Uang Zaskia hilang 27 Juta Rupiah di ATM BCA Non Tunai

3 09 2008

Zaskia Adya MeccaZaskia Adya Mecca setelah dilanda gosip bertubi-tubi padanya hingga kariernya juga ikut berantakan. Masih ada lagi cobaan yang harus Zaskia terima yaitu kehilangan uang senilai 27 Juta rupiah. Kasihan Zaskia ini harus terus menerus mendapat cobaan dari Tuhan untuk menguji kesabaran hatinya Zaskia.

Musibah tersebut berawal dari 19 Agustus yang lalu dimana Zaskia hendak melakukan transaksi non tunai sekitar pukul 19.30 WIB di ATM BCA Jatiasih, Bekasi.

Kemudian Zaskia melakukan transaksi lagi pukul 22.30 WIB yang rencananya akan mengisi pulsa melalui ATM, tapi ketika hendak melakukan transaksi ATM atau memasukkan PIN ATM ternyata PIN nya ditolak alias sudah diganti.

PIN nya sudah nggak bisa, keganti. Akhirnya telepon ke Halo BCA. Dicek historynya ada penggantian PIN dan transfer uang Rp 24,5 juta ke rekening BCA cabang Surabaya,” urai Lavinia, manajer Zaskia saat berbincang dengan detikhot melalui telepon, Selasa (2/9/2008).

Kemudian setelah ada transaksi transfer senilai 24,5 Juta itu, pelaku yang membobol rekening Zaskia itu mentransfer lagi senilai 2,7 Juta.

Kata polisi, di ATM Jatiasih, Zaskia bukan korban pertama. Mungkin orang keenam atau kedelapan,” tutur Ina lagi.

Zaskia berharap kasusnya bisa diselesaikan oleh pihak bank, menurutnya Zaskia tidak lalai ketika bertransaksi di ATM tersebut.

Perlu diketahui untuk transaksi non tunai pada ATM BCA ini perlu dicermati/diperhatikan mengenai transaksi sudah selesai atau belum. Karena ATM BCA Non Tunai ini hanya menggunakan kartu ATM cuman sekali atau hanya digesek sekali kemudian beroperasi dengan memasukkan PIN yang benar. Jika selesai sebaiknya juga dilakukan perintah selesai dan JANGAN LANGSUNG MENINGGALKAN TEMPAT.

Antisipasi mesin ATM biasa diberi waktu beberapa detik jika tidak ada transaksi lagi secara otomatis akan keluar dari rekening ATM misalkan rekeningnya Zaskia.

Tapi disaat beberapa detik itu ada orang yang masuk menggunakan ATM Non Tunai setelah Zaskia… tamat sudah orang itu bisa mengoperasikan menggunakan rekeningnya Zaskia…

Semoga lekas tertangkap dan uang bisa kembali….

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: