Dhani tak mau dilibatkan soal Apok dan Pipit

4 09 2008

Ahmad Dhani Pertikaian atau perkelahiana antara Apok pembantu Ahmad Dhani dengan Pipit, Manager Maia Estianty hingga menyebabkan Pipit dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah merupakan perkelahian yang tidak ada hubungannya dengan dirinya. Dhani tak ingin terlibat atau turut campur konflik antar batur(pembantu-bahasa jawa) dan tidak dikaitkan dengan masalah rumah tangganya

Ini bulan puasa. Saya tidak mau menanggapi masalah tersebut, karena konflik itu adalah konflik antara batur dengan batur. Ini nggak ada hubungannya dengan saya,” aku Dhani di lokasi syuting video klip lagu Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia, di Sekolah Duta Bangsa, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (03/09/08).

Rupanya strategi Ahmad Dhani untuk memojokkan Maia Estianty agar tidak tercium oleh media, Dhani menghimbau kepada orang-orang yang selalu mencampuri urusan keluarganya agar tak mengambil kesempatan dalam kesempitan.

Ahmad Dhani juga sudah menduga kalau masyarakat yang mengikuti kabar mengenai dirinya sudah mulai bosan dengan pemberitaan. Rupanya Ahmad Dhani mungkin sudah mulai sadar untuk tidak menambah masalah lagi.

Iklan

Aksi

Information

One response

12 09 2008
Kronologis pertikaian anak buah Maia-Dhani versi Dhani « Artistainment

[…] mulai angkat bicara karena Apok saat ini ditahan oleh Polres Jakarta Utara. Padahal sebelumnya Dhani tak ingin terlibat dengan kasus ini dan akhirnya melibatkan diri dengan menjamin dirinya dan kuasa hukum untuk Apok […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: