Dhini Aminarti angkat foto Zaskia

6 08 2008

 Dhini AminartiDhini Aminarti ketika sedang mengikuti audisi untuk menggantikan peran Zaskia Adya Mecca di film “Ketika Cinta Bertasbih” akhirnya mau mengomentari soal kasus Zaskia mengundurkan diri dari perannya di film itu.

Menanggapi soal kasus Zaskia, Dhini cenderung membela Zaskia karena tidak mungkin juga seorang artis akan menjelek-jelekkan sesama artis di media. Pembelaan Dhini di media itu juga sama dengan yang dilakukan oleh yang bersangkutan yaitu Zaskia sendiri yaitu intinya sedang melakukan perbaikan diri seorang Zaskia.

Mungkin sebelum pakai jilbab, dia (Zaskia.red) udah ngerokok. Nah setelah pakai jilbab, mungkin mencoba untuk berhenti merokok. Yah berhenti itu kan ada prosesnya,” ujar Dhini saat menjadi host acara audisi film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ di Kampus P4TK, Dekdiknas Jl. Raya Parung Km 22-23 Sawangan-Depok Jawa Barat, Selasa (5/8/2008).

Dengan mengeluarkan pernyataan mengenai Zaskia yang kepergok kamera sedang merokok, akan berakibat mengangkat lagi topik bahasan tersebut di media. Jadinya masyarakat seperti diingatkan lagi oleh foto tersebut.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: