Gugatan Sita Marital Halimah masih nambah ?

2 09 2008

Lelyana SantosoSidang kesimpulan sita marital yang sudah dilakukan barusan digelar dan tidak dihadiri oleh pihak Bambang Triatmodjo maupun kuasa hukumnya, namun sidang tersebut ditunda untuk menunggu kehadiran pihak Bambang Triatmodjo pada tanggal 16 September mendatang.

Sita marital yang diajukan Halimah yang sejumlah 22 jenis harta, dan sudah dikabulkan dan disita oleh majelis sejumlah 8 harta pada 21 Agustus lalu.

Kami ingin bertanya soal nasib harta-harta yang lain,” tanya Lelyana pada saat sidang yang hanya memakan waktu sekitar 20 menit itu.

Majelis hakim yang mendengar pernyataan Lelyana Santosa yang seperti, Majelis Hakim memberikan tanggapannya untuk membuat gugatan baru.

Anda harus mengajukan gugatan baru.” kata Majelis Hakim.

Kesempatan ini tidak akan disia-siakan jika Bambang Triatmodjo hanya berdiam diri dan tidak ada pembelaan apapun secara hukum.

Ada delapan aset yang telah disita majelis. Sebenarnya ada aset yang ingin disita lagi, cuma dari hakim majelis bilang kami harus buat permohonan baru, register ulang, dan sidang baru lagi,” ujar kuasa hukum Halimah, Lelyana Santosa.

Untuk bisa mencari harta Bambang Triatmodjo yang lain ini, Lelyana juga akan membicarakannya dengan Halimah yang mungkin Halimah masih mau melanjutkan sita marital lagi atau tidak.

Halimah yang pernah menjadi istri Bambang pastinya lebih tahu mengenai harta-hartanya yang lain untuk diamankan terlebih dahulu. Rupanya rencana untuk mreteli harta Bambang Triatmodjo ini tidak main-main, agar harta tersebut tidak lari ke pihak orang ketiga atau dinikmati oleh mereka berdua yaitu Bambang Triatmodjo dan Mayangsari.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: