Deddy Mizwar Ogah jadi anggota Dewan

17 07 2008

Banyak artis yang beralih ke dunia perpolitikan, namun tidak bagi artis senior seperti Deddy Mizwar ini.

Saat ini banyak parpol yang menawari artis untuk menjadi kader dari partainya, sehingga strategi parpol ini kelihatan seperti memanfaatkan popularitas dari artis itu sendiri. Sedangkan dari pihak artis sendiri kebanyakan mereka mempunyai alasan seperti kebebasannya sebagai warga negara karena memiliki kualitas akan hal itu (politik).

Sebenarnya tawaran untuk ikut dalam parpol dari semua profesi sudah dilakukan oleh parpol tapi akhir-akhir ini untuk profesi artis memang jadi modus baru secara besar-besaran. Sebagai artis yang patut dicontoh adalah artis senior Deddy Mizwar ini.

Deddy Mizwar merasa bahwa menjadi anggota dewan itu membawa amanah dari banyak orang dan Deddy Mizwar belum bisa membedakan antara keinginan pribadi dengan keinginan rakyat.

Menjadi anggota dewan (DPR) itu ada amanah yang besar jadi kita harus hati–hati antara keinginan kita dan keinginan untuk mewakili rakyat. Jadi kalau kita belum siap tidak usahlah,” kata Deddy Mizwar.

Selama ini Deddy Mizwar juga sudah mengamati pola tingkah laku para anggota dewan kita yang kurang berpihak pada kepentingan rakyat tapi untuk kepentingan pribadi dan golongannya hingga mengeluarkan pernyataan mengenai hal itu.

Mereka sebagai wakil rakyat tidak memikirkan kepentingan rakyat, tapi kepentingan pribadi dan golongan,” pandangan Deddy Mizwar terhadap anggota dewan kita.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: