahin)
bwt yg ngefoto: pinteur kale kau!! tau aja ma objek bagus.mumpung da yg mau difoto bugil gratis,gag menyia nyiakan ks4n..

26 12 2008
ucchazz

nih orang harusnya bangga foto bugilnya dapat dinikmati banyak orang. tks yah…. bwt Sarah n Rahmah

26 12 2008
ucchazz

masih ada hubungan keluarga kali ama Tarzan

26 12 2008
f3zal

wah muantap bro. sadar dong. tapi asyk juga tuch sambilan cuci mata. :)

Astagfirullah. . . Tobatlah diriku sehabis dari warnet langsung mandi wajib.

27 12 2008
tauvic

beber lg itu mah foto asli kale,…gw dah menlakukaN pengamatan baren om roy suryo,..hehehehe

27 12 2008
Dewa Naga

Sayang di Disensor, hati-hati yang punya warnet, kursinya bisa basah loh

27 12 2008
Herry Devi

mantap-mantap… gak punya malu mereka… mandi bareng ama saudara sendiri, mungkin besok mandi barengnya ama siapa lagi…

27 12 2008
Saragosa

Udahlah semua, mari kita simak semua apa yang diperbuat apa yang diomongin dan apa yang terjadi, ambil yang baik dan yang berguna dan buang yang tidak baik dan tidak berguna, Tak ada gading yang tak retak tak ada Manusia yang tak luput dari kesalahan, namun sesungguhnya Manusia diharapkan untuk selalu berbuat baik, sebaik-baik kita adalah yang mau memperbaiki yang salah dan yg rusak. ajaklah mereka ke jalan yang benar, jangan menebar benih-benih DOSA diantara mata-mata dan telinga-telinga cucu-cucu ADAM.

28 12 2008
joel

hahahah yang gak ada skill maen sebar foto aja hahahha…eh btw ada yang gak sensor gak neh :-) soalnya ada yang tanpa sensor tapi kecil banget bisa aja sih…liat di http://www.thegobel.blogspot.com di sana ada yang gak sensoran …nuwunnnnn

28 12 2008
Dhani

hahhaha iya yang di http://www.thegobel.blogspot.com kagak sensoran cek aja bozzzz……

28 12 2008
ROY SURYO

Berkaitan adanya permintaan akan konfirmasi terhadap saya yang setiap hari ditanya oleh rekan2 sekalian,baik ini hasil analisa saya FOTO tersebut cenderung seperti asli saya tidak mau menyebut ASLI secara terang2an karena sampai saat ini saya masih kecewa dengan merek, karena KENAPA MEREKA TIDAK MENGAJAK SAYA DI SITU????????
untuk keaslian benar kata bpk/mas Dhani dan Joel bisa di cek di http://www.thegobel.blogspot.com
terima kasih

29 12 2008
bambangrangkuti

kok ya pada ngebet sih… Bang ROY U Emang pinter dan pasti banyak koleksi foto2 syuurr ya… Pak polisi kenapa roy suryo tidak ditangkep….. kan suka buka foto syurr…

30 12 2008
MAS_ARIS_DATA

PENGEN IKUTAN MANDI DECH………………………………………..

5 01 2009
om suryo

wah ….. emang panas-panas begini …… enakan mandi bareng

11 01 2009
edy

Artis gak laku itu kan bikin sensasi aja biar namanya yg udah kabur terangkat lagi . Memang Ashari keluarga gituan deh. Amit-amit. Na’udzubillah

12 01 2009
Ngatiyem

Acungan jempol buat Roy Suryo Semangat Terus………………….
Keluarga azhari emang g ada kapoknya

6 04 2009
Aneh…!

[...] Sarah dan Rahma Azhari lagi mandi bareng [...]

13 05 2009
jamal

sekalian langsung aja di tv biar hebo ……. klo mau tamba trknal

15 05 2009
fernando Torres [riko]

bsrji ovariummu sama payudaramu \ isap dulu

12 10 2009
mesy and rifa

wisssss gila mandi bareng sekalian ja jual badan biarrrrrrrrrrrrrrrr bANYAK uangggggg dari pdda graatissss he”

25 10 2009
Toyib Bakri

Ngapain di sensor? nggak usah laaahhh… percumah di tayangkan di internet kok di sensor,berarti Indonesia itu masih kurang berani,Emangnya pekerjaannya Sarah & Rahma gitu kok,Cari Uang besar harus berani…!

18 04 2011
bagu

pengen aku :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: