Agnes Monica senang diwawancarai

30 08 2008

Agnes MonicaArtis Agnes Monica yang sering dikejar-kejar karena artis satu ini sering membuat sensasi-sensasi yang akhirnya membuat pencari berita untuk mengejar Agnes Monica.

Agnes Monica juga merasa menutup diri ketika dirinya diwawancarai mengenai kehidupan pribadinya. Kehidupan pribadi seperti pacar akan membuat Agnes yang selalu berpenampilan seksi ini akan menghindar.

Aku sih enggak pernah menghindar, cuma aku lebih suka diwawancara itu setelah pekerjaan aku selesai. Lagipula apa sih yang ditakuti? Paling selama ini gosip aku hanya seputar cowok kan?,” kata Agnes sambil tertawa.

Sebagai artis yang sudah terkenal, Agnes Monica sudah memaklumi semua itu seperti gosip ataupun dikejar-kejar oleh media untuk mendapatkan informasi mengenai dirinya.

Sebagai publik figur, harus siap lah diwawancara atau digosipin. Itu sih resiko pekerjaan. Aku sih enggak masalah,” pungkasnya.

Aksi

Information

One response

4 05 2011
UWIK

GOOD LUCK AGNES….
^_^

Tinggalkan Balasan

