Analisa tambahan foto mesra Rani Juliani dan Antasari Ashar

9 05 2009

foto-mesra-rani-juliani-antasari-azharAkhirnya pengen juga ingin ikut mengomentari tentang foto mesra antara Rani Juliani dengan Antasari Ashar, walaupun sebenarnya mereka berdua ini bukanlah dari kalangan artis. Roy Suryo juga sudah memberikan analisanya mengenai foto mesra mereka berdua ini yang diduga ada yang mencoba-coba untuk diedarkan di publik.

Silahkan lihat analisa Roy Suryo disini.

Hanya ingin menambahkan beberapa saja untuk mengkomentari foto mesra Rani Juliani dengan Antasari Ashar dan butuh bantuan anda untuk memperhatikan juga foto tersebut sesuai tambahan dibawah ini. 

  1. Perbedaan kualitas gambar/kualitas kamera dalam pengambilan gambar. Gambar Rani Juliani terlihat smooth/blur (kabur), sedangkan gambar Antasari Ashar lebih sharpen (tajam)
  2. Perbedaan pencahayaan diantara kedua orang tersebut juga terlihat.
  3. Ada upaya menegakkan gambarnya Rani Juliani agar gambar Antasari Ashar bisa masuk disampingnya Rani.
  4. Jika foto tersebut diambil menggunakan tangan kanannya Rani seharusnya Antasari Ashar harus sedikit miring karena angle pangambilan gambar menggunakan tangannya Rani memiliki jarak yang pendek sehingga Antasari Ashar seharusnya lebih merapat ke Rani tapi yang terlihat Antasari terlihat santai tidak ada upaya merapat. Dalam foto tersebut Antasari Ashar juga cenderung lebih maju didepannya Rani (hasilnya Antasari terlihat lebih besar/tidak proporsional)
  5. Pandangan mata Antasari Ashar tidak mengarah pada kamera (terkesan santai karena diambil dengan kamera yang berbeda) sedangkan Rani Juliani memang mata mengarah ke kamera (HP berkamera).

Semoga bisa membantu….

About these ads

Aksi

Information

54 responses

9 05 2009
9 05 2009
dewarta

saya sepaham dengan analisa anda. saya tambahkan pula bhw latar rumput terlalu bercahaya/terang sedangkan close-up antasari agak gelap. Memang netralitas dan profesionalisme roy suryo sdh mesti dipertanyakan. Roy suryo skrg orang/anggota partai demokrat, analisis2nya sudah mulai berpihak dan memihak. bagi para pembaca dan teman2 netter serta masyarakat jgn mudah percaya kepada (analisis) roy suryo. masih bny anak bangsa yang jauh kbh cerdas dari roy suryo. anak-anak dan orang2 jogja lainnya jauh lebih smart dari roy suryo. semoga dia diampuni oleh Tuhan….

9 05 2009
v2love

Ya saya setuju ama om suryo..Semoga kebenaran diatas segala galanya.

9 05 2009
oklek33

Ikutan ahh .siapa tau ada gunanya ini aku loading sdang memakai hp .tp hp saya tdk dpt melacak product camera apa.tp kalau dr canon terlihat lengkap.dr pengamatan saya dilayar.perbedaan perpaduan color pd wajah rani berbeda dg anthasari.wajah anthasari colornya berkesan memakai zoom ,color pada wajah rani terkesan halus dan rata.kesimpulan fotoshopnya mgkin melakukan zoom untuk mendapatkan kesan anthasari didepan.dan perhatikan serius pd lengan kiri rani dan lengan kanan antasari ada yg aneh.saya tdak dpt ucapkan hny dg perasaan

9 05 2009
Jaya

ya masuk akal juga, semoga aja kasus ini cepat selesai…

9 05 2009
jawaipost

Hebat juga tuh cewek

9 05 2009
mszzz
9 05 2009
sendit

Wah3….menyaingi Roy Sukro nih…hehehehe…;)

http://sendit.wordpress.com

Artistainer : yang pasti gak mau saingan ma Roy Suryo takut bakal di cemooh banyak orang. biar Roy Suryo aja dan kita-kita hanyalah orang bodo yg ingin membantu tuntasnya suatu masalah di negeri ini daripada diem aja gak ngapa-ngapain, gak memberikan sumbangsih sama sekali.

10 05 2009
mesin kasir

kecanggihan dan kepintaran yang digunakan untuk membuat kobohongan publik merupakan sesuatu yang keji, semoga kebenaran tetap tegak, trik sotosop lagi lagi

Artistainer : masih lom canggih tuh buat kebohongannya dengan bikin foto palsunya

10 05 2009
elexyoben

Wah, hebat banget analisanya,

setelah benar-benar di amati

emang seperti ada manipulasi kreatif di dalam photo tersebut..

Hem (garuk-garuk kepala)…

FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

10 05 2009
chualim

Semoga kasus ini cepat kelar…

Salam kenal mas,
saya ada sedikit info menarik bagi yang mau dapat uang dari internet, lihat aja di blog saya http://chualim.wordpress.com yg berjudul Mau 0,45/jam, pembayaran lewat pos (check) atau lewat Paypal. Mas jg blh menyebarkan info ini pada teman2 mas. Thanks

10 05 2009
Bahirul Alvarizi

Secara jujur saya mengucapkan terima kasih kepada Antasari Azhar, dkk atas keberanian dalam penegakan hukum tanpa pandang bulu. Semoga kasus yang menimpanya hanya fitnah saja (ada upaya konspirasi ?). Dan bila memang terbukti, semoga Pak Antasari Azar menyadari kecerobohan yang kemudian dimanfaatkan fihak lain.

10 05 2009
ellysofa

setelah diamati memang bener2 kelihatan klu kedua foto itu dengan sengaja digabungkan.
padahal keduanya jelas2 sudah terlihat beda

10 05 2009
islamarket.net

foto dan video dijadikan sebagai bukti itu susah diterima. karena orang semakin pintar manipulasi.

10 05 2009
herpin

hehe makin rame aja, just passing by. lam kenal. http://denherp.wordpress.com

11 05 2009
ryan

udah aku duga itu poto hasil rekayasa, lha wong photonya aja kayak dipaduin pake photoshop gitu!

11 05 2009
Billy Koesoemadinata

asli atau bukan, saya yakin antasari ga bersalah..

11 05 2009
liyantanto

bagus banget analisisnya

12 05 2009
dobelden

saya yakin 68% itu asli :D

Artistainer : iya saya juga setuju dengan 68% anda, sisanya adalah rekayasa karena tidak mungkin gambar Rani dan Antasari tersebut dilukis dengan sebuah kuas (pastinya dari dua foto asli) :D sep…..sep….. hehehe

12 05 2009
Hendro

hukum dalang dan time pembunuh nasrudin, dan bebaskab ranni

Artistainer : maksudnya gmana neeh ?

12 05 2009
13 05 2009
usamah indonesia

semoga indonesia gak amburadul, semoga yang benar di lindungi ALLAH SWT, dan yang salah di beri petunjuk oleh allah SWT. allahuakbar

13 05 2009
elexyoben

Weh…berita ini muncul lagi di top WP …

FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

11 02 2010
a

saya sangat setuju kepada bung yangn benar harus di bela dan yang sala harus ditela hidup hidup oleh bumi …………..?><:"{+_(!@#$%^&*()_+}|||||\'/.,;[]=-0987654321`

14 05 2009
Johan Firdaus

Iya rada mencurigakan neh foto, siapa si yang ngeluarin pertama kali???

14 05 2009
Mas Kabul...

Terlepas dari asli atau adobe…..toh ini foto biasa koq……, apanya yang mesra ?????
Ini foto biasa2 aja, ga ada yang istimewa…., koq di ributin….
Artistainer : melihatnya begini, Antasari khan sudah beristri tapi di foto tersebut berdampingan dengan wanita lain, kalo orang pacaran sih pose itu emang biasa-biasa aja…. Jadi kata mesra itu memang luas pengertiannya alias relative seperti kata porno, ada juga yg mengartikan kata mesra itu seperti berpelukan, berciuman, telanjang bareng itu baru artinya mesra. Semuanya benar kok mengartikannya karena ada unsur relativitasnya.

16 05 2009
redaksi

CINTA BIRAHI ANTASARI

Antasari Azhar memang fenomenal. Menyala bagai api, melompat dari hati, membakar hangus koruptor lalu jatuh, menghilang menjadi abu. Hancur nama dan karirnya. Dia tersangka aktor intelektual pembunuhan Nasrudin, dengan latar cinta segitiga.

Benarkah pembunuh Nasrudin adalah Antasari??!!

Lepas dari persoalan pro dan kontra persoalan itu, ini adalah hasrat permasalahan cinta.
Cinta… selalu menghidangkan suatu madah tersendiri di segala lapisan masyarakat. Cinta selalu menguak rahasia alam dan misteri keabadian. Seperti tertulis dalam kisah Julius Caesar-Cleopatra, Bill Clinton-Monica Lewinski, Yahya Zaini-Maria Eva, Al Amin-Eifel, kini Antasari-Rani, semua berlatar belakang cinta.

Cinta telah membutakan mata meraka. Bagai setangkai mawar mekar indah, namun disekelilingnya dibangun pagai berduri. Mereka membabat habis pagar itu tanpa membiarkan ia berjalan dalam prosesi cinta.

Dari semua permasalahan,cinta selalu menampakkan fragment kekakuan, tiap-tiap segi permasalahan cinta membawa derita, memojokkan manusia menuju kehidupan yang serba fana.

Julius Cesar akhirnya hidup sendiri ditinggal mati Cleopatra, Al-amin dihukum 10 tahun penjara kemudian bercerai dengan kristina. Kini Antasari membunuh Nasrudin dengan latar cinta pula

Berkaca dari permasalahan itu semua, Mungkin kita harus belajar kembali apa itu cinta??!! seorang pujangga Yunani, Plato pernah berkata, bahwa cinta yang murni adalah cinta yang bebas dari pengaruh nafsu kekelaminan. Ajaran cinta ini dikatakan olehnya cinta para Dewata.
Pertanyaan besar dalam diri kita. Akankah kita harus kembali mengamalkan yang telah lama punah itu??!!

28 01 2010
maya

saya turut prihatin dengan kasusnya Antasari…

dan sedih juga saya nonton di tv malam ini mendengar bahwa antasari dihukum mati….parahnya bukti yang ditunjukkan pengadilan hanyalah rekaman antasari dan rani(nggak masuk akal,padahal kasusnya pembunuhan,bukan perselingkuhan).

kejaksaan terkesan memang menyudutkan Antasari.
pasti ada orang2 yang bermain di belakang ini semua.bisa jadi yang bermain dibelakang itu adalah daftar nama2 orang yang akan/takut diselidiki oleh antasari.

buat redaksi,,,,saya mau meralat…tentang julius caesar-cleopatra. setahu saya julius bukan ditinggal mati cleopatra,tapi malah cleopatra yang ditinggal mati julius karena julius ditikam bareng2 oleh orang2 senat,,,saya nonton historinya.kemudian cleopatra justru menjalin cinta dengan laki2 lain setelah julius mati,,,

19 05 2009
ancur

yang pasti antasari bejat juga, apapun alasan kalian
toh dia bukan malaikat
siapa tahu sekarang antasari sedang berusaha menyembunyikan kejahatan dibalik namanya yang anda besar2 kan

23 05 2009
ashartanjung

Antasari…
Antasari…
By writer of Hajji Book:
40 Hari Di Tanah Suci.
Thank you

25 05 2009
blak_pater@co.id

cicak jatuh mati di tangan manusia di biarkan karna tidak terpakai aku tenadang keluar burung merpati lewat terbang di angkasapun tak mau turun memakan cicak tersebut.ooooooooooooooooo //////////////????????????????????????

4 06 2009
agustina

Smoga Allah segera memberikan petunjuk kpd siapa yg bersalah … tapi krn aku sangat idola sama antasari , jadi aku sih tetap yakin bahwa dia tdk bersalah dan juga gak ada tampang utk main perempuan … oke?

5 06 2009
Andy Batee

Tidak ada yang Sempurna…
Tpi biarpan bagaimanapun saya tetap mengidolakan antasari.
Bersalah atau tidak bagiku bukan masalah. antasari orang yang hebat.
Aku akan tetap mengidolakan anatasari dan berharap persoalan pribadi tidak di kaitkan dengan pekerjaan…

30 07 2009
Cahaya

Kata paranormal yang pernah kutemui Antasari memang tidak bersalah (membunuh Nazrudin) Kesalahan yang fatal adalah sewaktu kenalan sama RANI…

20 08 2009
Sarjianto

Bagaimana antasari tidak bingung 2 (dua) masalah dari 1 (satu) sumber yaitu : (Nazruddin) :
1. Almarhum Lapor ke Ketua KPK adanya Korupsi Antasari sudah mengenal
yang dilaporkan tentu bukan pekerjan yang mudah bagi Ketua KPK nonaktif.
2. Antasari merasa ketinggalan 1 (satu) langkah) Rani sudah nikahi oleh
almarhum tentunya api asmara antasari memanas.
3. Ibarat rampok Antasari ini kepalangtanggung bawa isteri orang ketahuan
kalau tidak bunuh, pasti ketahuan jadilah sutradara pembunuhan, kasihan
yang pada jadi pemain. yah pokoknya antasari dalangnyalah semua ini.

Artistainer : dugaan anda kemungkinan bisa saja ada benernya, bisa juga Rani dijadikan umpan oleh Nazruddin atau oleh pihak ketiga lainnya (diluar Nasruddin dan Antasari. Ini dugaan yang lainnya yang masih memerlukan pembuktian lebih lanjut

20 08 2009
mBah Sastro

Kalau masalah Bapak Antasari semoga Jaksa Penuntut Umum tidak melihat besar kedudukan atau jabatanya Antasari tapi ingat arogansinya mak dari itu Seorang Jaksa penuntut harus bertanggungjawab kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena Keputusan yang menguntungkan terpidana dan jaksa karena nyeleweng nyeleneh umpamanya tidak akan abadi dan tidak dibawa mati, singkirkan kata-kata konspirasi besar maupun kecil dan pengaruh pengacara itu tidak ada hubungannya sama sekali, maka Jaksa Penuntut nanti harus memiliki profesional dan hati nurani demi keluarga, bangsa dan negara serta hargadiri.

20 08 2009
mBah Sastro

Sesuatu hal yang mustahil bisa terjadi, kalau Antasari tidak terbukti lalu menyalahkan Almarhum Nazruddin, memangnye Nazruddin bisa menembak dirinya sendiri dari luar kaca mobil, terus apa untungnya penembak kalau tidak ada yang mengorder, sedangkan Antasari dengan Nazruddin memang ada konflik koq yang sangat memalukan yaitu laporan korupsi dari almarhum ke Ketua KPK yang tidak sanggup mengatasinya dan antasari kalah bercinta
karena Rani sudah menjadi milik Almarhum, sedangkan Antasari simpatik sama Rani hanya untuk mainan wah tidak bertanggung jawab itu. RAMPOK memang membunuh kalau ketahuan karena sudah saling mengenal.

Artistainer: Semua dugaan-dugaan bisa saja terjadi namun diadakan pembuktian lebih lanjut. Kita yang tidak tahu persis hanya bisa menduga tapi belum tentu itu sebuah fakta/kebenaran thx analisanya

26 08 2009
cahpamulang

Eh. lanjutan kisahnya gimana tuh gan?
Makin rame kan?
Ada opini baru nggak?

8 09 2009
sangmane

kasus ini komplex juga ternyata. anehnya, kenapa tidak ada usaha dari KPK untuk membela mantan boss nya itu yah ? hmmmm …. apakah memang karena antasari dijadikan kambing hitam bersama dengan nasruddin ?

Artistainer : Complicated emang… yang berani membela harus siap ikut terlibat dalam keruwetan itu. Jika ikut terlibat, syukur-syukur tidak terjadi apa-apa, bagaimana jika terlibat kemudian ikut tersungkur atau disungkurkan oleh lawan-lawannya Antasari….hehehe….

12 09 2009
hasruL

no comment… :)

29 09 2009
Cinta

kalau diperhatikan secara seksama memang bener juga sich. masa foto bareng yang satunya melihat ke kiri yang satu kedepan?… aneh?……

Artistainer : iya aneh

18 10 2009
christyan putra doni

kalo dilihat sih memang agak membingungkan : saya berasumsi bahwa seandainya antasari membunuh nasrudin karna CINTA sungguh tidak masuk akal dengan orang sekelas antasari, kan masih banyak gadis-gadis yang lain……………….

19 10 2009
jhony

Jangan Sudutkan Antasari Ashar, Jgn Biarkan Keadilan Mati.
Hanya Antasari Ashar Dan Tim KPK yg Berani Memberantas Orang2 yg Terkutuk dan Penindas Rakyat kEcil.

19 10 2009
jhony

MAtilah keadilan Jika KPK Dikerdilkan.
Semoga Orang2 Yg bErniat jahat untuk menjatuhkan KPK demi kepentingan pribadi di laknat oleh tuhan…

31 12 2009
prajnamu

Wah, doyan banget ya orang sama utak-atik foto beginian… :D Dasar kurang kerjaan kayaknya tuh… Salam!

28 01 2010
maya

bagus sekali pengamatan fotonya,,iya,memang keliatan sekali setelah diperhatikan baik2 kalo itu foto rekayasa. saya juga curiga dengan rani(dasar cewek kecentilan!)

sAYA rasa Rani dari awal sudah dibayar untuk mencelakakan antasari dan nasrudin,,,(2 seklaigus) oleh dalang2 semua itu.
saya dengar di berita malam ini menyangkkut pembelaan antasari dari hukuman matinya, bahwa peluru yang ada di tubuh nasrudin berbeda dengan peluru yang dipegang oleh orang bayaran antasari..

memang,,,hukum di indonesia ini sudah amburadul….tak bisa dipercaya.

semoga dalang dibalik semua ini bisa terungkap dan antasari mendapatkan hukuman yang setimpal,bukan hukuman mati yang merupakan keinginan kejaksaan dan orang2 yang ingin menjatuhkannya.

30 01 2010
Mang Cedil

Bagi umat beragama, apapun nama agamanya pasti yakin dengan adanya Dua pengadilan yakni pengadilan dunia dan pengadilan akhirat. Pengadilan di dunia dahakimi oleh manusia biasa. Sedangkan pengadilan di akhirat dihakimi oleh kekuatan Tuhan. Kedua jenis pengadilan tersebut sama – sama memerlukan fakta hukum. Bedanya yang di dunia fakta hukumnya mungkin tidak sempurna seperti yang di akhirat. Biarkan semuanya berjalan seperti biasanya.kita tunggu hasilnya yang di dunia. Dan semua orang yang terlibat baik jaksa, polisi, hakim, pengacara, termasuk yang tidak pernah tercatat pasti akan diadili di akhirat. Semasih ada di dunia sebaiknya sabar mengikuti irama kehidupan dunia, taat terhadap perintah Tuhan dan jauhi larangannya. Maafkan saya manusia biasa yang masih jauh dari kesempurnaan. Mari kita tingkatkan kasih sayang.

11 02 2010
achkmal husain

semua itu tak benar saya percaya kepada indonesia bahwa dia tak pernah memilih seorang pejabat negara yang bodoh dan saya percaya bahwa pak antasari itu orang yang benar dan tidak munGKIN MELAKUKAN HAl seperti itu dia adalah orang benar seorang pemimpin yang sangat adil dan beramanah mungkin ada orng yang ingin menjatuhkan pak antasari dan ingin membunuh pakansari dan saya secara pribadi mngecam keras kalau pak antasari sangat benar saya dukung pak antasari terus di blakang bapa dengan doa semoga kita dapat membuktukN BAHWA PAK ANTASARI ITU SANGAT BENAR GITULAH SEMOGA ALLAH MEMBERIKAN PAK ANTASARI JALAN YANG BENAR DAN DAPAT BERKUMPUL LAGI DI RUMAHNYA BERSAMA ISTRI DAN KE DUA ANAKNYA SELAMAT BERJUANG PAK ANTASARI DOAKU MENYERTAIMU AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN MIN AMIN AMIN AMIN …..?<:"{}|+_)(
*

11 02 2010
achkmal husain

BETTU.L BETUL BETUL ORANG SWKARANG PADE KURANG AJAR PAK ANSARIKAN PUNYASTRI UNTUK MESRA MSRAHAN GIIIIIIIITUUUUULOOOOOOHG????????????

16 02 2010
Junaedi batubara

WALUPUN BESOK BUMI AKAN RUNTUH , KEADILAN HARUS DITEGAKKAN

17 02 2010
kid

FREE ANTASARI!

17 06 2010
geng mafia

hehe.. hidup markus..>!

13 08 2011
AYYYYYYYUUUUUUUUUU

PAK ANTASARI ASHAR YG MENYELAMATKAN NEGARA INI KENA NASIB NYA TDK TERSELAMAT KAN<<<<<<< yaa ALLOH SELAMAT KAN DIA

13 08 2011
CINTA NEGERI

PERLU DI INGAT UTK PARA PENEGAK HUKUM KLO TIDAK ADIL& JUJUR AKAN JADI INTIP NYA NERAKA LHOOOOOOOOOOOOOO

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: