Maia jadi saksi tak banyak bicara takut perpanjang masalah

2 09 2008

Maia EstiantyApa karena dibulan Ramadhan ini, Maia Estianty bisa mengontrol semua perkataannya ketika dimintai keterangannya seputar pertikaian Pipit dengan Apok di Rumah Ahmad Dhani. Biasanya Maia mengumbar kata-katanya untuk membela, saat ini Maia tidak banyak berkomentar soal kejadi tersebut.

Maia Estianty dipanggil oleh Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas kejadian perkelahian Apok dan Pipit. Akibat kejadian tersebut Pipit, Manager Maia harus dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, keduanya saling menuduh, merasa yang benar sendiri dan saling melaporkan ke kantor polisi.

Sebagai saksi, Maia tak begitu banyak memberikan komentarnya ketika usai diperiksa, Maia yang berbaju hitam, kacamata hitam langsung berjalan dengan cepat menuju mobil Toyota Alpard hitamnya yang bernopol B 2727 DM. Semuanya hitam yaaa..

Saya nggak berani ngomong, tadi ditanya soal kejadian kemaren aja kok,” ujar Maia sembari berjalan cepat menuju mobilnya saat ditemui seusai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Jl Wijaya II, Jakarta

Yang diperiksa lainnya adalah Ryan asisten Pipit juga diperiksa dan Wasti pembantu Rumah Tangga.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: