Maia Estianty mendirikan record label “Le Moesiek”

29 10 2009

Maia Estianty yang selama ini berakarier dengan mengangkat beberapa nama yang sekarang menjadi penyanyi yang sudah dikenal oleh pecinta musik di tanah air seperti Pinkan Mambo, Mulan Jameela (Mulan Kwok), Mey Chan, Pasto.

Setelah cerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty mengepakkan sayapnya lebih lebar dengan mendirikan sebuah studio rekaman yang diberi nama “Le Moesiek“.

Tak mau kalah dengan sepak terjangnya mantan suaminya, dengan mendirikan record label Le Moesiek ini akan semakin lebih produktif mengembangkan dunia musik di tanah air.

Sekarang tidak ada lagi manajer, karena semua manajer sudah mengundurkan diri, karena aku sudah pindah ke label aku sendiri, namanya Le Moesiek,” ujarnya.

Artis-artis yang berada dibawah naungan record labelnya Maia ini nantinya masing-masing artis tidak ada manajernya.

Jadi semua artis seperti Maia dan Pasto nggak ada manajer, cuma ada staf label aja,” tambahnya menjelaskan.

Adanya record label Le Moesiek ini, Maia telah melakukan perubahan perihal manajemen artis, termasuk dirinya sendiri yang sekarang tidak menggunakan manajer pribadi untuk mengatur karir dibidang entertainment tapi Maia sendiri juga masuk ke dalam manajemennya Le Moesiek.

Hal ini kemungkinan juga akan merubah pola bisnis industri musik di Indonesia dan mempermudah peluang bagi musisi-musisi yang belum terkenal untuk bergabung dengan banyaknya label yang didirikan oleh beberapa artis kawakan.

Aksi

Information

72 responses

31 10 2009
Reza Varez Firdaus

Mbak Maia Dalam Waktu Dekat saya Akan Ngirim Demo LAgu Band Saya….Saya sangat Berharap Mbak Maia Mau Jadi Produser Nya Sekaligus Me ManaGEr i Nya….Saya Juga Ada LAgu Buat Di Nyanyikan Sama Mbak Maia….Saya Dari AsTer BAnd

11 11 2009
anindita

seoga yang sudah dirintis akan membuahkan hasil terutama unuk menampung ktreatifitas anak muda Indonesia.Kalau butuh HRD untuk label nya bisa hubungi saya mbak….

5 12 2009
stefanus toba

sore…
saya punya sodara perempuan berumur 11 tahun berlokasi di surabaya ….ponakan sy suka bernyanyi dan skrg sudah membuat 12 lagu dalam bentuk master
pertanyaan saya
1.apakah dan bagaimana cara nya agar le moesiek mau memproduseri ponakan sy tersebut
2.jika saya memproduksi sendiri album ponakan sy tersebut apakah bs msk ke label le moesiek dan le moesiek mau memanageri ponakan sy serta menjadi distributor nya?
3.saya butuh saran dr le moesiek …terima kasih …
jika anda bersedia harap hub sy di 021 92390011 atau 081519718886..toba hot shot…

9 12 2009
Egie Mayer

Mba maia dengan banyaknya artis yg meniru john mayer, saya sangat senang sekali andaikan mbak maya mau menyempatkan melihat isi proyek solo saya (john mayer)yg insya allah saya akan jd investasi yg baik amiien. Egie mayer 021-95495478 . Thx

13 12 2009
alle Dinasty

assalamualaikum bunda maia…..

gimana kabar bunda?? sehat?? oya saya mewakili DINASTY BAND ingin sekali berjumpa dengan bunda maia, selain silaturahmi sekalian kami juga ingin mencoba menawarkan mini album kami yang mungkin kami sangat berharap bunda maia bisa mewujudkan mimpi kami untuk menjadi salah satu band yang bisa ikut memeriahkan musik di tanah air ini. Band kami mengusung musik dengan genre POP DAYU ALTERNATIF yang alhamdulillah walau hanya dengan melalui facebook dan promosi kecil2an DINASTY mendapat respon yang bagus dari penikmat musik tanah air. untuk itu kami sangat mengaharapkan kabar yang bagus dari bunda maia dan kalau mau kirim demo lagunya kemana ya bunda??? atas perhatiannnya kami ucapkan banyak terimakasih.

Alle ( DINASTY BAND )

30 12 2009
yayan

Assalamu’alaikum Bun..

Senang sekali Bunda tidak terpuruk dengan masalah keluarga Bunda. Bahkan menjadi lebih tegar dan inspiratif. Semoga sukses dengan Le Moesieknya, semoga bisa menciptakan artis yang berkualitas dan bisa mengentertain secara unik & fresh spt bunda. Saran saya, bikin websitenya dong, biar kita bisa update berita terkini Le Moesiek sekalian buat promo..

8 01 2010
noel

aku noel mba maya,saya mau thu alamat lengkap studio recording mba maya,..trima kasih mba maya.

25 01 2010
cindy triecillia

bunda maia sya jg mau donk rekaman d t4 bunda, pengen bgt nyalurin bakat nyanyi tapi bingung gmn carax…
pengenx sih d rekrut ma bunda maia,,
no tlp saya 0542-7229415

26 01 2010
jays glagher

mba maya,saya adalah seorang penggemar berat anda,,,,,,
kbtlan saya pnya cd demo band saya sndiri,,,,,,,,
saya berharap mba maya bisa membantu band saya untuk bisa lebih maju dan exist di jagad music indonesia ini,,,,,,
saya akan kirim beberapa contoh lagu saya lewat emaill ini,,,
saya ucapkan bnyak trima kasih bwat Le Moesiek ,,,,

6 02 2010
a a

Kepada Yth.
Bunda Maia Estianty
Dengan Hormat,

Ass. Pada hari jum’at tanggal 29 Januari 2010 kemarin saya syudah mengirimkan Demo Lagu Band kami yaitu Zeal Band yang diterima oleh mbak Setya (bagian rumah tangga), dan saya telah menghubungi Pak Tio (assisten Bunda Maia), besar harapan kami sekiranya Bunda Maia berkenan menindaklanjutinya.
Demikian e-mail ini kami sampaikan kiranya Allah SWT membalas kebaikan Bunda Maia Estianty. Amin.
A A ZEAL BAND (021-98186838, 081807779909)

10 02 2010
arie meilandy

moga sukses terus ya mbak.

11 02 2010
komang

mbak, bagaimana caranya biar saya bisa menghubungi ato alamat web dan alamat resmi label le-moesiek milik mba maia estianty?
tolong di bales ya mbak, kita miskin uang tp kita punya musik yg mudah2an bs masuk dilabel mbak maia. thanks ya….,

11 02 2010
kiki

mbak maia,kami anak anak matahari 9 udah buat beberapa demo lagu,…
sampel lagunya udah siap didengerin,…
bagaimana menurut mbak maia tentang band asal palembang ini,..
harapan besar kami,mbak maia bisa menjadi produser m9 untuk kedepannya,
dan bisa membawa nama le moesiek untuk tetap menjadi salah satu piihan utama pasar musik indonesia.amien

15 02 2010
Ahmad Supriadi

Bunda Maia,,saya dr bandung,saya daan band ingin ngasih demo lagu saya,sudah ad 10 lagu,tapi saya bingung caranya ngasih ke bunda gmn…?
saya ingin bertemu dengan bunda,mohon dengan sangat,saya minta alamat bunda maia,,saya dan band saya sangat berharap pd bunda,,semoga bunda baca pesan ini,,saya meminta alamat bunda..
INSYAALLAH saya dan band saya bisa masuk industri musik dan membantu management le moesiek..
terima kasih bunda maia..
saya sangat berharap…

15 02 2010
Ahmad Supriadi

Bunda sedikit mengenai profile band saya…:

Nama Band : PAPERMIND
Asal Band : Bandung
Personil Band : Ahmad Supriadi (Vocal)
: Iman Kurniawan (Gitar)
: Dedi Supriyadi (Bass)
: Asep Kurniawan (Drum)
Aliran Musik : Pop Alternatife
Visi : Mengangkat Derajat Keluarga debgan menghasilkan Uang yg halal
dari industri musik dengan tekad dan kerja keras
Misi : Menyajikan musikalitas yang tinggi agar dapat d terima oleh
smua kalangan masyarakat,menawarkan hasil karya musik sendiri
kepada orang” yang bisa meno;ong mempromosikan karya lagu
dan Band
Harapan : Semoga bunda maia dapat menindak lanjuti band kami.mohon
dengan sangat bunda maia,,kami harus bagaimana agar dapat
bertemu langsung dengan bunda…

Atas perhatian nya terima kasih bunda…

21 02 2010
heyla

Bunda maya sukses ya dengan record labelnya maju terusssss…saya boleh minta alamat label recordnya bunda..kali aja bunda butuh karyawan admin atau lainnya saya bersedia. tks

24 02 2010
bagas satrio

assalamualikum….mbak maia,kami dari “sedaun band” kami punya 5 lagu yang menurut kami bagus.tolong dengarkan & beri komentar pada kami….bisa di download di http://www.4shared.com/file/226581992/33fae62c/Sedaun_Band_-_Cinta_Palsu.html jika mbak berminat dengan lagu kami hubungi telp:085211255767,081387414668 sebelumnya kami ucapkan terima kasih

27 02 2010
unyil

bunda kami minta dunk alamat le moesik kmrin kmi mw krim demo lagu tp gagal krna sesuatu hal.mhon bunda …

27 02 2010
unyil

bunda kami minta dunk alamat le moesik kmrin kmi mw krim demo lagu tp gagal krna sesuatu hal.mhon bunda …
ini contact person kami +628194807078

3 03 2010
jucung

assalamualaikum…ba maya kami rockberry band asal kota kembang bandung ,band kami aliran javanes rock,

kami memiliki cd demo buat di dengerin ba maya di jamin suka

rockberry jg pengen ba maya jd manager kmi

klo ba maya berminat bs tlpon ke
o2293304701 jucung
02291969910 edi

mksih ba maya

28 04 2010
berry

JANGAN SEMBARANGAN AM NAMA BAND…
ROCKBERRY ITU NAMA BAND SAYA…
HARAP SAUDARA GANTI NAMANYA!!!!
SEBELUM HUKUM BICARA!!!

6 03 2010
febri

salam kenal bunda maia,,,
saya febri,,,
saya ingin sekali gabung dengan record bunda
saya akan kirimkan demo Lagu saya
tapi semua lagu yang saya nyanyikan adalah Lagu ciptaan bunda
saya ingin sekali bunda
membanggakan mama saya…

7 03 2010
ayu

besar harapan saya untuk bisa bekerjasama dengan anda.

16 03 2010
CAHAYAMATA

Siapa yang bisa….
Buat ku tersenyum lagi…
Akulah wanita…..
Lelah letih mencari…..

Mungkinkah akan….
Sepiku terusik lagi….
Akukan meminta….
Padamu pangeran hati….

# jangan biarkan….kumenyendiri….
dahaganya hati….seorang kekasih…..#……

Crs…* Milikilah…..????
(to be continue)

Askum mbak Maya…
itu salah satu lagu dari sekian lagu saya….
mbak, saya mohon mbak Maya sudi merecord/mengarangement/mempromosikan lagu saya…..besar harapan saya kepada mbak Maya…..? semoga “RIDHO ALLAH ” ada bersama kita….AMIN…..

18 03 2010
Good News Band

Kkepada Yth ^Bunda Maya^ Salam KenaL Dari Kami GOOD NEWS Band Yang Berasal Dari Bilangan Padat Penduduk Di Jakarata Utara (PADEMANGAN BARAT)

Maksud Dari Pesan Yang Saya Tulis Ini : Band Kami Sudah Punya 5 Lagu Yang Sudah Berhasil Di Jadikan CD/Mp3 Namun Masih Ada 5 Lagu Lagi Yang Belum Kami Demo Kan ‘Semua nya Berbuah Dari Hasil Kerja Keras Kami Hingga Saat Ini.
Tema Dari Lagu Lagu Kami Di Angkat Dari Bentuk Kepedulian & Tidak Lain Karna Cinta .
Kami Ingin Sekali Ikut Serta Meramaikan Belantika Musik Tanah Air Dan Hasil Karya Kami Bisa Di Dengar Oleh Masyarakat .
Tapi Kami Akan Coba Untuk Berani Kan Diri ‘ Mengirim Kan Hasil Demo Kami Secepatanya .
Jadi Kami Mohon Kepda ^Bunda Maya^
Tolong Bantu Promosikan Kami Ya…..

Akhir Kata Kami Ucapkan Terimakasih
By: GOOD NEWS Band

19 03 2010
THE ZIBTERS

ass bunda ;
kami group band beraliran pop alternatif,dulu kami bernama bandratz tpai skrng mnjadi ZIBTERS,kami sangat berharap bisa bergabung di record bunda,kami juga sudah ada demo track lagu cipt kami sendiri.kami ingin sekali berkarya di musik,kami mohon bantuan dari bunda.klo bunda maia berminat bisa hub contact person kami:02199942340/02198859886(diky/hana) terimakasih..

20 03 2010
sugik

Bunda maia saya ingin demo lagu di LE moesiek ,itu minimal brapa lagu,dan apa saja yang harus saya kirim kan ,trus saya harus kirim kan ke alamat mana dan di tujukan atas nama siapa ,itu saja bunda pertanyaan saya,jawaban bisa di kirim ke Email saya , zugikk@gmail.com
,trima kasih bunda

20 03 2010
sugik

Bunda maia saya ingin demo lagu di LE moesiek ,itu minimal brapa lagu,dan apa saja yang harus saya kirim kan ,trus saya harus kirim kan ke alamat mana dan di tujukan atas nama siapa ,itu saja bunda pertanyaan saya,jawaban bisa di kirim ke Email saya , zugikk@gmail.com
,trima kasih bunda ,saya menuggu jawaban bunda maia

27 03 2010
UUN

MBAK MAYA.. salm kenal.. sy dr medan pengen bgnt jd penyanyi… please bantu saya..&jika nti mbk merasa sy tdk punya kualitas mk sy akan mundur.. mksi mbak wassalam..

27 03 2010
Risna Sanda Bunga

Yth, Bunda Maia…
nama saya Risna Sanda Bunga,saya berasal dari daerah di SUL-SEL.saya punya beberapa lagu yang saya kemas dalam bentuk Demo, waktu saya dengarkan sama teman2ku,ternyata banyak yang respon klo lagu saya itu ternyata bagus dan enak didengar.dari sinilah saya berpikir untuk mengirimkan Demo saya sama bunda Maia.saya adalah org yg sangat Fans sama karakter bunda serta karya2 bunda.tapi saya tidak tahu klo kirim Demonya pake alamat apa supaya sampai ke bunda Maia. mohon bunda memberikan kesempatan buat saya untuk berkarya.Mohon kontak saya di 0852 429 47774 or via email :inalove_rafa@yahoo.com
Trims sebelumnya.SUKSES BUAT BUNDA MAIA…

29 03 2010
zee Simadibrata

GBU Bunda,,,,,…..
Mudah2an bunda masih ingat kepadaku, … hayo lupakan, bunda pernah buatkan saya 2 bh lagu dan 3 arr music menjelang mau lahirnya duo ratu, samp sekarang saya masih simpan rapi. Saya ingat sekali pada arr music yang bunda buat ada diisi violin dr Hendri Lamiri.
Lewat kesempatan ini saya harapkan Bunda bisa buatkan arr music orchestra sprt Philharmonic…:) Karena saya ingin sekali eksis dlm lagu2 bernuansa classical/broadway sprt Sarah Brightman.
Apalagi di Indo kan belum ada penyanyi classic yg bisa eksis, siapa tau Bunda berminat memprodusinya.
Seandainya berminat saya bs send samples vocal buat Bun,…. Atau boleh ditest langsung di tempat Bunda…..
Trus mau tanya sama bunda,…. Brp besar ya biaya buat mini album untuk music orchestra. Kalau Ok, saya akan pulang ke Jkt.
Bunda saya tunggu kabarnya, dengan harapan dapat terjalin kerjasama yang baik. Thx a lot… :)
Bess Regards,
Zee
zeesimadibrata79@yahoo.com

30 03 2010
Afied'TRUE'

Asslm alkm bunda.prknalkan nm sy afied.sy pny band dh smpet bkin album tp indie sndri dan sbnrny kami bru mulai jln promo ke brbagai kota di jawa tp krn ad ssuatu ahrny kmi brhenti dlm prmo kami.kami bnr2 sngat menyayangkan hal ini,pdhl kami sdh pny fans/Truelovers yg ckup bnyk wlpn kmi trkdang sulit mmprcayainya.blkangan ini kami ttap brjuang dgn mncri lbel/produser untk band kami.kami mhon agr kmi dbrikan ksmptan wlpn kmi hrs dtes dlu di Le moesiek yg pnting kmi ingin mmbktikan perfom kami dlu.kmi akn brusaha g mengecwakan bunda,bila bunda mmg brkenan bunda bs hbungi nmr 081386666833/02133255315(afìd)ats prhtianya sy ucpkan trima kasih.sy tggu kbrny y bunda..

8 04 2010
arok

buka file musik di FB profile saya….

10 04 2010
muhamad riky

bunda maya….
Q mW gabung (satu Label) ma bunda mayA,,,,,,
tp Q gmW cRA’y……..
Q & kwanD” Q dah pYa Banyak LgU…….

10 04 2010
muhamad riky

Q gTw cRa’y bUnda……………..
pLus Alamat hoz Bunda……………………..????????
Q yakin Lgu cPtaaN Q g mLu” iN dweh……………………….

13 04 2010
rolin

bunda maseh terima audisi ga….. terima kasih

16 04 2010
ratih

Selamat ya mai…
aku doakan kamu agar sukses selalu dengan semuanya
tetap kuat and be a good woman…
Bye…

17 04 2010
yemima

Hi Bunda Maia…

Salam kenal….nama saya yemima…
Selamat ya bunda buat Le Moesiek nya…
Saya penggemar bunda Maia dan lagu2 ciptaan bunda
Saya ingin sekali bergabung dalam label record bunda Maia…
Bole minta alamat label record bunda atau alamat email bunda supaya saya bisa kirim demo suara saya?
atau bertemu langsung dengan bunda supaya saya bisa bernyanyi langsung…
Jika bunda tidak berkeberatan…bunda bisa hubungi saya di nomor 021-90403311…atau alamat email saya..
Semoga saya memiliki suara yang bunda cari dan membanggakan bunda…
Terima kasih bunda..

28 04 2010
berry

susah!!!bgt diterima di label…
mendingan cr investor,,,
langsung dh ti2p edar dlabel..
tinggal pilh aj yg mana!!!

klo kalian ksh demo kyak gitu’
cenderung nguntungin MAIa nya-
mereka dapat inspirasi lagu2 dr demo kalian,,,
slah satu contohny lagu KD yg kamu dihatiQ selamanya,,,
itu hasil ramuan maia yg gabungin lagu2 dr band yg kash demo kyak qt-
mereka cuma mw promosi…

1 05 2010
beno

met malam…langsung aja ya, aku mau minta alamat label musik LE MOESIEk, dan juga E-mailnya…aku minat bgabung nih…thanks…

7 05 2010
dimas oktaviandy

please check it out my band dating queen in 7 month.
http://www.reverbnation.com/datingqueenin7month
search manager or producer.
cp:085691033323(dimas)

17 05 2010
Rudy

halo mbak maia.. saya mau nanya, apa sih syarat untuk dapat ikut bergabung dalam record labelnya mbak maia.. karena saya sangat tertarik dan ingin sekali dapat bergabung dalam record label company nya mbak maia ini..kebetulan saya pemain gitar dan memiliki sebuah band saya berharap mbak dapat membantu dan memberikan peluang kepada kami..
thanks (tolong di respond ya mbak… )

19 05 2010
Irma Aini Anriani

hy bunda maia ..
Gmana kbr’y ?
Smoga slalu dlm keadaan shat wal’afiat ..
Bun , saya irma brumur 19 thun ..
Saya in9in sekali brgbung di management maia ,
Tp bgaimana cra’y ?
Memang sya tdk mempunyai demo lagu ,,
Tp saya mempunyai bkat bernyanyi ..
Saya brharap bunda dpt menerima saya ..
Mohon bntuan’y bunda ..
Mkasih bunda …
Wassalam ..

19 05 2010
Avhidz

hai mbak boleh saya minta alamat dan email label “Le Moesiek“. saya penyanyi solo mempunyai beberapa ciptaan lagu saya. saya ingin menocba mengirim demo lagu saya..atau bisa juga di dengar di Facebook saya ( avhidz permaisuri ) atau dowload di BLOG ku ( http://www.avhidz.blogspot.com ).. atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih mbak

20 05 2010
KARIB band

KARIB (band) Band Biasa Yang Mempunyai Banyak Penggemar

Kami Adalah Band Biasa, Kami Mempunyai Beberapa Lagu Yang Siap Jadi Sampel. Lagu Kami Sudah Ada 28 Lagu. Kami Sudah Banyak Manggung, Seperti Di HardRock Cafe, Universitas IBIi, Bengkel Seni Cafe, Pensi2, Atau Even2 Silaturahmi. Kami Mengeutamakan Fil Dan Atmosfir PAda Lagu2 Kami. Tidak Ada Yang Hebat Dari Skill YAng Kami Perlihatkan, Namun Kami Mampu Mengemas LAgu Apapun Yang KAmi Arans JAdi Sedikit Lebih Apik. Ini FB Band Kami “Karib Sohib”

SAya Mohon Bila Ada YAng Tertarik Dengan Band YAng Saya Dn Kawa2 Bina Ini Tolong Email Ke kaisardesain@gmail.com

21 05 2010
Rendy

mba maia….

sya mw dunk gabung di management mba maia,,krn sya lm ad managen n lm ad meneger…please mba maia sya mw gbung di mngement mba…

n tlong lgu jg wat sya mba please mba aq mw bgt gbng di mngment mba…

ni no tlp sya 02191178601 wat call tntng krj sma

21 05 2010
Rendy

mba sya kn lm ad mngement jd sya mhon ama mba mw nrma sya di management mba n sklian cptain sya lgu…..sya mhn mba…

28 05 2010
si kembar(dewi dan desti)

asalamualaikum bunda,bunda kami si kembar dewi dan desti,tinggi kami 167cm,umur 18 tahun. buda kami pengen sekali gabung di managemen buda,kami ingin mnjadi seperti bunda,suara kami juga lumayan bagus,apalagi kalau dilatih terus ma bunda mungkin suara kami tambah lebih bagus,bunda mohon ea trima kami,HUB.no nie ea bun.081911126677.makasih ea bun??????????

30 05 2010
efry

mba kami dari p@gI band ingin mengirim demo klabel mba maia tp ga tw alamatx…..kch tau ya mba…please

6 06 2010
andy achmad

asalamualaikum,,,,,,,, kak maya aqu andy achmad,,,,,,,,,,,, aqu punya group band ,,,,,,,,,,,, alhmdulilah kami sdah punya 8 lagu,,,,,,,,,,,,,,,,,, kami asli dari lampung,,,,,,,,,,,,,,,
gmna ya caranya kak maya bisa dengerin demo lagu band kami

6 06 2010
andy achmad

nama band kami mamalia band kak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, mohon kiranya kak maya bisa mengorbitkan band kami,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, tpi law bisa,,,,,,, kak mya dengerin dlu lagu kami,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, mhon kerja sama nya ya kak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

By,,,, andy,,,,,,, Personiil mamalia band

7 06 2010
ferdi

mba maia aku pengen berkarier terutama dalam musik, aku pengen mejadi penyanyi solo

11 06 2010
vhal

hallo bunda,boleh gk aq gabung sama management y bunda aq seorang vcls bnd tp skrng aq pngen coba karir aq d solo,mudah2an bunda bsa bantu aq y.klo boleh tau alamat kantor or studionya d mana y?
bisa hubungin aq d 081585952848 tq.

18 06 2010
jrs

Bunda, tmn sy mmbentuk band and dah punya domo lgu’a……..Bunda mw ga mneger’n????

18 06 2010
ferdi kurniawan

mba maia aku pengen jd penyanyi yang bisa menghibur orang,
aku lebih suka menjadi penyanyi solo,atau duo,,
aku pengen dibimbing oleh mba maia sebagaimana aturannya,
no cantact saya hub 085720115174

2 07 2010
Ahmad Zaen

Ass… salam kenal buat mba maya.. btw sy punya grup religi nih bisa ga ya?

20 07 2010
adjie wahyudi

ass….salam kenal ya mbk maya….

aku adjie dari lampung..

mbk maya di lampung kan banyak ben fenomenal tuh seperti kangen band hijau daun the poters dll….dan semua berbentuk band…
aku mau mencari nuansa yang berbeda mbk aku ingin solo album mbk karna dari lampung belum ada 1 pun solo album yang sudah lebel,oleh karna itu aku ingin berkerja sama dengan le moesiek yg di nakhodai oleh mbk maya.aku sudah punya banyak lagu mbk sekitar 50 lagu dan yang berupa demo ad 5 lagu,demo itu sewaktu saya msih bergabung dengan band saya saya bubar sekitar thun 2010 ini oleh karna itu aku ingin solo album aja mbk,karna di band itu butuh kesoulitan yg kuat,tapi aku bingung mbk harus kemana lagi nyalurin bakat dan inspirasi aku kalo bukan dengan lebel.besar harapan saya mbk maya bisa bekerja sama dengan saya aku ga akan mengecewakan mbk maya karna lagu2 aku pasti mbk maya suka dan satu lagi ada lagu loh bwat mbk maya……….pokonya aku ingin memberikan warna yg berbeda di blantika music tanah air……

ini no tlp adjie mbk…(Adjie)
tolong y mbkadjie tunggu info nya…..
oya …..DAPET SALAM MBK DARI SEMUA MASYARAKAT LAMPUNG ……KAPAN MBK KONSER LG DI LAMPUNG MASYARAKAT LAMPUNG MENUNGGU KEDATANGA MBK MAYA…………..

Artistainer : Jangan meniggalkan nomer telpon di internet demi keamanan anda sendiri

22 07 2010
rino

bunda,klo suka demo saya,saya bersedia.
ini link nya:

29 07 2010
wahyu utami

dear. Maia

Hi Maia salam kenal, aku ada ciptaiin 3 bh lagu yg ingin kupersembahkan untuk Maia judulnya BAGAI MIMPI, DARI JAUH..DARI JAUH & AKU SUKA DANGDUT. Berhub aku awam dng dunia industri musik ini, mk dr itu aku minta tlg Maia berkenan mendengar demo laguku. Trims

Best Regards,
Wahyu Utami-087878143246

4 08 2010
dedi irwanto

mba maia tlong dengarkan karya kami dari band KERATON musik saya lumayan berkualitas ko mba , tolong produserin band saya mba , kalo menurut mba kurang bagus ya gpp mba , mba buang aja demo saya . . .
KERATON

28 08 2010
firman

asslm
smua orng pgn bgt kalo mimpi2nya bs tercapai, termsk jg kami.
kami bhrp bs sprti mba’K.
mba’k tolng dgrn demo kamI donk ..

http://incress.4shared.com/
http://search.4shared.com/q/AgwD/1/music/incress+-+jauh+untuk+kumiliki

kami brhrp mba’k mao ngedengernnya.
trmksh
wasslm

16 09 2010
anarivan

punten ba abiteh ti bandung biasa weh hoyong nayari penggalaman di emba maya apakah ba maya sudi

tong hilap ka abi flest2 band

1 03 2011
windy

Bunda maia, aku mau tanya dong…..
bisa gak aku sama temen2 ku mau demo nih…..
kita udah punya beberapa lagu yang udah kita ciptain sendiri
kalau bunda maia bersedia mendengarkan demo dari girl band saya, nanti akan saya kirimkan ke bunda maia…
terima kasih banyak ya bunda…

16 03 2011
irdiansyah

dmna si alamat
lebelnya mba maya
pleas ksh tau

20 04 2011
gha voc D'PHILOSE

teh,,kmi band dr bndung D’PHILOSE (SAHABAT)…
kami dah ksana kmri ngmen,,mulai dr fstival,kawinan,hari kmerdekaan,cafe2 d bandung,slh satunya JAZZ 2 DAGO..kadang d byar nasi spiring..pisang dan msh bnyk kjdian yg lucu pa lg yg sedih…heee,,n_n,,\m/
jenis musik km jazzy ringan c g sprti mas Tompi..dan aq rasa jenis musik yg sprti ini msh sdikit d industry,,(maav y bkn nya sok tau teh) btw musik kmi g jauh sprti json mirz,michael buble,sondre lerche dll (sbatas nuansa nya aja)..lirik indonesia bgt…..mm,,pling gt ja teh,,nhun……….LANJUTTT,,n_n

26 04 2011
oniel

saya mah ikut sukses aja lah…oniel…

27 05 2011
mahesa

bunda pgen bgt mahesa di produeri
jd seorg pelawk,.mc,
tlong ya bunda’

12 07 2011
i love you. Bundha Maia

Bunda…Bunda…Bunda….bagai mana aku bisa ke temu Bunda MAIA?…..aku pengen banget ketemu….anggi ngefens abiz….I love you Bunda Maia….

7 09 2011
Putri Rheza Kinanti

aku pengen deh jadi kayak tante maia. tapi aku itu gak brani meng-ekspresikan suara aku di depan umum. gimana dong… mungkin tante maia bisa kasih saran ke aku. :D THANKS

8 10 2011
fidry

aslamualaikum mbak maia…
sya fidry…saya ada usul…bgaimana klo aroma2 musik luar di ambil saripatina???kira2 itu dsbut plagiat atau bukan???krna saya suka musik yng berbau jepang…klo musikna aliran keras msh enak ddnger spalagi klo slow,,,mnyentuh bngt,,,mskpn ga tau artina…saya pengen lgu2 buatan saya bersaing ma anak2 boyband…..saya harap mbak maya terkesan mndngar lgu2 buatan saya…
trimakasih…

13 10 2011
Firman Ramadhan

alamat LEE MOESIEC tuh dmn ya?
no cp jg dong…..?
podo teko suroboyo e mbak maya..tq

13 10 2011
arulpositive

mbak maya…alamate LEE MOESIC iku nang ndy?
no tlp kantore mbk maya piro?
q duwe cd demo mbak maya…..pingin sih aku gabung ambek mbk maya..
sepurone mbk maya..aku nggawe boso suroboyoan
soale aku asli arek karangpilang suroboyo…suwoon mbk maya

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

