Foto mesra Jupe – Gaston menunjukkan adanya perselingkuhan

11 03 2009

Kayaknya Gaston sedang pegang teteknya Jupe yaaa ?

Julia Perez pernah menegaskan mengenai hubungannya dengan Gaston Castano pemain sepak bola asal Argentina yang bergabung dalam club sepak bola Persiba itu hanya sebagai teman. Hubungan pertemanan mereka berdua ini hanya ingin meredam rasa kecemburuan Damien Perez yang saat ini statusnya sebagai suami Jupe.

Namun hubungan pertemanan tersebut kurang bisa mewakili penegasan Jupe kepada suaminya melalui media infotainment untuk mempercayai istrinya daripada media pemberitaan. Begitu juga dengan Gaston Castano yang sempat diwawancarai yang mengatakan dirinya hanya berteman dengan Julia PerezKapanLagi.com emang seep dah bisa ngebuka sisi lain dari pribadi Julia Perez agar tidak sama dengan yang dia katakan di TV.

Akan tetapi upaya mereka berdua untuk meyakinkan Damien Perez agar percaya bahwa mereka hanya sekedar berteman, akan berkata lain jika Damien sudah melihat foto-foto mesra mereka berdua disebuah perahu.

Jika Jupe dan Gaston Castano hanya berteman mestinya foto-foto tersebut tidak sampai ada pose seperti Gaston Castano sedang memegang payudara Jupe yang montok itu.

Pose lainnya dalam foto tersebut, terlihat Jupe duduk berhadapan dengan Gaston yang rupanya sedang bermesraan. Kedua kaki Jupe diletakkan diatas pahanya Gaston, istilahnya kaki Jupe nyabuk (ikat pinggang) di pinggangnya Gaston dan kedua tangan mereka menggelayut saling bermesraan. Pastinya mereka berciuman, berani jamin enggak ?

Sedangkan pose lainnya, Jupe terlihat naik diatas bahunya Gaston dan semua foto yang ada Jupe melakukan body contact terus dengan Gaston Castano.

Status masih sebagai istri orang, Jupe juga sudah melakukan “pagar makan tanaman” yaitu telah melanggar atau tidak sesuai dengan yang diucapkannya sendiri di sebuah media infotainment. Begitu juga dengan yang diucapkan oleh Gaston Castano mengenai hubungan mereka.

Semua foto ini masih belum masuk dalam kategori extreme, hal itu dikarenakan mereka berdua berada ditempat terbuka.

Apa yang terjadi jika mereka berdua disebuah kamar, didalam rumah yang tak terlihat dari luar atau didalam perahu yang ada kamarnya ?

Bisa saja mereka melakukan itu didalam perahu yang bertuliskan “Dara Manisku” berwarna biru itu dan mungkin saja pikiran mereka juga sudah berwarna biru semua alias mesum.

Di tempat terbuka seperti apalagi didalam dan tertutup yaaah…….

Intinya Jupe akan cerai dengan Damien Perez dan menjalin hubungan dengan Gaston Castano, itu mungkin yang akan terjadi nanti.

embat aja nih istri orang, abis montok seeh

hoiiiiiii masih istrinya orang tuh........

Jupe belum cerai lho ini

iiih masih bau, ceburin ke laut aja aaah

Hayooo hayo gue ceburin beneran lho .......

Link kaitan lainnya

Jupe liburan dengan gaston castano pasti heboh nih

Gaston Castano sudah siap menjadi selebriti

Foto-mesra-jupe-gaston-menunjukkan-adanya-perselingkuhan

Perceraian Jupe – Damien tanpa proses hukum

Emansipasi wanita pada diri Jupe sudah kebablasan

Jika jupe sudah lihat foto mesranya di internet terus…

Istri Damien Perez statusnya “missing in action”

About these ads

Aksi

Information

16 responses

13 03 2009
nurrahman18

ada-ada saja…dasar gosip dan inpotainment
Artistainer : hebat yaah selebriti dan media kita udah kayak di Amrik

16 03 2009
tonggandeng

bisaan ye tp photonya kurang jelas ada ga yang lebih di zoom lagi biar rasa penasarannya terobati abis panas bgt nih matanya liatnya(barangny) kecil-kecil

20 03 2009
kang banthar

gya hidup celeb qt khan bgt, kl udah agk sepi pasaran, mk dia akn cr sensasi,……………..

22 03 2009
crazyGUYS10

JULIAPERES ASIK DI PERES SAMPAI PEREZ MMMM AKU JUGA MAU MERASAKAN SIMUNGIL YANG SIMON (SEXY AND MONTOK) HAHHAHAH MMMMM SELIKUH AMA GUE AJA NIKMATI YANG INDONESIA PASTI ENAK DARI PADA PILIH BESAR TAPI LEMBEK HAHAHAHA

24 03 2009
crayguys10

ya ialah pasti selingkuh masak telanjang gitu ngak ada selingkung berpelukan begitu mesranya ya…kalau ngak selingkuh kata sederhananya TTM teman tapi mesra, temanan sampai ditempat tidur, kan julia perez inget di peres sampai pressssssssss mmmmm

27 03 2009
Jupe

Jupe munafik ?
Gue lihat di berita gosip, jupe bilangnya cuma teman tapi ternyata demen

Artistainer : nggak munafik kok, bener khan cuma temen……. temen ngobrol, temen sekantor, dan temen-temen yang lainnya …

15 04 2009
nurwi

gak boleh gitu kan mosok kontole gaston gede banget

17 04 2009
nirafdi

Biasalah Gawe artis Indonesia.Itupun biasa terjadi di masyarakat biasa.ngak perlu ribut.Biarin aja.

2 05 2009
bagoes

jupe kok demen nya ama bule terus yya ??. Npa nggak ama yang indonesia aja kan lebih enak n hot daripada bule tapi tarikannya nggak ada .mending indonesia aja

2 05 2009
bagoes

jupe terlalu lebay kayaknya masa temen sampe bgitu amay yaa ………………..
apa dia cuma mau nyari sensasi aja ,biar tambah tenar .masa demi ketenaran harus bele-belain cerei ??

11 06 2009
richard

nonoknya jupe kan sudah gatal……………….embat aja….aku juga mau

23 06 2009
KY_LAN

parah……………………………………………………………………

19 07 2009
edward

icH woWWWW

jupe 9 ” uRuziN tUcH tOkEt lOcH bRu kWi l9i

24 11 2009
garinda

jupe km cantik….

1 04 2010
SRI

CELENG LONTE

5 04 2010
kontol

toket loch bgs buat gwe dan nonok loch pas d kontol gw …heheheh ..pokonya lo mau ga .. ma gw . ewe sia ku aaink…..:P :O :P :O ^^^

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: