Pengen bebas, alasan cerai Andhara Early

28 08 2008

Andhara Early dengan Cesa David LukmansyahAndhara Early menggugat cerai suaminya, Cesa David Lukmansyah ke pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 15 Agustus 2008 dengan nomer perkara 1302/Pdt.G/2008/PAJS kemudian sidangnya akan digelar pada 11 September mendatang.

Menurut penuturan kuasa hukum mengenai penyebab permasalahan hingga Andhara Early mengajukan gugatan cerai adalah hanya ingin mendapatkan kebebasan atau minta waktu luang yang lebih banyak.

Yang saya dengar dari Andhara Early dia merasa ruang geraknya terbatas. Dia ingin, dengan bercerai dia bisa memiliki waktu luang lebih banyak,” ujar Agus Abdul Aziz, kuasa hukum Andhara Early saat ditemui di Q Box, Pasific Place, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/8/2008).

Andhara Early juga mengatakan kalau perceraiannya ini merupakan pembelajaran hidupnya, dan semua penyebab perceraiannya akan dia tutup agar orang tidak mengetahui permasalahan rumah tangganya itu. Sekaligus nantinya sidang perceraiannya juga akan ditutup untuk umum.

Perceraian yang sekarang ini merupakan yang kedua kalinya setelah dengan Ferry Iskandar, suami pertamanya Andhara Early dan dikaruniai seorang anak, Maghali Inala Letar. Dan kehadiran anak ini sempat membuat heboh pasalnya anak ini diduga bukan anaknya Ferry Iskandar tetapi anak dari Ariel Peterpan.

Kalau memang benar alasan seperti itu yang dikehendaki oleh Andhara Early, yah mau dibilang apa yaaa..

Ribet benar perjalanan hidup Andhara Early untuk belajar hidup ..

Atau cerita seperti gosip lama terulang lagi oleh Andhara hingga ditutup rapat semuanya..

Memang bocah tua yang punya anak dong sebutannya …

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: