Maia Estianty jadi bintang tamu “Saurprise”, lucu lho..

4 09 2008

Maia EstiantyMaia Estianty yang barusan diawal bulan Ramadhan mendapat musibah karena anak buah Ahmad Dhani yaitu Apok bermasalah dengan Pipit, Manager Maia Estianty. Pipit dilarikan dirumah sakit Pondok Indah dan keduanya saling melaporkan ke pihak yang berwajib.

Nah yang membuat kita tersenyum kecil adalah Maia menjadi bintang tamu di acara “Saurprise” garapan Eko Patrio yang ditayangkan oleh RCTI menjelang sahur pada tanggal 3/9/2008.

Judul cerita dalam Saurprise itu “Customer Care“, Oki yang gemuk menjadi customer care di Mall diawal pembukaan Oki menyanyikan lagunya Maia. Kemudian muncul Parto dan Eko yang mengadukan ke Oki dengan pengaduan yang tidak jelas.

Kemudian Maia muncul bersama dua anak yang namanya Dodol dan Dedel yang diperankan oleh Jojon dan Indra Bekti dengan akting seperti anak idiot begitu,  silahkan bayangkan saja seperti apa Jojon maupun Idra Bekti berakting. Rambut Indra Bekti yang membuat hampir mirip dengan anak-anak Maia.

Maia mengadukan suaminya yang barusan berulah dirumahnya di awal bulan Ramadhan dan status dirinya yang belum diceraikan oleh suaminya.

Aku kok gak dicerai-cerain ya sama suamiku, aku sudah ditunggu pacar-pacarku yang ganteng,” kata Maia tanpa beban menceritakan kisah hidupnya dengan Ahmad Dhani.

Maia bermain dengan santai kemudian menitipkan kedua anaknya kepada customer care.

Selain itu Maia juga mengatakan dirinya tak dicerai-cerai lantaran dirinya masih cantik sehingga Dhani masih belum juga menceraikannya.

hehehe … berani jugaa…

Iklan

Aksi

Information

3 responses

9 09 2008
Maia ingin segera cerai dengan Dhani « Artistainment

[…] Maia ini sudah tidak sabar untuk menjadi janda jangan-jangan seperti yang diucapkannya ketika menjadi bintang tamu di acara “Saurprice” […]

24 10 2008
imam ramadhan

aku mau tanya tapi tidak berhubungan dengan maia
saya pemenang kuis saurprice di palembang
kapan motor akan dikirim
terima kasih mohon maaf kalau saya tanyakan

24 10 2008
Aris

Saurprice itu kalo tidak salah acaranya Eko Patrio silahkan hubungi atau stasiun TV yang bikin acara itu. Kalo disini anda gak dapat solusinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: