Media infotainment berguna untuk keluarga Sheila Marcia

15 08 2008

Roger Danuarta dan Sheila Marcia Sebelumnya Kak Seto juga pernah menganjurkan kepada media untuk menjauhi kelurga Sheila Marcia Joseph untuk sementara waktu. Hal ini mungkin untuk ketenangan hati mereka yang sedang tertimpa musibah ini. Sheila Marcia pastinya merasa syok dan stres begitu juga orangtuanya. Kak Seto menyarankan tentang media untuk jaga jarak demi privasi keluarga yang sedang tertimpa musibah.

Di lain sisi media pemberitaan juga bisa membantu untuk memberikan keterangan yang tidak diketahui oleh orang yang bersangkutan yaitu keluarga dari Maria Cecilia Joseph.

Seperti halnya penuturan Jhonny Danuarta yang tak diketahui oleh keluarga Sheila Marcia mengenai larangan Roger Danuarta untuk menjenguk Sheila Marcia.

Saya sudah dua kali bertemu Sheila dan Mamanya, dan menurut mereka, si Roger nggak boleh dateng dulu. Mungkin disuruh tenang dulu. Karena kalau nanti dateng dan dia belum tenang, pasti kalau bicara ama Sheila nanti nangis terus,” ungkap Jhonny Danuarta.

Setelah diklarifikasi ke Maria, bunda Sheila ternyata dari keluarga Sheila Marcia tidak pernah melarang Roger Danuarta untuk menjenguk Sheila Marcia.

Saya tidak pernah melarang siapa pun datang menjenguk anak saya, karena itu bukan hak saya. Lagipula ini bukan di rumah. Saya justru berterima kasih kalau ada yang datang. Kecuali kalau memang dilarang sama kepolisian,” kata Maria saat berada di Polres Jakarta Utara.

Hal ini menunjukkan ada sesuatu yang tidak diberes. Memang tidak begitu bermanfaat juga informasi ini untuk diketahui publik. Tapi setidaknya bisa membantu keluarga Sheila Marcia untuk mengetahui ada apa dibalik hubungan Roger Danuarta dengan Sheila Marcia ?

Jhonny Danuarta sedang bersandiwara dibalik hubungan mereka berdua ?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: