Profile Maia Estianty

4 08 2008

Maia Estianty profileNama lengkap Maia Estianty dan nama panggilannya Maia, pada tanggal 22 Januari 1977 di Surabaya Maia dilahirkan.

Sedangkan perjalanan pendidikan formal yang di tempuh Maia mulai SD sampai kuliah
SDK John Gabriel, SMPN 1 Sby, SMAN 2 Sby, di Universitas Indonesia jurusan Sastra Belanda ’94, Universitas Indonesia jurusan Komunikasi angkatan 95.

Maia dikenal sebagai Rapper dan DJ ketika masih SMA, Maia memiliki grup band yang namanya SMADA Power Band sekitar tahun 1991- an. Sebelum Maia pacaran dengan Dhani, Maia sudah memiliki pacar seorang rapper yang terkenal waktu itu. Dhani yang waktu itu masih di grup band “Down Beat” yang personelnya Ahmad Dhani Prasetyo, Andra, Erwin, Salman dan Ucok beraliran musik jazz naksir dengan Maia namun tidak gampang Maia yang memiliki keahlian musik dan juga sudah memiliki pacar seorang rapper terkenal langsung menerima cinta Dhani.

Ketika Dhani, Andra dan Erwin membuat grup band baru yang beraliran Pop Rock yaitu Dewa 19 yang kemudian dikenal oleh masyarakat, kemudian Maia Estianty baru mempertimbangkan cinta Dhani. Maia Estianty yang waktu itu masih menjadi seorang penyiar Radio di Strato, namun hubungan mereka tak direstui oleh keluarga Maia, karena khawatir seorang musisi tak bisa bahagiakan istrinya. Mereka berdua sering bertemu di tempat-tempat yang mereka sepakati untuk bertemu secara sembunyi-sembunyi.

Ir. Harjono Sigit BS ayah Maia yang mantan Rektor ITS dan merupakan cucu dari HOS Tjokroaminoto ini akhirnya mau tak mau harus merestui mereka berdua dan menikahkan Maia dengan Dhani pada tahun 1996 hingga mendapatkan keturunan tiga putra Al (Muhammad Ahmad Al Gazali), El (Muhammad El Jalaluddin Rumi), Dan Dul (Muhammad Abdul Qodir Jaelani).

Iklan

Aksi

Information

26 responses

25 08 2008
dyah

maia…maia.. kamu itu cantik, terpandang, berpendidikan tinggi lagi! kog mau2nya sih ama si embek itu!!!
sekarang km rt mu morat marit gr2 dia… ak saranin kalian lebih baik berpisah aja, daripada ama dia mending cari pengganti lainnya yg lebih care ama kamyu…!!

1 08 2011
ahmad dhani prasetyo

embek tp kaya,,,kalo aku mau sama kamu pasti kamunya mau juga kan?jangan muna dong,,,

2 09 2008
tania lubis

buat mba maia , aku tau gimana rasanya mencintai orng yg terus sakitin kita kadang berfikir gak worted bgt untuk dijalanin tapi kadang berfikir lagi klo seandainya dia bisa berubah, tapi perasaan gak harus lebih dominan dari pada logika karena logikanya orang yag gak worted untuk saat ini maka gak akan pernah worted untuk satu tahun lagi , 5 tahun lagi atau sepuluh tahun lagi . so let him go dan biarkan Tuhan yang tuntun jalan akan mengarah kemana. jangan lupa berdoa , berusaha dan bersyukur tentunya dalam kondisi sesulit apapun .. chayou mba maia

11 09 2008
Ariela

setuju!!! emg blm jodoh…life must go on..

12 09 2008
balifemme

you r so charismatic.. from that many celeb in this country , you were the only one that i ever dreamed of.. proficiat!

13 09 2008
Loepie Alexandra

Wah mbak Maia…sabar2….emang sih pastinya nyesel. Apalagi kalo dibanding ama ce laen yg ga berpendidikan. Yah…tp namanya embek mba…mana punya otak seh??? Ditaro di pantat kali. Ya ampun Mbak…pasti masih banyak figur ayah yg lbh baik dibanding si embek itu untuk ketiga anak mbak Maia. Aku doain mbak selalu bahagia dan cepet2 lepas dr embek itu. Penasaran nih…anak2 mbak itu bela mbak ga sih? Kok adem ayem aja sih liat mbak digituin ama si embek??

14 09 2008
rita

Halo mai, aku salah satu penggemar km dan selalu mengikuti berita2 yang sdg terjd atau yg sdg km alami. N kebetulan aku baru2 bisa bk internet. jd banyak uneg2 yg aku mo smpkan….yg penting jgn menyerah yah….maju terus pantang mundur n yg pst jgn lupa banyak2 doa spy selalu dikuatkan dan diringankan beban2 yg menghimpit didalam dada. masyarakat bisa menilai kok, apa yg sebenarnya terjd.yah kecuali…..temen2nya n selir2nya si kambing berkaki 2. emang sih menurut aku kamu jg gak baik2 amat kok, tp msh dalm tahap wajar!namanya jg manusia. tapi yg penting gak munafik n gak egois….pokoknya gak najis spt si kambing! biar aja si tukang jamu (sy namain wulan dgn sebutan “Tukang Jamu” krn sy rs itu nama yg pantas utk dia, dr pd pake jamilah2 segala) yg ngurus itu kambing. cocok kan….tkg jamu emang mainnya sm kambing. Tenang aja deh, gak ada tuh karisma tkg jamu bisa mjd penyanyi yg gimana….gt! tetap aja tkg jamu seorg penyanyi cafe yg bisa di pake sm siapa aja. krn aku jg tau lah gaulannya anak2 band yg di cafe2.Trus ttg anak jg tenang aja deh! ntar klu sdh bsr jg anak akan dtg sendiri mencari kita. yg penting biar bagaimanapun jgn smp putus hub dgn anak2. okay mai sekian dulu uneg2 aku ini, semoga kamu bisa mendptkan apa yg terbaik dlm hidupmu.amin.

24 09 2008
dhian

Mai, semoga kamu ke depan bisa lebih baik dalam menjalani hidup
aku selalu mendukung semua wanita yang dizalimi,, semoga wanita – wanita indonesia dapat melawan arogansi yang tidak benar dari laki2, yang mengatas namakan agam dalam menindas wanita, tetapi tidak ingat agama ketika menzalimi para wanita…

22 10 2008
suhada

maia, sepertinya dhani itu tdk bs melupakan maia, buktinya biar udh ada putusan pengadilan. dia msh ngerasa milikin maia. pake blg gak boleh ada pria yg deketin maia.
Klo cinta blg cinta donk. Jng gengsi dan arogansi yg di perlihatkan.
Maia lebih cantik n pintar di banding kan dng mulan jameeelaaaaaaaaaa…//???/

22 10 2008
uchie

hahaha… emang arrogant bgt tuch si mbe’ ituch

bete2 ah…

gut lak mba’…

8 01 2010
david

tante maia,kan waktu itu di antv kan udh dibilangin mama lauren buln september 2010 akan dapat jodoh orang bule,jadi sabar2 y tante,dan 1 lagi nanti kalau tante dah nikah jangan keluardri grup duo maia ya tante,ok
bye2 tante,,,,,,

29 11 2008
sashy

lebih enak kawin ulang azaaaaaaah

28 01 2009
handoko

mbak maia, saia mau knalan dgn mbak maia boleh ngk?
soalnya saia bth stvdio untk rekaman. band kami masi indie.mhon balasan.thx.

3 08 2009
Melfa

Mbak Maia….

Gw penggemar lo ni….ayo teruskan……..biarlah mas Dani ngomong apa…
EGP ok…

1 09 2009
tUpiCk

maLam mBa maIa,saya anak cowo kelahiran 1990 desember saya salah satu pengagum mba maia,.
oya mba maia ,mba maia kan cantik dah gitu terpopuleritas knapa sich ga nyari pendamping lagi,. maaf nich bukannya mau tau krna mba maia saya kagumin jadi y saya mau liat mba maia jadi the best aja.
kalo boleh minta alamat FB donk nanti kita online saling tuker pikiran aja.
tthanx before (^,^)

25 12 2009
githo

gw fanatik bgt sm mba n mas dani….klw menurut gw andaikn mba yg cantik nie msh sm mas dani brarti ga ada pasngan musisi manapun di dunia ini yg bisa ngalahin kalian…..!!! TOP BGT

18 01 2010
Maria

..hallo bunda maia,,salam kenal ya bund…
……Bunda,,cafe bunda yang di daerah kemang itu nama cafenya apa bund???….

13 02 2010
florentina

bunda,,aq pny mami yang ndefans bgt ma bunda,,bgi mami aq bunda itu sumber inspirasinya krn bunda tegar dan kuat dlm menghadapi mslah seberat apapun….boleh ga bun aq mnt almt rumah bunda maia???????????????

22 02 2010
dudi

Bunda,minta alamat perusahaan ‘Le Moesiek’ yang di buat Bunda Maia..dong?

30 03 2010
rizky andadari

tau ga maia adlah insipirasi besar hdp saya krn segala sesuatu yg dia perlihatkan menunjukkan orang berpendidikan dan yang tdk bisa dilupakan adalah dia bisa menunjukkan eksistensinya bahwa perempuan bisa berkarya lebih…..maaf maaf kata tdk seperti m jablay…he he murahan dan yg jelas bodoh…itu aja

20 05 2010
KARIB band

KARI (band) Band Biasa Yang Bayak Penggemar
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000511123649&v=box_3&ref=profile
Menawarkan Musik Yang Apik Dengar Perform Yang Baik.

20 05 2010
KARIB band

KARI (band) Band Biasa Yang Banyak Penggemar
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000511123649&v=box_3&ref=profile
Menawarkan Musik Yang Apik Dengar Perform Yang Baik.

6 07 2010
aiu

bnda maia tuh sabaaaar bget…..
e…m,,, almtnya tuch mna each,,,,

17 08 2010
neysa anisa

.bunda . .
.aqw pnggemar bunda . .
pngen ikh ktmu bunda ! !
.bunda cew yg baek yg sLaLu prhatiin anak^.a wLpun jauh ..
hehehe

30 09 2010
wadhe

bunda saya punya band nma’a FLASHY dan saya punya 6 buah lagu tapi bru 1 yang di trek aku mau deh di bimbing bunda klo bunda ada waktu boleh hubungin
pliz ya bunda tolong bantu aku untuk di bimbing sama bunda,,,,
sebelum dan sesudahnya aku ucapkan banyak terima kasih
ppppppppppppppllllllllllllllllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt ya bundd

16 06 2011
adella

bunda….aq slah 1 jga dri brjuta penggemar bunda
bleh kah aq mnta almat rmah bunda
trus bleh kah aq maen k tmptny bunda maia…?
allah it memberi cbaan pda hambanya paslah ssuai kmmpuan nya msing2.
jdi g usah khwir slagi kita msih bersma allah
kita emang g pnya siapa2 lgi tpi kita msih pnya allah..allah sllu ada saat kita dlam ksulitandiam it bukan berarti klah
tpi meredamkn suasana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: