Keluarga lain tak dilibatkan, keluarga Roger justru datang

3 09 2008

Maria Cecilia JosephRoger Danuarta dengan Sheila Marcia ada luka yang kayaknya mulai merebak diantara keluarganya masing-masing. Sepasang kekasih yang masih dibilang belum dewasa ini belum bisa memutuskan sendiri kemana arah hubungan asmaranya ini. Mereka yang terkait baik dari pihak Roger Danuarta maupun pihak Sheila Marcia masih berusaha untuk menutupi hubungan yang sudah tidak harmonis lagi didepan publik.

Awal mula perselisihan itu sebenarnya dari dari pihak keluarga Roger Danuarta dengan menjual gaun pengantin dengan mengatakan kalo masih jodoh akan didesainkan lagi, kemudian yang terakhir ini Maria Cecilia Joseph tidak ingin melibatkan keluarga lain untuk ikut merayakan ulang tahun putrinya yang ke-19. Maria hanya melibatkan teman-teman putrinya yang belum pernah mengunjunginya di sel tahanan.

Keluarga Roger Danuarta datang pukul 11.30 WIB kemudian ibunda Sheila Marcia, Maria Cecilia JOseph datang pukul 13.30 WIB dengan membawa nasi tumpeng. Ketika datang ibunda Sheila Marcia, Roger Danuarta justru keluar dan sepertinya akan pergi atau pulang. Ketika ditanya kenapa tidak masuk lagi ?

Ya kalau saya memang diberi kesempatan masuk, saya masuk lagi,” jawabnya.

Kemudian Roger dibolehkan masuk namun hanya semenit kemudian Roger keluar lagi.

Maria Cecilia Joseph datang dengan ditemani oleh artis Natalie Margareth, setelah acara selesai mereka keluar dari pintu samping dan menuju mobill Alpard bernopol B35 PU tanpa memberikan komentar apapun.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: