Profile Ferdie Tahier

6 08 2008

Ferdy Kusumah Tahier lahir di kota Bandung pada tangggal 4 November 1972. Ferdy menikahi Fabiola Evans pada tanggal 3 Desember 1994 memiliki enam anak yang yang semua laki-laki dan mereka bernama Kevin Foster Tahier (14 tahun), Gada Ferlatus(13 tahun), Renaga (8 tahun), Firdaus (7 tahun), Dewa (3 tahun) dan Bisma (2 tahun).

Sudah cukup, kapok. Biar cowok semua, nanti gue juga dapat mantu perempuan,” ceplos Ferdy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (24/8/2006).

Inisial dari anak mereka ditorehkan ditubuh Ferdy alias ada tato inisial nama anak-anaknya dimana Ferdy sudah menyukai dengan seni tato sejak tahun 1990.

Kemudian Ferdy menikah lagi dengan Geraldine Medianti pada tahun 2005, dikaruniai seorang putri yang merupakan jenis kelamin anak yang diharapkan Ferdy bernama Dakota yang lahir pada tanggal 27 Juli 2008.

Mengenai pernikahannya yang kedua, Ferdy tak bisa menutup-nutupi bahwa dia memiliki istri dua.

Sebelumnya saya enggak pernah merencanakan dan tidak terbersit untuk berpoligami. Mungkin ini takdir yang diberikan Tuhan dan tidak bisa distop oleh manusia,” ungkap Ferdi kepada para wartawan yang menemuinya di Rumah Makan Rujak Honje, Sukasari, Bogor, Selasa (5/8/2008) siang.

Ferdy bergabung dengan band Element sebagai vokalis pada tahun 2000 dimana sebelumnya Element memiliki dua vokalis, sedangkan grup Element sendiri berdiri pada bulan Februari 1999.

Ferdy juga pernah menjadi bintang iklan di produk “Tekita” dan juga pernah menciptakan lagu yang berjudul “Kemanakah Kucari”.

Iklan

Aksi

Information

One response

6 08 2008
Kekhawatiran Ferdy Tahier berpoligami « Artistainment

[…] dalam Artis Indonesia ·yang berkaitan Fabiola Evans, Ferdy Tahier, Geraldine Medianti Ferdy Tahier menjalani kehidupan berkeluarganya dengan memiliki dua istri atau biasa disebut dengan poligami. […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: