Donita sudah seminggu putus dengan Randy

22 08 2008

DonitaSepasang kekasih yang barusan putus hubungan sesuai dengan kabar yang santer beredar, Randy Pangalila masih tak mau untuk mengemukakan kapan telah putus dengan Donita.

Sedangkan dengan Donita, masih bisa menceritakan dan membenarkan kalau mereka sudah putus hubungan. Kejadian putus itupun juga dikemukakan oleh Donita bahwa mereka sudah putus seminggu yang lalu, Donita merasa sedih karena tak bisa mempertahankan hubungan mereka.

Donita ketika sedang dilokasi syuting sinetron “Cinta Fitri“, di daerah Pondok Gede, Jakarta Timur mencoba untuk menceritakan mengenai hubungannya dengan Randy Pangalila namun masih belum bisa menceritakan mengenai penyebabnya dia putus dengan Randy. Permasalahan yang mereka hadapi adalah permasalahan yang tak bisa diselesaikan.

Mengenai kabar perbedaan agama dan pihak ketiga juga dibantah oleh Donita, hal ini juga sama dilakukan oleh Randy sendiri mengenai sebab kandasnya hubungan mereka.

Kita membuat keputusan untuk mengakhiri hubungan kita karena ada masalah yang tidak bisa saya sampaikan, yang pasti bukan karena agama atau ada orang ketiga.” kata Donita.

Dari cerita ini kayaknya yang memutuskan hubungan cinta kasih ini adalah Randy Pangalila karena Donita sebenarnya masih mencintai Randy. Dan permasalahan yang tak bisa terselesaikan ini karena kesalahannya ada pada Donita dan itu…

Iklan

Aksi

Information

4 responses

23 10 2008
diba

yaah,, sbenar.a syang bgt Randy ma Donita ptus.. cz mreka udh serasi bgt…

hiks,,hiks,, sedih jg siih.. tp mau gmana lg ..

ttep sukses deh buat 22.a wlaupun udh pisah..

26 11 2008
alfa

hiks hiks hiks,,,, ga tau napa? tp mesti pas lg dengerin lagunya Randy”lewat semesta” aq jd inget dan menyayangkan hub. mereka

27 01 2009
hunay

randy bwt album donk,,,,klo bza ajak donita jga yach !!!!
sukses truz yach utk ke-22.a !!!!

1 11 2010
nidan erik pratama

donita kamu ko cantik sekali sie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: