Baim Wong kepergok mesra dengan Vonny Cornelia

14 08 2008

Vonny Cornelia dengan Baim WongBaim Wong yang sebelumnya menjadi kekasih Marshanda dan setelah putus dengan Marshanda pun, Baim Wong juga akrab dengan mantan kekasihnya itu.

Tapi setelah Marshanda menjalin hubungan dengan VJ Ben, otomatis Baim Wong tak bisa lagi dekat dengan mantan kekasihnya itu. Setelah tak dekat lagi dengan Marshanda kini Baim Wong sedang dekat dengan wanita lagi yang bernama Vonny Cornelia.

Mereka berdua kepergok dimana Baim Wong sedang mengapit Vonny Cornelia di Ulang Tahunnya Kahitna Band di MU Cafe Rabu malam(13/8/2008).

Vonny Cornelia dengan Baim WongHubungan mereka berdua ini sudah tak bisa terelakan lagi karena mereka jelas telah melakukan peluk-pelukan dan canda layaknya sepasang kekasih hingga berakhir sekitar pukul 00.30 WIB kemudian mereka keluar.

Mereka berdua tak keluar komentar sama sekali ketika ditanyai soal kemesraan mereka berdua.

Pengen nunjukkin deh ini kalo Baim Wong lelaki sejati bisa menggaet cewek lagi neeh

Iklan

Aksi

Information

3 responses

21 08 2008
Vonny Cornelia cari suami, Baim Wong yang dipilih ? « Artistainment

[…] harapan akhirnya Baim mencoba untuk mendekati mantannya yaitu Vonny Cornelia ini. Mereka pernah tertangkap oleh jepretan kamera sedang berduaan saling mengapit di Ulang tahunnya Kahitna di MU […]

25 09 2008
Liliawati

baim wong terserah deh
tapi mending he..he..he..
cari orang asing aja ya
cantik-cantik
he..he./he/
jail
abis baim wong cakep sih

19 10 2008
rara

aku suka banget ma baim wong.aku makin ngefans ma dia karna baim kembali lagi ma vony cornellya,aku liat mereka tu cocok banget,dari baim belum jadi aktor besar baim dan vonny tu udah pacaran,jadi cinta mereka bersemi bukan karna nama mereka………..
buat baim dan vonny semoga hubungan kalian bisa sampai ke jenjeng yg lebih serius.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: