Maia tolak anaknya home school

1 08 2008

Maia Estianty tolak Anaknya home SchoolMaia Estianty tak setujui anak-anaknya disekolahkan dengan cara school home. Menurutnya cara home school itu hanyalah keinginan dari Ahmad Dhani semata, karena anak-anaknya ingin bersosialisasi dengan temannya sekaligus bisa bermain sepak bola.

Maia Estianty bisa saja menyetujui home school asal anak-anaknya juga menyetujui home school.

Kalau mereka mau, kenapa nggak. Tapi kan mereka nggak mau. Kan mereka bilang nggak bisa main bola. Nggak bisa bersosialisasi. Jadi kalau mas Dhani ngotot, itu kemauan anak. Itu nggak bener. Harusnya kemauan orang tua jangan dipaksakan pada anak-anak dong,” kata Maia Estianty saat menonton konser Alicia Keys di plenary hall JCC, senayan.

Sebelumnya Maia tidak mau diwawancarai soal anak, tapi ketika dikabari Dhani akan home school terhadap anak-anaknya akhirnya Maia mau berbicara.

Iklan

Aksi

Information

2 responses

8 08 2008
Nitnot kerenz

Yup! Sy setuju bgt mba maia.. Eh dhani, lu tau ga sih, guna nya sklh itu ga cm bikin pinter doank, tp jg membuat anak jd lebih bsosialisasi.. Dr sklh, kita mengenal yg namanya ksabaran, toleransi, tlg menolong, dan rs ingin berbagi.. Dr sklh jg kita mengenal yg namanya teman.. Jd ga usah sok ikut2an home schooling deh, kecuali klo anak lu artis yg sbk bgt.. Kayanya lu jg hrs d sklhin jg biar ga dablek n krs kepala lg..

8 08 2008
Aris

Apa karena Dhani hanya lulusan SMA, sehingga tidak mementingkan sekolah formal?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: