Hanung perkuat alasan, Zaskia bukan kekasihnya

25 08 2008

Hanung BramantyoSetelah membuat film “Ayat-ayat Cinta“, Hanung Bramantyo mulai dekat pemain film tersebut yaitu Zaskia Adya Mecca. Hanung yang saat itu sebagai sutradaranya dan Zaskia sebagai pemain film “Ayat-ayat Cinta”, dikabarkan mereka sedang menjalin hubungan.

Mereka berdua terlihat selalu bersama setelah film Ayat-ayat Cinta itu sukses, kemudian terakhir kabarnya Zaskia mengundurkan diri dari film “Munajah Cinta” yang juga disutradarai oleh Hanung.

Gosip yang santer terus menerpa duda anak satu ini, dan kemudian Hanung mencoba untuk memberi pernyataan bahwa Zaskia bukan kekasihnya seperti yang disangkakan publik. Hanung sudah menjelaskan statusnya dengan Zaskia dan sekarangpun juga menjelaskan lagi dengan alasan yang lebih kuat lagi.

Bahwa Hanung Bramantyo takut pacaran dengan artis, Hanung juga mengakui kalau Zaskia itu wanita yang cantik, berbakat, santun dan pintar.

Dari dulu saya takut pacaran sama artis. Saya juga enggak pernah terpikir ke arah itu,” kata Hanung Bramantyo.

Keinginan untuk menjalin hubungan dengan Zaskia, Hanung menegaskan bahwa dirinya tidak menjalin cinta dengan Zaskia. Dan sebagai laki-laki normal Hanung juga mengagumi sosok seorang Zaskia.

Sebagai laki-laki normal, rasanya wajar kalau saya mengagumi Zaskia. Siapa sih yang enggak jatuh cinta dengan Zaskia. Secara personal saya mengaguminya,” pungkasnya.

Zaskia orangnya cantik, berbakat, santun, dan pintar, kemudian Hanung masih tetap aja tidak mau dengan Zaskia karena Zaskia seorang artis.

Bagaimana jika setelah karier Zaskia sukses kemudian berhenti menjadi artis?
Perilaku Zaskia menjadi berubah muslimah yang sholeha, Hanung masih tetap tidak mau ?

Iklan

Aksi

Information

One response

25 09 2009
Ternyata Zaskia-Hanung pada akhirnya menikah « Idzalwae’s Blog

[…] mereka sebagai pasangan kekasih ataupun mereka berdua sedang berpacaran selalu mengatakan itu fitnah, fitnah dan fitnah. Namun kamera tidak bisa dibohongi karena sudah sering menangkap mereka sedang berdua di depan […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: