Miss Universe 2008, Dayana Mendoza dipuji Menteri kita

22 08 2008

Miss Universe 2008 sekarang dipegang oleh Dayana Mendoza yang saat ini sedang berkunjung di Indonesia. Dayana Mendoza berkunjung di Candi Borobudur, kemudian banyak acara untuk menyambut kehadiran Miss Universe. Seakan-akan Miss Universe ini dielu-elukan oleh masyarakat kita karena kehadirannya, padahal masyarakat perempuan kita banyak yang mencaci maki putri dari Indonesia yang mengikuti kontes Miss Universe tersebut. Ironis banget atau Indonesia banget (ruwet, rewel, dan sok tau)

Dayana Mendoza juga berkunjung ke Meutia Hatta yang menjabat Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, dan menurut Meutia Hatta, Dayana bisa menjadi contoh untuk seluruh perempuan di Indonesia.

Miss Universe adalah contoh bagi perempuan muda untuk lebih bersikap cerdas dan menjaga perilakunya,” ujar Meutia, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan.

Sangat ironis sekali saat gelar Miss Universe tidak berada digenggaman putri Indonesia. Untuk mendapatkan gelar Miss Universe banyak caci maki yang keluar dari mulut perempuan Indonesia yang mengatasnamakan  martabat perempuan Indonesia.

Bayangkan saja manfaatnya jika Miss Universe ditangan Putri Indonesia kita, Indonesia bakal menjadi terangkat namanya.

Meutia Hatta yang mewakili Ibu Ani Yudhoyono juga mengatakan tentang kamajuan Indonesia di bidang perempuan seperti memperhatikan masalah-masalah perempuan.

Sangat MUNAFIK masyarakat kita mengenai martabat perempuan, mencaci maki yang seharus tak perlu dicaci maki.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: