Akri, kerja dibulan Ramadhan tak masalah

1 09 2008

Akri PatrioSalah satu personel grup lawak Patrio, Akri mendapat banyak tawaran pekerjaan di bulan Ramadhan ini merasa tak bermasalah dan tidak terganggu karena bertepatan dengan bulan Ramadhan ini. Menurutnya, pekerjaan di bulan Ramadhan bukan halangan bagi dirinya justru disambut sebagai ibadah.

Ramadhan bukan menjadi halangan untuk bekerja. Dan Ramadhan itu kalau bisa untuk memperbanyak, karena segala pekerjaan ada nilai ibadahnya,” jelas Akri saat syuting film “Mak Irit”(31/8/2008).

Saking banyaknya tawaran pekerjaan yang menghampiri Akri, dia tak bisa melayani seperti jadi MC di kantoran maupun di sekolahan, Akri lebih memprioritaskan seperti syuting karena jadwalnya lebih pasti akhirnya bisa diatur penjadwalannya.

Kita atur aja, nggak setiap hari kita ambil orderan apa. Semua pekerjaan jadi prioritas. Justru yang ini (syuting) harus jadi prioritas. Karena semua pekerjaan itu ibadah. Bukan berarti bulan Ramadhan pekerjaan dakwah diutamakan, yang penting ikhlas lah,” jelas Akri.

Alhamdulillah artis seperti Akri justru banyak rejeki di bulan Ramadhan dan bekerja secara profesional dianggap sebagai ibadah

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: