Roger Danuarta akhirnya jenguk Sheila Marcia

1 09 2008

Roger Danuarta jenguk Sheila  MarciaOrang yang selama ini ditunggu-tunggu baik oleh Sheila Marcia maupun orang-orang yang merasa prihatin dengan nasib Sheila Marcia akhirnya muncul juga untuk menjenguk kekasihnya, orang yang ditunggu itu adalah kekasihnya Sheila, Roger Danuarta.

Roger Danuarta datang ke Mapolres Jakarta Utara untuk menjenguk Sheila Marcia minggu(31/7/2008) didampingi ayahnya, Jhonny Danuarta. Dengan alasan sakit lambung seperti yang dikabarkan selama ini yaitu sakit maag dan dirawat selama 1 minggu di RS Mayapada, Roger tampak santai ketika bertemu dengan para pencari berita.

Memang sebenarnya saya ingin datang lebih awal. Tapi karena saya sakit lambung, jadi saya butuh perawatan. Selama Sheila di penjara, kita masih komunikasi kok,” ujar Roger.

Roger yang mengenakan kaos hitam berjaket merah ketika menjenguk kekasihnya itu juga membantah mengenai berakhirnya hubungan dia dengan Sheila Marcia.

Masalah gosip putus itu tidak benar,” bantah dia.

Roger Danuarta masih menunjukkan rasa sayangnya dengan Sheila Marcia dengan mengatakan hubungannya dengan cintanya masih baik-baik saja walaupun dari ayahnya telah mengatakan tidak merestui hubungan mereka.

Sampai saat ini kita masih baik-baik saja,” tambahnya.

Yang jelas karena masih tidak tahu mengenai nasib hubungannya dengan Sheila Marcia, Roger tak bisa memberikan jawaban pasti ketika ditanya soal pernikahannya.

Itu masih panjang. Sekarang kita fokus ke Sheila dulu,” jawab Roger.

Sangat disayangkan mereka harus menerima kenyataan ini, walaupun semuanya ini merupakan pembelajaran hidup yang harus dihadapi dan harus diselesaikan.

Iklan

Aksi

Information

One response

5 01 2009
hadi

goosippp ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: