Sikap manis Al Amin pada Kristina hanya sandiwara

2 09 2008

KristinaKristina sudah bertekad bulat untuk cerai dengan Al Amin Nasution, Kristina sudah tak bisa menahan emosinya dan meminta Al Amin untuk berhenti bersikap manis kepadanya.

Kristina benar-benar sudah muak dengan sikap manis yang dilakukan oleh Al Amin. Selama ini Al Amin selalu ingin menang sendiri dan tidak pernah memperhatikan dirinya. Kristina juga menegaskan bahwa kata-kata Al Amin hanyalah sandiwara.

Dia selalu bilang cinta dan sayang sama aku, tapi itu semua bohong. Dia hanya berpura-pura, dia pikir aku bodoh apa,” ungkap Kristina saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Rambutan VII, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2008).

Saat ini memang Al Amin sedang bersikap manis melalui kuasa hukumnya untuk mempertahankan rumah tangganya. Namun keinginan itu tidak sama dengan Kristina, istrinya sendiri tanpa melibatkan orang lain dan dipengaruhi orang lain. Tapi Al Amin dengan percaya dirinya agar pihak ketiga tidak ikut campur dalam urusan rumah tangganya.

Saya tidak akan berpikir lagi. Tekad saya sudah bulat untuk bercerai dari Bang Amin. Kita tidak bisa hidup dalam kepura-puraan dan kamuflase,” ucap Kristina.

Al Amin mencoba mempertahankan rumah tangganya agar nantinya ada orang yang menjenguk dan mengurusi dirinya didalam tahanan, karena sampai saat ini dirinya sudah tak ada yang simpati pada dirinya.

Iklan

Aksi

Information

One response

19 09 2008
sodsdoalmutaqabir

Ah……….. ya memang liku liku hidup itu yang dihadapi kadang buaya darat, tapi kesabaran dan ketabahan mungkin terbatas untuk ukuran manusia seperti kita, keputusan Tuhan adalah yang terbaik nantinya, demiian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: