Rahma Azhari jumpa pers soal foto-fotonya

24 12 2008

Rahma Azhari mengadakan jumpa pers untuk menanggapi foto-fotonya yang telah beredar di internet di kantor pengacara Farhat Abbas di Plaza Basmar, Jalan Mampang Prapatan Raya No 106, Jakarta Selatan.

Di jumpa persnya, Rahma Azhari mengakui tentang foto-foto tersebut adalah asli. Lokasi yang digunakan untuk pengambilan gambar berada di lokasi wisata DreamLand, Bali. Namun Rahma Azhari merasa ada yang janggal dengan foto yang telah tersebar karena Rahma mengaku memakai bikini ketika difoto.

Dengan nada yang menunjukkan rasa jengkel Rahma Azhari merasa telah dirugikan karena koleksi pribadinya bisa tersebar ke publik. Kejengkelan Rahma Azhari diungkapkannya dengan tidak ingin tinggal di Indonesia, karena hidupnya serasa dibuat hancur.

Semua orang pasti punya koleksi. Terus terang foto itu asli. Aku ama Sarah di Dreamland Bali. Kalau untuk foto itu aku nggak inget banget. Kaget aja. Shock. Masalah nggak habis-habis ya. Foto-foto terus. Tapi yang saya inget saya di situ pakai bikini. Ini kan pembunuhan karakter,” jelas Rahma.

Rahma Azhari merasakan bahwa dirinya juga memiliki penggemar dan juga merasa ada yang tidak suka dengan dirinya.

Kita pastinya ada yang pro ada yang kontra. Ada yang benci ada yang ngefans, ada yang dendam. Itu urusan mereka masing-masing. Jadi untuk saat ini belum ada bukti. Nggak bisa berprasangka. Yang pasti ada yang sentimen. Suka kali lihat aku ama Sarah ditelanjangin,” katanya jengkel.

Rahma Azhari merasa dirinya telah dihancurkan dengan pembunuhan karakter, Rahma Azhari merasa marah hingga mengungkapkan keinginannya untuk tidak tinggal di Indonesia.

Di sini bener-bener bikin hidup saya hancur. Rusak, bener-bener saya nggak mau tinggal di sini lagi,” jengkelnya Rahma ditunjukkan.

Aksi

Information

7 responses

27 12 2008
PUSSIS

itu kan biasa.
Tapi itulah memang resiko dari penggunaan kamera digital ataupun mobile tanpa batas. Dunia yang semakin sempit, tidak terasa dengan mudahnya akses ke internet. masalahnya, ketika ditanya, semuanya (pelaku) menjawab ‘itu kan koleksi pribadi’ tapi yang lupa adalah bahwa selalu dipublikasikan via internet. ini kan jelas masalah.

28 12 2008
Roy SURYa

Berkaitan adanya permintaan akan konfirmasi terhadap saya yang setiap hari ditanya oleh rekan2 sekalian,baik ini hasil analisa saya FOTO tersebut cenderung seperti asli saya tidak mau menyebut ASLI secara terang2an karena sampai saat ini saya masih kecewa dengan mereka, karena KENAPA MEREKA TIDAK MENGAJAK SAYA DI SITU????????
untuk keaslian yang tanpa sensor bisa di cek di http://www.thegobel.blogspot.com
terima kasih

29 12 2008
bambangrangkuti

The SISTER HAS ADUS…. They So Beautiful Great… This Picture will be ON this site until Dec 30th 2008 Please don’t upload because this picture so discusting…
The full sexy of rahma Azhari and her sister. Image 1, when: she start open the clotheds, image 2, when she open the water… image 3 when she gaming the soap.. a; image she seeking happy and fun…

29 12 2008
omiyan

mudah2an diberikan Hidayah agar sadar apa yang dilakukannya adalah salah

30 12 2008
susi_similikiti

artis ama pakar telematikanya sama2 gada kerjaan

5 01 2009
om suryo

boleh juga foto-foto yang syur lainnya bisa diberikan sama saya…. biar saya analisa asli atau tidak isinya….. atau saya lebih senang kalau dapat diberi sample yang aslinya satu malam …. biar lebih jelas …. dan bisa di cek & ricek apakah foto sama yang aslinya sama besarnya dan sama montoknya …..

3 02 2009
gon

yaah, tidak usah hidup di Indonesia saja, kalau mau cari makan cara gampang kayak keluarga Azhari ya harus rela dibeginikan, kan memang cari makan dari umbar aurat :D….

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

