Sheila Ultah Roger dan keluarga datang

3 09 2008

Roger Danuarta dan Sheila MarciaSheila Marcia merayakan ulang tahun yang ke-19 di dalam sel tahanan Polres Jakarta Utara pada hari ini tanggal 3 September 2008. Nampak Roger Danuarta datang bersama ayah, Jhonny Danuarta dan ibunya untuk ikut merayakan ultah Sheila Marcia.

Roger beserta keluarganya datang pukul 11.30 WIB dan Roger Danuarta sang kekasih atau sudah bukan kekasih lagi ini membawakan kue ulang tahun untuk Sheila Marcia.

Ulang tahunnya sederhana, semua berjalan lancar, cuma tiup lilin dan potong kue di ruang tunggu. Aku enggak ada persiapan apa-apa, karena di sini ada peraturan baru jadi aku hormati aja, aku enggak bawa apa-apa. Lagian aku nanya Sheila ‘kamu mau kado apa? Dia bilang, enggak mau apa-apa,” kata Roger saat ditemui di Polres Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Rabu (3/9/2008).

Kalo ditanya mengenai keinginan pengen dikado pastinya Sheila Marcia pengen kado bebas tahanan, dan lagian Roger Danuarta terlalu polos/konyol yaa nanya soal kado apa yang diminta Sheila terus kejutannya. Sheila Marcia yang sudah mendapatkan kesusahan masih juga diharap-harap, rupanya memang Roger masih menyukai Sheila daripada ayahnya, Jhonny Danuarta yang sudah tidak setuju Roger menikah dengan Sheila.

Aku harap di ulang tahun ke-19 ini Sheila bisa lebih bijaksana, dewasa, dan makin ceria.
Yang pasti semua ikut mendoakan dan semua berjalan lancar
,” paparnya.

Walau bagaimanapun Roger akan mendukung Sheila Marcia untuk kedepannya.

Sekarang semua sedang konsentrasi masalah Sheila. Untuk ke depannya lihat saja nanti, aku mendukung dia aja,” tandasnya.

Dukungan Roger Danuarta ini dukungan yang tidak murni karena seorang Roger Danuarta masih dibawah kendali orang tuannya, jadi kalau itu dukungan penuh atas cinta kayaknya nanti dulu. Dengan omongan seperti diatas ini mampu tidak Roger menjadi Romeo sejati bukan romeo-romeoan yang pernah diutarakan oleh ayahnya itu

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: