Hanung sedang cari istri, media terlalu ikut campur

28 08 2008

Hanung BramantyoSeorang sutradara yang terbiasa dengan mengatur orang-orang untuk memerankan sebuah peran, ternyata Hanung Bramantyo yang juga seorang sutradara tak bisa mengatur dan tak bisa berakting untuk mengelabui orang-orang dari media justru marah yang dimunculkan Hanung untuk memproteksi dirinya (tak bisa bermain).

Hanya karena diisukan ada sinyal asmara dengan Zaskia Adya Mecca saja, seorang sutradara ternama marah dan menyebutkan itu sebuah fitnah. Perhatikan saja komentar Hanung mengenai hubunganya dengan Zaskia.

Kita masih teman, kalau pacaran itu tidak ada dalam main frame hidup saya, bagi saya pacaran itu sudah berakhir saat masa saya di SMA, sekarang lebih mencari seorang pendamping hidup,” terang Hanung.

Kalau dicermati, Mereka memang “masih” berteman, pacaran memang tidak ada dan pengennya langsung menikah. Rupanya Hanung tidak takut apabila kalimatnya diuji oleh Sang Pencipta yang nantinya muncul kalimat baru untuk dirinya “KATANYA TIDAK-TIDAK TERNYATA IYA JUGA”

Kayaknya kalo Hanung memang benar-benar menyukai Zaskia, marahnya karena isi hatinya kedahuluan oleh media dan kesannya menjadi tidak romantis lagi atau jadi malu untuk mengungkapkan cintanya kepada Zaskia untuk menjadi istrinya. JANGAN MARAH LHO!!!

Iklan

Aksi

Information

One response

4 11 2008
willy

Mangnya napa sih Nung? Daripada diisukan lo suka ma gw yg sama2 batangan!! hehehe…..Cheers boZ. SUKSES yah buat kisah asmaranya!
GOD Bless

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: