Hanung jengkel dengan media, soal dirinya dan Zaskia

28 08 2008

Hanung BramantyoHanung Bramantyo sangat jengkel sekali dengan media, gara-gara gosip yang mengabarkan dirinya ada hubungan asmara dengan Zaskia Adya Mecca. Menurut Hanung, apa yang dilakukan media pada dirinya dan Zaskia merupakan fitnah.

Hanung merasa jengkel sekali dengan media lantaran Hanung menjadi pusat perhatian ketika banyak orang dalam satu ruangan, yang disorot orang hanya dia dan Zaskia.

Di situ ada sebuah realitas yang diciptakan media lewat sebuah frame, jadi meski saya dalam ruangan yang banyak orang, yang disorot cuma saya dan Zaskia, cuma kita berdua. Seolah berada di ruangan berdua, mojok sambil merokok, hal tersebut sudah membentuk opini masyarakat,” jelas Hanung.

Gara-gara merasa menjadi sorotan, Hanung menjadi geram seperti itu dan mengatakan media telah memfitnah dirinya dan Zaskia. Memangnya mereka berdua ini telah difitnah apa ?

Selain itu marahnya Hanung Bramantyo dikarenakan hubungannya dengan Zaskia menjadi renggang akibat fitnah yang tidak jelas itu tadi.

Saya menganggap fitnah tersebut, lebih berdosa, ketimbang saya yang merokok atau Zaskia yang merokok,” tambahnya.

Kemungkinan fitnah yang dimaksud Hanung Bramantyo ini adalah mereka digosipkan pacaran.

Kalau tidak pacaran, ya sudah….
Cuman orang-orang itu mungkin karena Zaskia seorang perokok dan bukan Hanung seorang perokok. Mereka melihat Zaskia kurang mengenakan kali.. dan Hanung sebagai seorang Sutradara kok menjadi sensitif banget, orang hanya melihat sudah menduga-duga (kok jadi maen perasaan)… CUT!!! (teriakan sutradara)

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: