Laudya Chintia Bella cari sahabat pria daripada wanita

12 08 2008

 Laudya Chintia BellaLaudya Chintia Bella yang sekarang lagi gencar sihinggapi gosip seputar Ananda Mikola yang habis putusnya dengannya kemudian Ananda dapat pengganti Bella, saat ini Bella juga menjadi presenter informasi selebritis Insert TransTV. Dengan terus terangnya mengatakan gosipnya jangan aku sebelum acara berakhir ketika mempersilahkan untuk mengirim gosip terbaru pada pemirsa Insert.

Setelah memiliki beberapa sahabat atau teman berjenis kelamin cewek, kali ini Bella ingin bergaul dan mengenal para pria. Menurutnya dengan berteman dengan kaum pria tak ada gosip dan temannya tidak ada yang merebut pacarnya karena temannya semua pada cowok semua.

Berteman dengan mereka itu lebih asyik, karena mereka jarang gosip. Selain itu, gue nggak perlu takut karena pacar gue nggak bakal direbut oleh sahabat gue sendiri,” tutur Laudya Cynthia Bella.

Yang benar aja justru akan menjadi masalah jika semua teman pada naksir Bella, Bella jadi rebutan di tengah para sahabat-sahabatnya itu. Para cowok-cowok bisa pada berantem neeeh …..

Pelarian Bella ke komunitas cowok sebagai tempat pergaulan ataukah karena pacarnya direbut oleh sahabatnya ituu yaaa…

Memangnya Kaemita tuh sahabat kamu….?

Sedangkan kedekatan Bella dengan Chicko Jeriko lawan main sinetronnya, Bella menuturkan kalau dia hanya sekedar teman dan tidak ada yang spesial.

Gue sama dia cuma dekat sebagai teman saja. Nggak ada yang spesial kok,” kata Bella.

Pada umumnya semua cowok yang dekat dengan cewek itu hanyalah teman biasa pada awalnya, masak langsung main tembak aja…

Iklan

Aksi

Information

9 responses

8 09 2008
Resa

Emanx bner jga pha kta bella.
So..
Kdang2 shbat cwe ska TMT..
Heu..
Tp gagh smwa shbt cwe ska kyk gt..

8 09 2008
Aris

Pernah ngalamin TMT dari sahabat cewek ? sabar yaaah

9 09 2008
tira

bellla………….
u tuch sbenarnya imutzzzzzzzzzzzzz,,,,,,,,,,
tp terlalu bnyak mantan2 loe…………………
jd skali2 coba dech tmenan ma cwek;;;;;;;;;;;;;;;
gak ada slahnya jg towwwwwww…………

19 09 2008
zaky

laudiya boleh aq minta alamat email qm

11 10 2008
narmi

makasih dah puya kesempatan buat bisa kenal ama bella….seneng juga sich punya sahabat cewek or cowok…tapi yang pasti kita harus tetep bisa hati2 dalam milih temen kan ???dari pengalaman aku ndiri juga banyak yang bilang mau jadi sahabat tapi lama2 dia malah nusuk kita dari dalam.

2 11 2008
mutya

bella ,ne aq mutya…fanz berat kamu…aq pengen sprti kamu ..abizz kamu imut..cantik .manis ga bosen d liat..aq penegn bgt ketumu sama kamu…tp…GA TAU…kapan na…SOAL nya kamu sibux bgt se…

19 03 2009
novi

hai beeelaaaaa……………..
ble g mntak almt email donkkk……
gw ngefans bgtzzz ma qm…??

10 11 2009
Dhegan

Tak ada kt terlmbt u/ menjalin sbuah pershbtn, bila mash ad kyakinan d dada balut dgn smgt, kepercayaan dan rs tanggng jwb… Percayalah Bell,.. Persbhabatan sejati pasti qm raih..

31 08 2010
fia

Hijō ni sekushī-fu…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: