Vonny Cornelia cari suami, Baim Wong yang dipilih ?

21 08 2008

Vonny CorneliaVonny Cornelia dengan Baim Wong dulunya pernah menjalin asmara akan tetapi hubungan asmara mereka kandas duluan. Setelah Marshanda sudah memiliki kekasih baru, nampaknya Baim Wong segera bergegas untuk mencari pengganti. Entah karena Baim sudah tidak ada lagi harapan akhirnya Baim mencoba untuk mendekati mantannya yaitu Vonny Cornelia ini. Mereka pernah tertangkap oleh jepretan kamera sedang berduaan saling mengapit di Ulang tahunnya Kahitna di MU cafe.

Jadi Vonny Cornelia menanggapi tentang hubungannya Baim Wong dengan dirinya akan kembali seperti yang lama atau CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Saya belum bisa berbicara, karena ini baru suatu awal. Segalanya masih bisa berubah,” kata Vonny Cornelia saat berada di Soho Cafe, Jakarta Selatan.

Tanggapan Vonny yang seperti itu terkesan masih ada harapan bagi Baim untuk bisa menjadi kekasih atau bahkan pemdamping hidup Vonny Cornelia. Hal ini ada tanda dari Vonny Cornelia mengenai perubahan positif pada diri Baim Wong. Hal ini bisa menjadi pertimbangan Vonny Cornelia untuk menjalin hubungan lagi dengan Baim Wong.

Dia lebih dewasa dan memiliki tujuan hidup yang jelas. Saya salut padanya,” ungkap wanita asal Bogor ini.

Kalau Vonny sudah mengatakan ada perubahan lebih dewasa akan lebih cocok lagi karena Vonny Cornelia sedang mencari pasangan hidup yaitu mencari suami dan bukan sedang mencari pacar.

Saat ini banyak yang berubah. Sekarang saya mencari suami bukan lagi cari pacar. Lihat saja nanti,” pungkasnya.

Dan Vonny juga mempunyai target untuk menikah  dua tahun lagi.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: