Ulang tahun infotainment Insert yang ke-5

6 08 2008

Insert informasi selebriti

INSERT” rupanya ingin menjadi acara infotainment paling top dibandingkan dengan acara infotainment lainnya. Trans TV hingga membuat acara khusus untuk merayakan ulang tahun Insert yang ke-5 dengan mengundang para artis untuk menghibur dan diberi penghargaan.

TransTV yang biasanya berisi pemutaran film-film yang disebut bioskop TransTV menjadi berubah untuk menayangkan ulang tahun Insert yang ke-5.


Aksi

Information

9 responses

31 07 2009
Rya

bintang tamunya siapa aja???

31 07 2009
Rya

aku gk twu

4 08 2009
sash

ada yg tau web insert??
mo ikut kuisnya ni

4 08 2009
e.cha

happy b’day 4 u j dech insert!!!!!!!!!!!!!!!1
untuk sexiest male gw pilih resky aditya
untuk sexiest female gw pilih aura kasih

4 08 2009
e.cha

untuk sexiest male artist 2009 : resky aditya
untuk sexiest female artist 2009 : aura kasih
berita terpanas tahun 2009: dewi perrssik

11 01 2010
ryo

hy insertv ……………………..
g mana khabarny ???????????????????????????????????????????????????????????///////////////////////////////////////////////////////////////

moga makin asyik ajjah………………………………………..
mhuac

11 01 2010
ryo

loppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp yuooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo ssmuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyyyyaaaaaaaaaaaaaaaa

10 04 2010
vitria

insert….keren….ga sekedar ngegosip………….

3 05 2010
profm3

low

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: