Ahmad Dhani kesal dengan pemberitaan

1 08 2008

Ahmad Dhani kesal InfotainmentAhmad Dhani kesal dengan pemberitaan mengenai konflik dirinya dengan Maia Estianty. Konflik yang melanda di keluarga yang dibinanya itu seperti tiada akhir untuk mendapatkan keputusan bersama.

Kemudian dengan semakin lamanya konflik tanpa ada penyelesaian antara Maia Estianty dengan Ahmad Dhani pula, berita juga akan semakin bergulir mengikuti perkembangan kabar mengenai mereka berdua baik dan buruknya yang dikeluarkan oleh mereka sendiri.

Ahmad Dhani sebagai salah satu orang yang sering diberitakan dan sebagai pelaku yang berseteru kurang setuju apabila Maia dijadikan topik bahasan dalam pemberitaan mengenai selebriti atau infotainment.

Saya menghimbau orangtua Maia, pengacara, dan orang-orang yang dianggap dewasa oleh Maia, agar jangan menjadikan infotainment ajang fitnah. Infotainment harusnya menjadi berita positif, bukan negatif,” kata Dhani yang juga merasa bijaksana dalam menyingkapi masalahnya dengan Maia Estianty.

Infotainment yang merupakan program acara mengenai berita seputar artis sudah menjadi konsumsi masyarakat kita. Hal inilah yang menjadikan infotainment semakin gencar untuk berburu informasi mengenai artis.

Tapi menurut pandangan Dhani sebagai artis infotainment itu Info Entertainment yang dimaksudkan adalah info mengenai hiburan-hiburan ataupun acara apapun yang sifatnya menghibur.

Infotainment itu kan info entertainmen. Jangan dijadikan sebagai pusat layanan masyarakat atau menjadi suporter atau ikon konflik dalam infotainment karena tak ada gunanya,” ujarnya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: