Nadia Vega tak mau pikir soal cinta

26 08 2008

 Nadia Vega Kisah cinta Nadia Vega dengan Aldiansyah Tahier merupakan kisah cinta yang paling indah bagi Nave sendiri. Hal ini terbukti karena telah putus dengan Aldiansyah, Nave sudah seperti mengalami trauma. Trauma yang dialami Nave ini trauma karena pahit atau trauma karena tidak bisa melupakan keindahan semasa bersama dengan Aldiansyah Tahier.

Nadia Vega setelah putus dengan Aldi seperti burung tanpa sayap yang akhirnya bisa memunculkan inspirasi untuk menciptakan lagu yang isinya merupakan curahan hati dari Nadia Vega sendiri.

Kemudian akhirnya terhembus juga gosip mengenai cinta pria bule dari Swedia yang ditolak oleh Nadia Vega. Pria bule tersebut bernama Mathias. Tapi karena Nadia Vega tak begitu memikirkan masalah cinta akhhirnya Mathias gagal mendapatkan cinta Nave.

Semuanya itu pasti butuh proses. Dan aku merasa sekarang bukan waktu yang tepat untuk memikirkan masalah cinta,” kata Nadia Vega.

Untuk menggantikan posisi Aldiansyah Tahier, Nadia Vega mengaku tidak mempunyai kriteria khusus akan tetapi Nadia Vega mempunyai syarat yang harus dipenuhi oleh pria-pria yang ingin mendapatkan cinta Nadia Vega yaitu harus bisa membuat Nave nyaman, bahagia, dan merasa tenang.

Aku sih nggak punya kriteria khusus. Tapi aku ingin saat bersama dia aku merasa tenang dan dia harus bisa bikin aku bahagia,” jelas Nadia vega yang sekarang lagi menjomblo.

Egois banget yaah cewek ini, minta bahagia kepada pria yang menyukainya kemudian pria itu dibahagiakan gak sama Nadia Vega sendiri ? enggak mungkin kale yaah

Iklan

Aksi

Information

11 responses

7 09 2008
Admin KOMPAS-TV

Official Nadia Vega Blog at http://nadiavega.seleb.tv

Salam kenal buat semuanya ya….

7 09 2008
Admin KOMPAS-TV

Dear friends wherever you are…,

.
There’s nothing that can describe how happy I am to have this official blog.

.
Thank you to Kompas.com, kompas-tv & seleb.tv for allowing me to communicate with all of you guys in person and share personal pics, videos, music, updated information, and my own thoughts for the first time.

.
In here you’ll find highlights of my activity and you may also give your comments, share information, or interests. I sincerely thank you for all your support. I hope you guys have as great of a time in here as I do.
Warm hugs and lots of love.

.
_Nadia Vega_

8 09 2008
Aris

Salam kenal juga yaaa….
nadiavega.seleb.tv coba sekali-kali tulis isi hati nave gitu lho
hehehe

Salam kenal yaaa.. kalo ada berita bagus artistainment akan samperin ke sana

22 09 2008
tyrta

salam kenal ya…..gW bangga dan merasa bahagia melihat kembali tegar..
yang pasti gW kangen banget ma senyumman lo di layar kaca…. jangan putus asa key….

by.tyrta vega

16 10 2008
dHiana

Vega salam keNaL ya aku SeNang bgt sama akting kamu,aku berdoa at Kamu uNtuK sabar Menghadapi sgaLa cobaan.

16 10 2008
dHiana

baNyaK cwoK di Luar yaNg nunggu Kamu,Kamu caNtik pokokNya perfect deh…. SeMaNgat ya Nad…………………………….

5 12 2008
irman

aq irman di garut kmu pernah show d garut kan??????

5 12 2008
irman

man yakin kmu type cwe yg tegar.
Dlm sgla hal Pasti ada hikmahny yg lebih berharga

5 12 2008
irman

Ega klo boleh tanya kpn da rncn show d garut kan dah lama ga kgarut klo ga sibuk man minta email ny. ni iemail irman(irman_gemi@yahoo.com) thank slm buat kedua adikmu yg lucu.skrng mrk dah besar mungkin

12 12 2008
ali

Nadia tambah cantik aja nich?? by wong Ndeso

7 03 2009
fuadi

nadia mirip mantan cewe w dia inspirasi hidup w

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: