Roger bikin kejutan untuk Sheila ?

14 08 2008

Roger Danuarta sebagai kekasih Sheila Marcia yang sekarang menjalani tahanan di Polres Jakarta Utara mendapat penilaian kurang mengenakkan dari masyarakat mengenai dirinya sebagai lelaki sedangkan Sheila Marcia mendapat banyak simpati banyak kalangan.

Roger Danuarta saat ini sudah mulai tenang dan sudah mulai tegar menghadapi situasi yang sedang terjadi.

Saya habis ngobrol ama Roger. Sekarang kondisinya sudah lebih tenang, sudah lebih teguh. Kemaren sih dia nangis mulu, sampe nggak mau tidur,” kata Jhonny Danuarta.

Jhonny Danuarta mengharapkan kepada penggemar Roger untuk tak sembarangan menilai Roger sebagai pengecut.

Jangan bilang Roger nggak gentleman, ya. Dia khan sering main sinetron silat. Kalau bukan lelaki asli nggak mungkin bisa main silat. Jangan asal ngomong,” menurut penuturan Johnny.

Kalau dibilang pengecut mungkin bisa saja terjadi dan seorang pengecut tidak hanya melawan secara fisik tapi mentalnya saja Roger bisa dikatakan pengecut.

Roger bisa menutupi mental pengecut itu bisa ditebus dengan kejutan dari Roger sendiri kepada Sheila pada saat Ulang tahunnya yang ke-19 3 September nanti. Dengan begitu dia bisa beralasan selain menenangkan diri sekaligus mempersiapkan kejutan kepada media/publik. Dan jangan memberitahukan tentang menangis, sedih, dan marah kepada media buatlah Sheila menjadi happy setelah itu kunjungi Sheila secara rutin kalo memang masih mencintai Sheila Marcia sebagai calon istri yang katanya jadi tertunda pernikahannya.

Iklan

Aksi

Information

One response

9 09 2008
Aris

Kejutan itu hanya sebuah kue tart ulang tahun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: