Maia tantang sumpah Al Qur’an ke Dhani

25 07 2008

Maia DhaniMaia Estianty masih tidak terima jika dikatakan dia mabuk saat menjemput anaknya agarnya anaknya segera masuk sekolah karena ada kabar sebelumnya Al sudah tidak masuk sekolah selama seminggu. Hal ini membuat Maia tidak habis-habisnya untuk melakukan pembelaan diri, bahwa saat itu dia tidak sedang dalam kondisi mabuk, namun masih mengantuk karena habis bangun tidur sepulang dari Lampung kemudian paginya menjemput Al di studionya Ahmad Dhani.

Pasangan artis Dhani-Maia yang ingin melakukan gugatan cerai ini sekarang sedang melakukan tantang menantang untuk disumpah. Maia sebelumnya juga pernah ditantang sumpah pocong oleh pembantunya yang bernama Apok karena Maia membantah kalau dia tidak mabuk seperti yang dituduhkan Apok pada Maia. Tapi Maia tidak berani menanggapi tantangan Apok malah Apok akan dilaporkan ke polisi karena Apok sudah memfitnahnya.

Kali ini Maia melakukan tantangan berupa sumpah Al Quran yang ditujukan pada suaminya Ahmad Dhani (status belum cerai) atas tuduhan Maia mabuk saat menjemput anaknya.

Kayaknya kalau dalam ajaran agama, kayaknya nggak ada sumpah pocong. Tapi kalau mau sumpah Al Quran, ya saya siap aja, ayo,” tutur Maia dikantor kuasa hukumnya Sheila Salomo di gedung GKBI Jakarta Selatan.

Masalah Dhani juga pernah mabuk, disebutkan juga kalau Dhani suaminya itu juga seorang pemabuk. Merasa kurang meyakinkan pernyataannya bahwa Dhani juga seorang pemabuk, Maia mempersilahkan untuk menyakannya sendiri kepada Dhani akan kepastiannya.

Maling jangan teriak maling deh. Coba teman-teman tanya sama mas Dhani pernah mabuk nggak?,” ujar Maia meyakinkan.

Iklan

Aksi

Information

One response

27 07 2008
Foto artis

suami istro mbok yang akur to, jangan suka bertengkar,
trus di mana artinya cita suci yang abadi untuk selamaya kalo bertengkarmulu :P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: