Pernikahan Roger-Sheila akhirnya dibatalkan

29 08 2008

Sheila Marcia dengan Roger DanuartaSeperti dugaan sebelumnya di Artistainment pernah membahas mengenai pernikahan Roger Danuarta dengan Sheila Marcia terancam gagal memang benar. Dan saat ini perkiraan yang masih menunggu adalah penyebab dari Roger Danuarta lari dan tak menemui kekasihnya di sel tahanan diduga juga karena ayahnya, Jhonny Danuarta yang memaksakan kehendak kepada Roger Danuarta untuk tak boleh meneruskan hubungannya dengan Sheila Marcia. Dugaan seperti Roger Danuarta seorang pemakai ternyata juga tidak terbukti setelah tes yang menyatakan bahwa Roger bukan pamakai narkoba.

Berikutnya yang dilakukan Jhonny Danuarta ini dengan menjual gaun pengantin, dengan alasan tidak cocok modelnya untuk tahun ini nanti bisa didesain lagi bila nantinya memang masih jodoh(untuk memperhalus dan sudah memberi peringatan).

Berita terakhir saya sudah memesan baju. Kalau di orang Cina kita bilang terimakasih banyak, tapi akhirnya kosong belaka, saya malu jadinya sama masyarakat tentang kejadian ini,” terang  Johny

Karena sudah merasa malu dengan masyarakat mempunyai calon menantu seorang tahanan, akhirnya Jhonny Danuarta memutuskan untuk membatalkan pernikahan putranya itu. Kendati sudah tidak melanjutkan pernikahan putranya, Jhonny Danuarta menawarkan kepada Sheila untuk dijadikan anak angkatnya. (untuk memperhalus lagi)

Saya memang sudah memutuskan Roger enggak akan menikah dengan Sheila. Tapi saya tetap mau menjadikan Sheila anak angkat,” paparnya.

Ketidaksukaannya dengan orang yang menyindir Jhonny Dabuarta dijadikannya alasan untuk memperkuat opininya itu.

Saya enggak suka sama orang yang nyindir-nyindir saya itu,” pungkasnya.

Rupanya sepak terjang ayah Roger Danuarta ini banyak berperan penting dibalik kejadian-kejadian kisah cinta Roger dan Sheila. Sepak terjangnya yang masih dibaca oleh orang lain dan kelihatan norak banget, semakin kelihatan wataknya dan karakter dari dirinya itu.

Roger Danuarta yang katanya pemberani berani tidak untuk menentang keputusan ayahnya itu sebagai romeo sejati  ?

Masak masih menggantungkan hidup dengan orang tua, hidup berdua secara mandiri berani enggak ?

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: