Maag, alasan terakhir Roger Danuarta tak kunjungi Sheila

27 08 2008

Roger DanuartaOrang-orang terdekat Sheila Marcia sudah pada datang menjengukny di ruang tahanan Polres Jakarta Utara. Orang terdekat yang paling terakhir menjenguk Sheila Marcia yaitu ayahnya, Terry Joseph.

Nah, yang sebenarnya menjadi ganjalan dari kisah Sheila Marcia ini adalah terkesan tidak biasanya seorang kekasih bisa setega itu dengan meninggalkannya begitu saja didalam sel tahanan.

Setelah sekian lamanya Roger Danuarta tak menjenguk sang pujaan hatinya ini, terdengar kabar lagi mengenai kondisi Roger Danuarta yang sedang sakit maag selama empat malam ini.

Tadi pagi Roger sudah pulang, dia sudah empat malam masuk rumah sakit. Roger masuk rumah sakit karena maagnya kambuh, memang dari dulu dia sudah kena maag. Ini saya jujur, jadi jangan singgung yang nggak-nggak lagi,” ujar Jhonny Danuarta, saat ditemui dikedimannya di Jalan Metro Duta I, Nomor 15, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kemudian Jhonny Danuarta, ayah Roger mengajak Roger untuk menjenguk Sheila Marcia di Polres Jakarta Utara.

Dari minggu kemarin dia sudah ajak saya ketemu Sheila, cuma saya sibuk banget. Yang pasti kita mau jenguk Sheila, rencananya hari Rabu mendatang pukul 12.00 WIB. Tapi nggak tahu kalau nanti Roger ajak hari Sabtu atau Minggu,” pungkasnya.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: