Maria tak kecewa, soal Sheila Marcia batal nikah

1 09 2008

Maria Cecilia Joseph Kabar mengenai pembatalan pernikahan Sheila Marcia dengan Roger Danuarta, Maria Cecilia Joseph tak begitu menanggapi dengan serius mengenai hal tersebut. Kabar yang santer terdengar itu mengenai pembatalan tersebut berasal dari pihak keluarga Roger Danuarta yaitu ayahnya, Jhonny Danuarta. Ibunda Sheila Marcia yang sangat setia terus mengunjungi anaknya yang berada di sel tahanan Polres Jakarta Utara ini menyarankan untuk menanyakan mengenai pernikahan itu kepada orang yang bersangkutan.

Maria Cecilia Joseph yang sekarang ini lebih berkonsentrasi untuk membahagiakan putrinya yang sedang menjalani hari ulang tahunnya didalam sel tahanan Polres Jakarta Utara.

Saya hanya ingin buat Sheila bahagia” keinginan Maria yang telah menyiapkan kejutan dihari Ulang Tahun Sheila Marcia.

Mengenai pembatalan pernikahan Sheila Marcia dengan Roger Danuarta, Maria sebagai ibunda Sheila Marcia merasa tidak kecewa dengan Roger Danuarta.

Saya enggak kecewa sama Roger, buat apa, enggak ada alasannya juga saya kecewa pada Roger. Saya enggak ada urusan sama dia,” terang Maria.

Perasaan tidak kecewa Maria pada Roger dikarenakan mungkin Maria sudah mengetahui bagaimana perasaan Roger terhadap putrinya itu.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: