Zaskia yang lugu ternyata perokok

27 06 2008

Zaskia Adya Mecca yang mempunyai wajah lugu dan sering berperan sebagai orang yang alim dan lugu tertangkap kamera sedang merokok.

Memang jaman sekarang ini, wanita merokok sudah umum di kota-kota besar seperti Jakarta. Orang tidak akan mempermasalahkan apabila wanita juga merokok.

Tapi seorang Zaskia terlihat kontras kalau dia merokok juga secara blak-blakan seperti itu. Bisa membuat tercengang penggemar-penggemar Zaskia. Entah yang dilakukannya memang sudah menjadi kebiasaan atau Zaskia sedang melakukan training untuk adegan merokok.

Di foto tersebut ada Hanung Bramantyo sutradaranya Zaskia di film “Wanita Bersorban“. Jadi apa Zaskia sedang latihan ngerokok yaaa?

Iklan

Aksi

Information

12 responses

15 07 2008
ripto handoko

lepas dari bnar tdknya ,klo memang sampai seperti itu,lepass aja krudungnya!!!!!!!! ga sopan bgt!!!!!!

17 07 2008
ijolumut

edan tenan iki sadar gak dia tuh ngrokoknya apa lagi mabok

17 07 2008
ijolumut

mosok ngrokok tul tu lepas aja jilbabnya klo memang dia ngrokok wah wah ini tanda tanda apa yaaaaaa kiamat sudah dekat kali ya seperti sinetron yang pernah dibintanginya sendiri zas

19 07 2008
ryan

Ternyata…??…benar2 payah…rokok itu ajah ga baik bagi kesehatan,,udah tao pake jilbab khoq malah merokok. Merokok itu ga ada manfaatnya, Zas.. apalagi cewek yg berkonotasi negatif, berjilbab lagi… apa emang kmu pake jilbab hanya untuk nutupi bahwa kamu itu emang cewek perokok….hiii, serem
Lepas ajah tuch jilbabnya,,?? ga usah pura2 alim didepan umum, nyatanya,…cewek perokok??!

19 07 2008
thom2

nak nak… aku curiga dia di bayar utk merokok supaya akting nya bagus. bok ya temen2 nya ada baim n mas hanung itu kasi tau k zaskia.. koq cuex gitu. tapi aku malu dech ngeliatnya… bkn cuman aku, tp seluruh dunia lho..

16 08 2008
audrey

Mending krudungin dulu hati & kelakuan lo, Zas! Stop hiding under ur clothes! Bisa rusak citra muslimah!!!!!!

25 09 2008
sastro

wajar…kalo dia merokok, kerudung bukan jaminan seorang wanita baik, jilbab merupakan pakain wajib bagi wanita muslim..justru yang perlu disayangkan banyak wanita yang tidak pakai jilbab..itu lebih jelek….

di negara arab sana ..gak usah jauh-jauh aceh..semua wanita wajib jilbab tidak perlu ada keseiapan..mental..la wong memang jilbab pakain wajib..gitu loh..

19 01 2009
EEn

Biarinlah dia berkembang. Kan dalam Islam juga tidak ada larangan merokok. Merokok itu kan sesuatu yang makruh…bagi laki-laki dan perempuan. Kok diributkan soal Zaskia merokok apa tidak ya?

1 02 2009
royyan

tak usah repot dengan Zaskiah, karena apa sih hebatnya dia? Koq pake dikomentarin, karena dia bukan seorang yang dibalik seharusnya dia berpakaian. So, dia sudah menunjukkan seperti apa dia sebenarnya.
Jangan tertipu dengan pakaian nya.

5 07 2009
rokokcantik

nice pict zas..mana yang lain nya

11 07 2009
Marmoedt

Tolong dong Mbk Zas,jaga nama baik cwek berjilbab,jgn cuma nutup aurat krn mempunyai kekurangan.Apalagi jd perokok…Sbgai fans,aq sdkit kecewa jg…

3 09 2009
rokokcantik

tapi keren kok hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: